O3

734 118 3
                                    

Umji buka lemari tempat dia biasa nyimpan tisu, kapas, jepitan, dan aksesoris lainnya. Dia nyari 'roti jepang' soalnya dia lagi dapet dan udah penuh. Jadi mau ganti.

"Perasaan tadi beli, kok," Umji berusaha ngingat-ngingat. Gara-gara sepupu rusuh itu dia jadi pusing duluan dan gak ngingat barang belanjaannya. "Masa gak jadi keambil sih?"

Dia nyari di kantong bajunya, nyari struk belanja. "Ada kok. Kebeli berarti."

Umji membongkar seluruh laci biasa dia nyimpan begituan. Karena gak kunjung dapet, akhirnya dia kebawah buat ngambil punya Mamanya.

Tenang, Umji sudah ijin sama Mama Irene dan dibolehin.

Baru kaki cewek itu sampai ke lantai pertama, dia ngeliat Yunho lagi main game di dapur sambil makan sereal. Yunho nyapa Umji terus balik main lagi.

San ngelirik Umji yang baru turun dari atas, terus mikir sebentar sambil ngunyah kacang goreng.

Kasih nggak?

Kalo dikasih nanti gue dituduh macam-macam.

"Dih ngapain lu liat-liat?" Umji mendelik.

San melengos, terus lanjut ngunyah kacang sambil nonton tv.

Umji masuk ke kamar orang tuanya. Nyari roti jepang. Tapi nihil. Kayaknya Mamanya lupa kalo sudah habis. Akhirnya Umji keluar lagi.

"Lah, ngilang tu anak?" Umji keheranan ngeliat tv dimatiin dan San yang menghilang dari posisinya semula.

"Yunho!"

"Apa Kak?"

"Seonghwa dah pulang, belom?"

"Gatau, dari tadi gue main hp jadj ganyadar."

Umji akhirnya naik lagi keatas. Dia nyerah buat nyari benda itu. Mending langsung beli aja lagi.

Cklek

"Heh,"

Umji berjengit kaget. "Jangan ngagetin mulu lu!" Terus menghela nafas. Kebiasaan kedua San yang Umji tau adalah ngagetin orang. Dengan cara buka pintu kamar tiba-tiba terus manggil orang "Heh" dengan suara ngagetin.

Umji gak mau marah-marah lagi, jadi dia berusaha ngomong normal. "Kenapa?"

San diem. Tangannya terulur kedepan Umji sambil nyodorin kresek.

"Apaan nih?" Umji mengambil kresek itu.

Terus matanya membulat.

"Gue nitipnya roti keju doang. Bukan roti jepang."

Brak!

Umji natap pintu kamar San horor.

"Dih si anjir. Lu kira gue niat beliin elu ini, hah?!"

Yah, gagal deh Umji nahan gak marah ke San.


Selamat hari raya idul Fitri gaisss.. mohon maaf jika saia dan tulisan saia ada yang gak berkenan di hati kalian

#gapapalambatyangpentingngucapinhehe
-semutkayang

Sepupu « San-Umji ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang