O24

524 113 14
                                    

"Nggak minum dulu?" Tanya Juyeon sambil meneguk sebotol penuh air mineral sewaktu ngeliat Vernon buru-buru make jaketnya.

"Nanti aja gampang," jawab cowok itu sambil ngambil kunci motornya. "Duluan." Dia segera pergi keluar ruang olahraga.

Umji nunggu diluar ruangan itu karena memang sebelumnya anak-anak basket lagi mandi sambil istirahat. Nggak enak dong masa nyempil ditengah-tengah? Makanya dia sama Sinbi milih buat duduk diluar sekalian nyari angin.

"Ayo, Ji," ucap Vernon sambil membenarkan rambut silvernya yang agak berantakan. Umji sampe hampir cengo dibuatnya. "Gue pinjem Umjinya dulu ya, Sinbi."

Sinbi yang dari awal ketawa-ketawa ngeledek Umji cuman manggut-manggut doang. "Oke sip. Jan sampe lecet."

Vernon ngacungin jempolnya. Umji ngelambai pelan ke Sinbi.

¤¤¤

"Apotek? Ngapain?"  Batin Umji heran sewaktu cowok bule ganteng itu berhentiin motornya di sebuah apotek yang jaraknya nggak jauh dari sekolah.

"Ayo masuk," ajak Vernon sambil nggandeng tangan Umji.

Umjinya ngangguk. Dalam hati dia berdoa biar Vernon nggak nyadar kalo tangannya dingin. Efek digandeng doi jadinya ya begini.

Vernon tersenyum kecil pas nyadar kalo cewek disampingnya ini tangannya dingin banget. Dia tau rasanya gugup kok. Soalnya dia lagi ngerasain sekarang, cuman bedanya kakinya yang dingin banget.

"Tunggu bentar," kata Vernon ke Umji. Dia datangin mas-mas apoteknya yang kebetulan jaga dikasir dan lagi nggak sibuk.

Umji seketika speechles pas ngeliat mas-mas jaga yang ternyata ganteng. Manis walau agak sawo mateng. Tapi tetep dalam hati seorang Yumna Jihan, yang paling ganteng seabad cuman Vernon.

"Bang, mau beli itu-" kata Vernon ke mas-masnya.

"Apaan?"

Umji bingung pas ngeliat mas apoteknya bicara santai ke Vernon.

"Itu. Yang kemaren lu bilang ad-"

"HAH!? ANYINK LU!" Mingyu Dhivanㅡalias sepupunya Vernonㅡ ngomong dengan ngegasnya ke Vernon yang bingung sendiri.

Mingyu melihat kearah Umji terus senyumin cewek yang lagi mikir keras itu.

"Emang udah nggak dapet berapa minggu?" Tanya dia.

"Hah?" Vernon sama Umji bingung. Maksudnya apa juga mereka nggak tau.

"Gausah malu gitu. Udah terlanjur juga," Mingyu malah terus bicara sendiri. "Memang penyesalan selalu datang diakhir."

"Maksud lu apaan sih, Bang?"

"Lu diem aja. Gue nanya cewek lu."

"Umji?"

"Hooh," Mingyu ngangguk. "Emang kalian ngelakuin itu berapa kali?"

"Ngelakuin apa sih? Nggak ngerti." Umji mumet sendiri ngeliat mas apotek ganteng itu nanyain dia macam-macam.

"Gausah deh. Emang rencana kalian habis ini apa?"

"Rencana apaan sih, babi. Ribut."

"YEU DIBANTUIN MALAH NGELUNJAK!"

Sepupu « San-Umji ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang