Sinbi natap layar laptopnya yang lagi nampilin wajah sahabatnya sejak orok yang lagi gusar. Padahal cewek ini baru aja pulang dari acara si empunya pemilik muka yang sejam yang lalu masih masang muka bahagianya.
"Ya Allah gue ngakak, Ji. Sumpah ya harusnya lo udah tau yang bakal dilakuin abis nikah tu apaan," balas SinB gemes sama temennya yang satu itu. "Kalo gak tau mending tanya sama suami lo deh, mau ngapain abis ini. "
Udahannya Sinbi ngakak kuadrat sampai laptopnya hampir jatuh dari atas kasur. Cewek yang sekarang berstatus sebagai istri seorang Jungwoo, temen kuliahnya dulu masih aja bar-bar sampai sekarang.
"SINBI AH NYEBELIN!" Umji deg-degan banget apalagi setelah Mama Irene keluar dari kamarnya barusan, buat ngasih tau kalo si suami udah selesai beres-beres bareng Papa Suho. Makanya dia dipanggil buat nyiapin kebutuhan suaminya. "DIMATIIN LAGI! JAHAT BANGET SINBI. "
Umji gak tau harus ngelakuin apa setelah masnya itu selesai mandi dan ganti baju. Menurut ceritaan Moonbin dan Seungkwan dulu sih, pengantin baru bakal malam pertama. Sebenernya malam pertama tuh ngapain sih?! Umji agak paham tapi ragu. Kalau tiba-tiba suaminya gaada niatan mau begituan gimana? Mati kutu Umji ntar diledekin.
"Umji keluar sana, Mama mau tidur. Itu Papa mu juga udah siap tinggal masuk kamar aja. Susulin ke kamar sana. "
Umji geleng-geleng. "Malam ini aku tidur disini ya, Ma? Semalam aja, aku gatau mau ngobrol apa. "
Mama Irene terhenti aktifitasnya ngeluarin selimut dari lemari. "Masa gitu aja gak tau, dek, " ujar Mamanya. Aslinya wanita paruh baya itu mau ketawa ngeliat tingkat panik anaknya.
"Aku beneran nggak tau, Ma.""Gausah gugup, Sayang. Pokoknya ntar masuk aja kekamar, siapin bajunya, nanti bakal ngalir kok obrolannya. Kamu santai aja kayak biasanya."
Umji neguk ludah dan akhirnya keluar kamar Mamanya setelah sebelumnya meluk wanita itu singkat.
"Selamat malam, Mama. "
"Malam juga sayang. "
Begitu dia keluar kamar bertepatan Papa Suho selesai dari ruang tengah, Papanya itu langsung ngeledekin dia.
"Asik pengantin baru, uhuy. "
"Papaaaaa." Umji malu banget diledekin begitu. "Awas aja nih ntar Umji lapor Mama. "
"Biarin aja, Papa gak takut," balas Papanya ringan. "Mending cepetan istirahat sana. Bosen Papa liat mukamu terus. "
Umji baru aja mau buka mulut buat komentar, tapi sang Papa sudah keburu pergi menuju kamar.
Setelah ngucap bismillah berulang kali, Umji masuk kedalam kamar. Denger ada bunyi air dari dalam kamar mandi bikin dia tau kalau suaminya itu lagi mandi. Dia segera nyiapin baju dan ditaruh diruangan samping kamar mandi. Biasanya dia nyimpan baju-baju dan perlengkapannya disana biar kayak orang kaya, ada ruangan sendiri.
Cklek
Pintu kamar mandi kebuka dan menampilkan sosok si Mas yang tampak ganteng dengan rambut blondenya yang basah.
"I-itu bajunya udah aku siapin didalem, "
"Oh oke. Makasih ya. "
Dia senyum ke sang istri yang natap dia gugup dan beralih menuju ruang ganti baju.
"Ya Allah bukannnya dapet ide mau ngobrol apa, gue malah ambyar gini."
Suka capek ya kalau Umji udah fall in love begini. Padahal dulu biasa aja kalau ketemu, ini mah ditatap dikit udah ambyar aja. Gak sadar banget tuh si mas senyum-senyum bikin istrinya gak kuat gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu « San-Umji ✔
Fanfiction[AU, COMPLETE] "bisa gila gue punya sepupu gak waras kayak lo!"- Yumna Jihan (18) "gila sih gila aja gausah ngajak-ngajak."- Ikhsan Malik (17) tentang umji yang harus berhadapan dengan sepupunya, san. ft. 98&99 liner ¤28042020- publish: 11052020