O19

514 103 13
                                    

Cewek berponi itu nunduk pas jalan ngelewatin lapangan. Sebenernya dia ogah lewat sini. Demi Sinbi yang mendadak demam dan minta tolong diambilkan obat demam, dia terpaksa lewatin lapangan yang sepi tapi sekelilingnya banyak jendela kelas-kelas buat ke UKS.

"Wih ada seleb nih," teriak seorang siswa dari kelas sepuluh.

Umji mendengus. Tapi tetap jalan cepet biar nyampe ke UKS. Feelingnya mulai nggak enak waktu ngelewatin lapangan kedua yang ada banyak cewek-cewek kelas dua belas nongkrong disana. Efek persiapan class meeting, banyak murid bergerombol di tepj lapangan cuman buat ghibah.

"Itu Yumna Jihan anak dua belas tiga, kan? Yang fotonya kemaren nyebar itu?"

"Iya, yang sama temennya Seonghwa."

Umji buru-buru jalan ngelewatin segerombolan siswi yang termasuk bubuhan Remi. Parahnya, si cewek cantik tapi ngeselin itu ada disana. Umji agak ciut sih, bukan karena apa tapi dia belum siap buat nerima pertanyaan aneh-aneh dari mereka.

"Heh," Umji reflek nahan napasnya pas ngeliat cewek yang udah dia waspadai sejak pagi itu ngehadang jalannya. "Lo nggak ada mau ngomong apaan gitu ke kita?" Tanyanya.

Umji pura-pura bingung. "Ngomong apa?"

"Gausah sok bego, anying. Gosipnya udah nyebar, lo mau kita nunjukkin foto itu?"

"Foto yang mana? Gue nggak ada buka hp dari semalem."

"Tai."

Karena Remi nggak kunjung bicara Umji langsung lanjut jalan. Dia takut kebawa emosi dan bikin jiwa bar-barnya keluar. Kan bahaya.

Bisa-bisa diketawain tiga sepupunya ntar.

Nggak terduga, Remi narik rambut Umji yang panjangnya pertengahan punggung. Umji yang nggak siap, reflek ketarik kearah Remi dan hampir jatoh.

Emosi Umji udah nyampe ubun-ubun tapi dia berusaha nahan. Tangannya narik tangan Remi biar lepas dari rambutnya. Bukannya longgar, cewek paling populer itu malah makin ngeratin jambakannya.

"Apaan sih, Remi! Lepasin!" Kata Umji.

"Jangan banyak gaya. Lo itu gak pantes sama anak baru itu. Jangan mentang-mentang kenal duluan terus lu jadi sok deket. Ngerti lo!?"

Umji diem sambil meringis nahan perih dikepalanya dan malu karena diliatin banyak orang yang ngumpul disekitar lapangan dan melongok dari jendela kelas.

"Cih, bisu lo."

"Diadema sialan," dengus Umji. Emosinya udah capai batasnya dan dia siap buat ngeledakin.

"Bahasa apaan tuh njir, dasar aneh."

Remi bersiap mau nampar Umji yang spontan nahan tangannya. Tentu aja Remi dan teman-temannya yang pada nontonin kaget. Yang dia tau, cewek didepannya ini cupu dan nggak bisa bales mereka.

Andai tiga sepupu dan trio rusuh tau apa yang dipikirin Remi dkk, pasti mereka ketawa.

Umji bar-bar woy. Topengnya aja kalem. Cuih pencitraan, kalo kata San.

"Lo yang goblok, nggak tau nama latin hewan laut. Makanya otak tuh dipake, bukan cuma mulut doang." Umji ngehempasin tangan Remi di udara.

Satu lapangan yang cuman ngeliatin mereka dan nggak niat bantu langsung kaget. Ngeliat cewek yang ngehabisin hari-hari di kelas sepuluhnya sama teror bubuhan Remi dan banyak siswi cuman karena dia nolak jadi perantara mereka ke Yunho sama Seonghwa seberani itu ngelawan Remi.

Gila, udah kayak sinetron aja.

"Bang*at lu!"

Sementara itu, cowok yang jadi topik dua cewek ituㅡSanㅡlari-lari dari kelas ke lapangan setelah dengar berita kalo sepupunya itu berantem sama Remi. Dibelakangnya ada Seungkwan, Moonbin, dan Sinbi yang maksa ikut walau sakit juga lari kearah lapangan.

Sepupu « San-Umji ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang