Part ini panjang tjuy biar cepet selesai dan ga bikin work ini banyak bagiannya. Mumet wkwk. Meski begitu gua usahain buat nggak bikin garing dan ga biasa-biasa aja. ENJOY♡
"Aladdinnya ganti aja njir, kok Vernon sih?" Umji sibuk ngedumel dalam hati disebelah Sinbi yang merhatiin si Cece alias Cengxiao lagi di dandanin Dahyun dengan bantuan Yeeun.
Walau Sinbi yang bawa-bawa tu kotak make up hasil nyolong punya pacar kakaknya, mana bisa itu cewek jantan ngemake up. Masih mendingan Yeeun yang walau muka sangar masih ada bakat cewek. Kalo Sinbi, yang ada malah muka mulusnya Chengxiao berubah jadi banci seberang jalan sana.
"Udah nih. Asik cans banget Cece, Masya Allah. Kalah gua," kata Dahyun muji hasil make upnya. "Anjay, cocok jadi princess Jasmine."
Cece yang ngebuka matanya dan ngaca lewat cermin punyanya itu senyum tipis. "Make upnya bagus deh, tumben gak bikin iritasi. Beli dimana, Bi?"
Sinbi nyengir terus ngendikkan bahu. "Kagak tau gua. Maling punya mbak gue yang nitip ke si June galak itu. Emang bagus ya? Apalagi muka lu dah mulus dari sononya."
Mbak itu pacarnya Bang June. Mbak Mawar alias Rose yang cantik walau suka galak. Tapi baik kok dia, buktinya mau minjemin kotak make up seharga tiga ratus ribu lebih itu ke Sinbi. Pdkt sama calon ponakan, katanya.
Umji nelan ludahnya sewaktu dia nyadar satu-satunya yang nggak ada kerjaan cuma dia. Yang lain sibuk siap-siap jadi penari sewaktu adegan si Mas Aladdin jadi Prince Ali. Terkecuali anak-anak cowoknya sih. Sebagian cuma bantuin dibalik layar. Kayak San yang kebagian buat nyiapin apalah gitu Umji gak ngerti.
Sinbi sama Yeeun kebagian jadi warganya bareng anak-anak yang lain. Sinbi kebetulan jadi cewek yang dicopet sama Mas Aladdin sewaktu belum ketemu sama Mba Jasmine. Kalo Seungkwan, awalnya Kino bilang bagusnya dia jadi si Abu alias si monyet yang kemana-mana nempel sama Aladdin.
Tapi doi auto ngamuk. Gak mau dia. Yakali bor si Vernon ngegendong Seungkwan yang tu badan isinya makanan doang.
Jadilah Seungkwan jadi penjual roti yang cuma figuran terus nanti berubah jadi si Jin. Moonbin jadi Pangeran yang awalnya mau ngelamar Jasmine tapi gajadi. Kino sendiri jadi yang jahat alias si penyihir yang pura-pura jadi tangan kanan si Sultan alias si Yuto.
"Weh yang jadi jenderalnya saha woy?!" Tanya Eunseo yang udah cantik sama balutan baju warna kuning dan hijau pastel. Dia jadi pelayannya Jasmine yang jadi sahabatnya juga.
"TARIK ANAK SEBELAH AJA WOY. SI CHANHEE!" Seru Moonbin
"GABISA. DIA LENYAK GITU MANA BISA JADI JENDERAL."
Suka kurang ajar memang Kino sama temen sendiri.
"LINO AJA LINO." Yuto yang dari tadi diem ngehapalin naskahnya ikut bersuara.
Teriak lebih tepatnya.
"LINO KEGANTENGAN BUAT JADI JENDERAL TU. TUA NJIR." Seungkwan jadi ngakak sendiri.
"Yaudah Seonghwa-" celetukan San yang cuma bengong natapin teman-temannya yang udah gaada bedanya sama sekelompok Tarzan itu mampu bikin yang lain noleh ke dia.
"OKE!! TARIK SEONGHWA KESINI!" Final Moonbin yang langsung bikin Kino dan Seungkwan keluar buat narik tu manusia.
Dahyun itu bagian ngedandanin anak-anak yang lain termasuk Umji. Cewek yang sekarang lagi netralin degup jantungnya karena dadakan disuruh ngehapalin lagu Speechless dan bakal nampilin di awal lagu.
Gila sih. Itu lagu cuma dia nyanyiin bagian reff pertama. Diturunin kuncinya biar agak rendah sama Kevin yang ditarik Moonbin biar mau bantu kelas dia. Biar cocok dijadiin intro sekalian Umji unjuk gigi didepan orang banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu « San-Umji ✔
Fanfiction[AU, COMPLETE] "bisa gila gue punya sepupu gak waras kayak lo!"- Yumna Jihan (18) "gila sih gila aja gausah ngajak-ngajak."- Ikhsan Malik (17) tentang umji yang harus berhadapan dengan sepupunya, san. ft. 98&99 liner ¤28042020- publish: 11052020