A/n;
Hai guys. Tolong baca ye jangan di skip biar jelas hehe.
Jadi.. sejak 20 juni lalu itu gue/aku masuk pondok hw. Jadi sejak itu pula work ini dan yg lainnya gak keurus.
Wut? Terus yg apdet itu siapa dung?-kalyan
Itu kakak ku. Dia tinggal ngepublish doang karena draf udh nyampe 49an chapter.
Trus ini yg nulis siapa?-kalyan
Yg nulis ini aku. Semutkayang. Perpulangan sebulan sekali guys jadi tiap pulang aku usahain buat ngetik semampuku hehe.
Trus, kalo ada terlambat apdet tolong maklumi yaa.. soalnya mbakku itu kadang lupa. Sibuk soalnya hehe.
Dan jadwal apdet tetap senin sama kamis. Gajadi senin rabu kamis karena takut ga cukup chap sebelum aku pulang.
Oke, jadi.. selamat membaca! Mohon maaf bikin kalian gak nyaman ya.
WEH APAKABAR KALIAN SAMA KAMBEKNYA ATEEZ SAMA GFRIEND?! AMBYAR PARAH SAMA SAN SAMA YUJU UMJI HWHWHWHWHWHWHH
dahlah
Umji reflek noleh kearah San yang mendadak ngehindari tatapannya. Lu ngomong apaan kemaren, badrol??
San ngendikkan bahu. "Jawab tuh."
Umji natap San setengah kesel. Masa San nggak mikir ini kondisinya gimana. Mau minum aja susah woy, malah disuruh ngejawab.
"Ohiya lupa," San nyengir pas Umji diem aja. "Iya, kita sepupuan."
"W-what? Terus kenapa kemare-"
"Sorry, gue nggak mau ngerepotin Umji dengan kedatengan gue. Jadi gue bohong deh."
Umji melotot lagi kearah San. Dia menghela napas kesel. Bingung sama San yang ngomongnya lain dari yang mereka sepakatin. Yang dipelototin malah senyum tipis dan malah ngedorong cewek berponi itu masuk ke kelas.
"Apa-apaan sih lu?! Jadi ketauan kan!" Umji natap San kesel. "Bentar lagi kesebar lah bego. Gue yang repot."
San naruh tas dibangkunya. Umji masih berdiri disampingnya, nungguin penjelasan dari sepupu ngeselinnya itu.
"Semua orang udah tau kali, kita sepupuan. Kan gue yang kasih tau," kata San dan reflek nahan tangan Umji yang mau nyentil jidatnya karena kaget. "Weh santai. Seonghwa tau kok, gue juga bukan tipe yang asal nyeplos kalo nggak mikir dulu."
Umji cemberut terus pergi ke bangkunya. Dia ngerogoh kantong tas buat ngambil sapu tangan dan nyeka hidungnya yang tiba-tiba mimisan lagi.
Cewek itu agak panik pas nggak nemuin barang penting itu ditasnya. Dia ngebongkar isi tasnya dan tetap nggak nemuin benda itu.
"Kenapa? Sapu tangannya ketinggalan?" Tanya San yang curiga karena sepupunya panik-panik gimana gitu.
Umji nggak nggeleng ataupun ngangguk, ceritanya dia marah sama San. Jadi cewek itu jepit hidungnya pake jari telunjuk dan jari tengah, terus berdiri dan beranjak pergi dari kelas.
"Heh," San nyekal tangan Umji pas cewek itu lagi jalan disampingnya. "Mau kemana? Sini gue temenin."
"Bacot, nyet" Batin Umji kesel. Dia narik tangannya sendiri dan buru-buru pergi ke lokernya buat ngambil tisu.
San melengos pas ngeliat sepupunya itu langsung pergi setelah natap dia tajem. Sambil dia jalan ngikutin cewek itu dia mikir sepupunya itu bocah banget masa. Digituin doang marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu « San-Umji ✔
Fanfiction[AU, COMPLETE] "bisa gila gue punya sepupu gak waras kayak lo!"- Yumna Jihan (18) "gila sih gila aja gausah ngajak-ngajak."- Ikhsan Malik (17) tentang umji yang harus berhadapan dengan sepupunya, san. ft. 98&99 liner ¤28042020- publish: 11052020