052

386 93 15
                                    

Cewek yang sekarang ngewarnain rambutnya jadi kebiruan itu natap keempat sepupunya heran. Diantara mereka berlima, cuma dia yang bawa barang sedikit. Sementara yang lain udah kayak mau mudik sebulan.

"Napa kak liat-liat?" Tanya Yunho yang asik ngunyah roti sambil nonton tv. Mereka masih nungguin Donghan nyiapin mobil buat kepelabuhan sebelum nantinya bakal nyebrang ke pulau Derawan naik speed boat. Makanya nyantai dulu.

"Parah sih kalian, udah kayak mau minggat aja. Bawa apa aja sih?"

Tangan Umji bergerak kearah tas hitam yang punya ukuran paling besar diantara yang lain.

Baru aja mau buka resleting tas itu, tangan Umji ditahan sama tangan sepupunya.

Gak lain adalah si rivalnya,

Iya si Ikhsan.

"Jangan buka."

Katanya sambil masang muka serius.

"Pffttt.." bukannya takut, Umji justru ketawa walau masih ditahan. "Asli muka lu gak cocok," katanya sambil ketawa nyaring. "Kenapa sih? Rahasia apaan lagi tuh?"

San cuman natap cewek itu datar sebelum akhirnya ngebawa tas itu pergi ninggalin Umji yang langsung heran ditempat.

Mimpi apa seorang San gak balas ocehan dia?

¤¤¤

"

Sumpah lu diem bisa kagak sih? Ngeselin dah," tegur Umji yang asik mainin hpnya. "Tidur sana kek yang lain. Ngomul mulu."

Yunho, cowok yang dibicarain Umji cuma bisa ngehela napas dan mutusin buat mengurungkan diri dari cerita pengalaman horornya.

"Ganggu amat, lagi seru juga," balas Seonghwa sambil natap Umji dari kaca spion tengah. "Kalo mau tidur ya tidur aja gausah julid."

"Lu berdua ribut amat ceritaan doang padahal."

"Lu tuh sewot gak diajak cerita."

"Puin. Geer lu."

"Yaudah kalo gue salah, ngapain lo ngomentarin kita?"

Umji diem dan bikin Seonghwa senyum tipis. Berhasil juga dia bikin tu sepupu cerewetnya diem.

San yang duduk disebelah Seonghwa cuma ngeliatin keduanya debat. Gak ada yang bisa bikin cowok itu angkat bicara kalo didalam otaknya cuma mikirin suprise nanti malam. Yang keberhasilannya tergantung kerjanya.

Sumpah ya itu si San udah kayak James Bond aja. Atau lebih-lebih Watson yang jadi sobatnya Holmes.

"San, mabar kuy," ajak Yunho seolah gak berdosa bikin kedua kakaknya adu mulut barusan. Habisnya dia gedek juga dengerin sepupunya berantem mulu.

Kalo gak Umji sama San, pasti Umji sama Seonghwa. Atau gak, Umji dan dia.

Iya, serempong itu Umji sampe sering ngebacot lawanin sepupunya sendiri.

"Oke."

Disamping Umji, Somi sudah tidur pulas sehabis nonton comeback The Boyz yang judulnya The Stealer. Mereka berdua sempat heboh karena ngeliat perform kerennya Juyeon yang gantengnya masya Allah. Gakuat liatnya.

Habis nonton, Somi ngantuk dan tidur. Sama kayak Donghan yang duduk ditengah bareng Yunho. Cowok ternyata diem-diem gitu habis nonton comeback Gfriend Mago dan Twice I Can't Stop Me terus langsung tidur. Gak mau disorakin sama kedua cewek itu karena ketauan jadi fanboy.

Padahal kan fanboy gemesin, kalo kata Somi dan Umji.

"Kak,"

"Hm,"

Sepupu « San-Umji ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang