Ketiganya sudah sampai di sekolah. Tapi tengah malam begini tidak mungkin gerbang sekolah di buka dan pasti penjaga sekolah tidak akan mengizinkan mereka masuk.
"Gila ini kalau malem bukan kaya gedung sekolah, tapi kaya kuburan. Serem banget anjerr" gumam Ali merinding ketakutan
"Di belakang lu tuh ada nenek-nenek Li"
Sontak saja Ali panik ketakutan segera mengumpat di belakang Prilly, "Yang bener dul? ngapain dia di belakang gua? Minta di sebrangin?" Paniknya
"Sekarang nenek-neneknya pindah juga ke belakang kamu Li" ucap Prilly yang semakin membuat Ali ketakutan, sontak saja Ali pindah posisi lagi bersembunyi di belakang Abdul
"Ngapain ngumpet di belakang gua? di belakang gua ada kuntilanak bawa bayi" dusta Abdul
"Eh bangsat jangan nakut-nakutin gua"
"Serius li, gua gak bohong . Dia bawa bayi minta pertanggungjawaban lu"
"Dih kapan gua hamilin dia? kenal aja kaga,"
"Cantik li kunti'nya, udah embat aja lumayanlah buat serep"
"Kaga mau gua anjeng, secantik-cantiknya kunti tetep aja jurig!"
Prilly dan Abdul tertawa terbahak-bahak melihat ekspresi wajah Ali yang ketakutan. Bagaimana bisa menjaga Prilly jika baru di takut-takuti begitu saja sudah gelisah dan panik?
Ckcckk..
"Ayo kita masuk" ajak Prilly
"Masuk kemana yang?belum juga di buka" Goda Ali
"Heh disini harus jaga bacot,mau lu di cekek?" ucap Abdul memperingati
Ali segera membungkam mulutnya rapat-rapat, daripada mati konyol. katanya.
"Gimana mau masuk Prill, ini di kunci. Pak penjaga sekolah gak mungkin izinin kita masuk" kata Abdul sedikit frustasi
"Gua tau, kita lewat belakang" usul Ali
"Kang cabut tau aje"
"Ayo buru gc nanti keburu pagi"
Ketiganya mengendap-ngendap lewat belakang sekolah, takut-takut penjaga sekolah terbangun dari tidurnya. Walaupun ia sedang asik tidur, tetapi yang orang-orang tau telinga'nya itu sangat jeli. Sedikit saja mendengar suara pintu, dengan sigap langsung terbangun dari tidurnya.
Kini ketiganya berhasil melewati gerbang sekolah, ketiganya buru-buru berjalan melewati koridor sekolah lalu berjalan laun menuju gudang sekolah.
Abdul berjalan lebih depan, Prilly di belakangnya, dan Ali di belakang Prilly.
"Yang" ucap Ali ketakutan memegang pundak Prilly
"Apasih, kamu diem dong jangan kesempatan meluk-meluk"
"Apasih yang, aku megang pundak doang"
"Tapi kepala kamu gak mau diem"
"Aku gak mungkin sange di tempat angker yang"
"Hahahaha pikiran lu jorok terus, mending cuci pake beklin otak lu li. Servise kek ke laundy" usul Abdul
"Diem lu dul, nguping aja lu"
"Kedengeran kunyuk"
Ketika sampai di depan pintu gudang, tiba-tiba saja pintu gudang itu sudah terbuka dengan sendirinya
"Anjer kaget gua" kata Ali terkejut
"Ali ayo masuk ,dia udah nunggu kamu" ajak Prilly
"Gak mau sendiri Prill, mau sama kamu sama Abdul juga. Aku takut"
Astaga! Ali ini benar-benar penakut luar biasa, jika masuk nominasi award pria pemecah rekor terpenakut ia pemenangnya.
"Buruan lu masuk duluan li" usul Abdul
"Dul lu jangan kompor, gua takut anjeng bisa-bisa gua ngompol kalau begini caranya"
Abdul segera memasuki gudang duluan, daripada lama berdebat panjang lebar dengan Ali tidak akan ada ujungnya.
Prilly dan Ali mengikuti dari belakang, saat sudah berada di dalam gudang seketika gudang tertutup dan terkunci. Angin mulai berhebus kencang, pertanda arwah-arwah merasa terpanggil.
Ali benar-benar gemetar ketakutan, sementara Abdul beberapa kali beristigfar.
Prilly memanggil nama Marcel, "Marcel datanglah, Ali sudah berada disini" ucap Prilly memejamkan matanya, mempasrahkan Marcel merasuki tubuhnya.
Ali menjauh dari Prilly, ia bersembunyi di belakang Abdul.
Dalam hitungan menit, Marcel merasuki tubuh Prilly.
Seketika wajah Prilly berubah marah, bola matanya berubah menjadi putih, dan terutama dirinya mulai berjalan mendekati Ali."HAHAHAHA ALI ALI, LU HARUS MATI SEKARANG!"
"Kita damai din,eh maaf maksud gua marcel. Kita damai ya plis, gua gak mau mati"
"BOBBY CS UDAH MATI, TINGGAL LU YANG TERSISA. LU HARUS NYUSUL MEREKA HAHAHAHHA"
"Dul lu jangan diem aja ngapa, gua takut anjir"
Seketika arwah itu mendorong Abdul sampai Abdul tersungkur ke arah lain, sementara Ali di buat beku tak bisa berjalan kemana-mana selain berdiam diri di tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MATA BATIN ✓
Horror#1 in Horor [2020] #1 in Humor [15/10/2020] #1 in Lawak [03/11/2020] #1 in Misteri [08/11/2020] #5 in Hantu [09/11/2020] #2 in Matabatin [10/12/2020] #1 in ngakak [26/12/2020] #1 in Aliprilly [28/03/2021] (BELUM REVISI)‼️ [ Deskripsi ] Cerita ini ja...