MB 34 | Jadian

13.2K 1.3K 49
                                    

Bel pulang sudah berbunyi, semua murid berbondong-bondong keluar kelas, Prilly si gadis indigo itu-pun dengan cepat keluar kelas dan langsung mencari-cari Ali.

Kebetulan Prilly tak membawa mobil, maka Prilly menunggu Ali di depan gerbang sekolah.

"Neng pasti nunggu abwang ya? neng abwang itu rumahnya deket daerah sini, jadi gak usah di tunggu"

Lagi dan lagi Malika muncul kembali, sepertinya dia hantu yang suka menggoda wanita, buktinya ia terus mengganggu Prilly terus menerus.

Prilly memutar bola matanya malas. Ia tak menjawab omong kosong Malika itu.

Seketika mobil Ali keluar gerbang, namun Ali terlihat cuek saja pada Prilly dan hendak melajukan mobilnya seolah tak melihat keberadaan Prilly padahal jelas Prilly berdiri di samping gerbang sengaja menunggunya.

"Ali" pnggil Prill berteriak cukup keras, tetapi Ali nampak acuh dan melajukan mobilnya begitu saja tanpa peduli dengan yang memanggil namanya barusan

"Kasian banget cihh neng cantik di cuekin, udahlah sama abwang aja. Abwang biar item begini setia, daripada ganteng tapi mendua macam dia yang tadi acuh padamu?"

"Yaiyalah setia, siapa juga yang mau sama arwah jelek" ucap Prilly mengendus kesal

Prilly berjalan pergi dari hadapan arwah itu, arwah itu tak mengikutinya lagi, sebab ada Lala yang menahan dengan energinya agar Malika tak mengikuti Prilly keluar dari batas sekolah.

Prilly mencoba menghubungi Ali, bahkan ia masih berada di warung dekat sekolah untuk menunggu Ali.

"Prill pulang aja, ngapain coba nungguin ali. Orang ali jemput manda terus makan bareng ke resto" ucap Lala yang seketika duduk di samping Prilly.

Prilly meneteskan airmatanya, dadanya begitu sesak sakit. Rupanya begini rasanya patah hati tanpa status?

"Kamu serius La?" tanya Prilly laun takut-takut pemilik warung mengira'nya gila karna bicara dengan mahluk tak kasat mata.

"Iya, ali kayanya udah mantepin hatinya buat manda. Dia kaya capek gitu kelamaan nunggu kamu"

"Pantes aja aku telfonin dia gak angkat ,taunya lagi sama manda"

"Bahkan dia mau bawa manda ke bestcamp'nya"

"Seriusan?" Lala mengangguk mengiyahkan

Tak lama ponsel Prilly berdering, ada pesan chat dari entah siapa.

0821372xxx: Biarin ali sama yang lain, kalau lu gak mampu ngasih kepastian apa-apa. X; Joni

Maksudnya?

0821372xxx: [Send picture]

Maksud kamu apa joni?Itu siapa?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maksud kamu apa joni?
Itu siapa?

0821372xxx: Manda keita. Ceweknya Ali yang sekarang dan dia lagi nunggu Ali di resto! Sekian info dan selamat siang- X; Joni ganteng😇

MATA BATIN ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang