Prilly terus mengingat soal arwah pria itu, tanpa di sadari ingatan'nya mengundang arwah itu untuk datang di hadapan'nya.
"Kamu?mau apa kamu kesini?" Prilly mundur perlahan takut
"Kamu yang mengundang aku! Kamu bilang kamu akan membantu aku?"
"Sebenarnya apa yang terjadi dengan kamu?"
Arwah itu berdiri di hadapan Prilly dengan wajah menyeramkan.
wajahnya mengeluarkan aroma tak sedap, membuat prilly mual seketika.Nanah dan darah bercampur di sekitaran wajahnya, hingga menimbulkan bau busuk yang luar biasa.
"Ali orang jahat, dia yang membuat aku mati"
Prilly melohok tak percaya, bagaimana mungkin Ali yang di hadapannya baik dan slalu bersikap manis mempunyai sikap psyco hingga membuat oranglain tewas? Rasanya itu di luar dugaan!
"Kak--kakak---buka pintunya kak" ucap Riri mengetuk-ngetuk pintu kamar Prilly
Prilly tidak menghiraukan suara yang berada di depan pintunya,
Ia fokus berkomunikasi dengan arwah pria itu."Apa yang kamu mau dari ali?"
"KEMATIAN! DIA HARUS MATI SEPERTI TEMAN-TEMANNYA YANG LAIN HAHAHAHA"
"Apa yang ali lakukan terhadapmu?"
Seketika arwah itu menghilang, Riri berhasil membuka pintu kamar Prilly yang di bantu oleh Lala.
"Kak, kakak gapapa?" Tanya Riri khawatir
"Prilly, apa yang arwah itu lakuin sama kamu" ucap Lala yang ikut mengkhawatirkan Prilly
Prilly menarik ulur nafasnya berkali-kali, ia benar-benar panik dan takut. Ia tidak akan membiarkan arwah itu menyakiti Ali sebab bagaimanapun Ali adalah pria yang Prilly cintai, walaupun tak bisa Prilly miliki.
"Aku harus ketemu ali" Prilly mengambil ponselnya dan menelfon Ali namun tidak ada jawaban sama sekali
"Coba kamu samperin ke bestcamp'nya prill,dia ada disana"
"Kamu yakin?"
"Iya aku yakin,aku ikut ya"
"Kamu jaga riri ya,dimana alamat basecamp'nya?"
"Caffe mangga dua"
Prilly mengangguk mengerti, tapi Riri menahan Prilly pergi "Kakak jangan tinggalin riri" Lirihnya panik
"Ri, kakak ada urusan. kamu sama Lala dulu ya" Riri pasrah saja dengan ucapan Prilly, walaupun sebenarnya ia tak mau di tinggalkan Prilly.
Prilly segera mengambil hoodie agar tidak kedinginan saat menempuh perjalanan, kemudian mengambil kunci mobil yang ada di meja lalu pergi keluar untuk mencari Ali.
***
Prilly memakirkan mobilnya di depan kafe, dan memang kafe itu di dirikan khusus untuk Ali dan kawan-kawan'nya. Juga di sebelahnya seperti ada rumah minimalis unik yang memang di sediakan khusus tempat untuk Ali tidur disana.
Ali memang terlahir dari orang berada, sampai-sampai ia meminta orangtuanya mendirikan kafe dan basecamp khusus untuknya.
Prilly turun dari mobilnya, dan menghampiri beberapa orang temannya Ali.
"Permisi" sapa Prilly agak gugup karna ink pertama kalinya ia berani memperlihatkan diri dan bersikap ramah di hadapan banyak pria.
"Eh ada cewek cantik, kenapa manis? cari siapa?" Tanya salah satunya dan nampak semua pria itu memperhatikan Prilly dengan tatapan mupeng. Ya wajar saja karna mereka inikan bagian kelompok Ali yang memang notabenya suka goda cewek-cewek cantik.
Ada botol alkohol di hadapan mereka, rokok dan juga wanita-wanita jalang yang berada di samping mereka.
Pergaulan Ali sepertinya sangat keras. Tapi tidak sekeras pisang gepok.
"Maaf saya mau cari ali, ali ada disini?" tanya Prilly dengan wajah takut-takut
"Oh ali? lu cewek sewaan ali ya?ali ada disana noh di kamar" Pria itu dengan wajah mabuknya menunjuk ke arah rumah sebelah kafe tersebut
"Oh iya makasih"
Prilly tak menghiraukan ucapan pria tadi yang mengatakan bahwa dirinya wanita sewa'an, yang terpenting saat ini tunjuannya adalah ia bisa bertemu Ali.
Prilly menerebos masuk ke dalam. Terlihat disana Ali yang sedang asik bermain PS.
Prilly sudah berfikir yang bukan-bukan, Prilly pikir Ali sedang bersama wanita lain seperti apa yang teman-teman'nya lakukan di kafe miliknya itu. Tapi kenyataannya Ali sedang heboh bermain PS .
"Ali.." panggil Prilly, Ali menoleh terkejut karna kehadiran Prilly yang tiba-tiba datang tanpa di undang, dan Ali juga bingung mengapa bisa gadis itu mengetahui tempat bestcampnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
MATA BATIN ✓
Horror#1 in Horor [2020] #1 in Humor [15/10/2020] #1 in Lawak [03/11/2020] #1 in Misteri [08/11/2020] #5 in Hantu [09/11/2020] #2 in Matabatin [10/12/2020] #1 in ngakak [26/12/2020] #1 in Aliprilly [28/03/2021] (BELUM REVISI)‼️ [ Deskripsi ] Cerita ini ja...