Kurasa... tidak terlalu terlambat untuk menceritakan soal Youngmin, benar?
Oke, oke, aku minta maaf.
(Berdeham) baiklah.
~Strawberry Sweetheart~
Im Youngmin, lahir 24 tahun lalu (silahkan kalkulasi seorang diri) di tengah-tengah keluarga gila harta dan gila jiwa.
Aku serius, sepertinya hanya Youngmin seorang yang waras kecuali soal melamar Donghyun 3 hari sebelum sidang itu.
Oh, dan kembarannya, aku lupa. Jangan lupakan Im Nayoung!
Total keluarga Im ada 7, orangtua dan 5 anak, Youngmin anak ke-4. Lahir pada Natal bersama Nayoung, yang keluar 30 menit lebih dulu darinya. Menjadi putra kedua keluarga Im setelah Jaebum.
Youngmin kecil hidup bersama kembaran dan adik bungsu mereka, Im Jungmin. Tumbuh dewasa dalam peraturan keluarga yang cukup ketat. Kemanapun ia pergi, ia akan di temani oleh seorang pengawal.
Memiliki ibu yang paranoid akut itu tidak menyenangkan. Tapi di kawal kemana-mana lebih tidak menyenangkan lagi. Youngmin kecil tidak menyukai bagaimana kawan-kawannya menghindar. Enggan bermain dengan seorang 'Pangeran' dan segala macam kekayaannya. Nayoung pun mengalami hal yang sama, namun ia lebih blak-blakkan, mengatakan ia tidak suka dengan wajah datarnya.
Meski berikutnya kena pukul, tapi Nayoung dengan sikap yang menurut Youngmin keren itu bisa membantah ibu mereka tanpa berbuat ulah atau menaikkan nada.
Kakak tertua mereka, Im Jaebum di nikahkan di usianya yang ke-20. Usai SMA, ia langsung masuk dalam perusahaan dan dinikahkan untuk mengurus perusahaan ayah dari istrinya. Beberapa kali Youngmin dan Nayoung harus bersembunyi berdua di dalam lemari ketika kakak pertama mereka berteriak frustasi dengan beragam tekanan.
Youngmin bersumpah, tak akan menikah dengan pilihan ayahnya.
Kakak kedua, Im Nayeon, lolos. Sebab ia telah mengawali karirnya menjadi model. Pindah ke Prancis untuk menghindari orangtuanya, namun memberi alasan, "Di sana, aku akan lebih sukses lagi."
Syukurlah ia sungguhan sukses, setidaknya ia bisa melepaskan diri dari orangtua gila itu.
Im Nayoung, putri kedua, anak ketiga. Menjadi satu-satunya anak keluarga Im dengan nilai terendah. Kebanyakan pas rata-rata atau lebih sedikit. Jadilah ia harus ikut les di sana-sini, terkadang sampai pukul 12 malam. Membuatnya stres tak karuan, nyaris bunuh diri. Ujian dan tugas menjadi hal yang paling ia benci, tak terhitung berapa kali ia pingsan di tengah pelajaran dan ketika bangun, ayahnya dengan tenang memerintahkan untuk pergi ke tempat les.
Tak tahan, Nayoung pergi dari rumah tanpa kata. Youngmin di buat kalang-kabut karena tak dapat menemukannya. Nayoung hilang begitu saja, tanpa jejak. Tak ada yang bisa melacak dan tak ada yang tahu bagaimana ia bisa lolos dari pengawal.
Lalu Im Youngmin, si jenius yang menyadari dirinya sudah berbeda sejak seorang gadis menyatakan perasaan padanya. Dan dengan kurang ajarnya, ia malah mengangkat bahu dan berbalik, mengabaikan gadis yang mati-matian menahan tangisan malunya.
Nilainya jadi yang paling tinggi, membuat sang ibu berubah menjadi over-protective. Luka sedikit, ibunya bisa saja menyeretnya ke rumah sakit. Anak emas. Kemanapun ia pergi, orangtuanya akan memamerkannya seolah ia adalah berlian termahal.
Tapi karena ini juga, Youngmin jadi di jodoh-jodohkan, parahnya lagi, ia akan di nikahkan dengan seorang janda 24 tahun ketika ia sendiri masih berusia 16 tahun. Mana sudah memiliki 2 anak lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strawberry Sweetheart || Youngdong/Pacadong
FanfictionAku tak pandai berbasa-basi, tapi aku punya sebuah kisah... Tentang sebuah keluarga kecil, 2 ayah... 1 anak perempuan... (tertawa) kalian tidak salah dengar, kok... keluarga mereka memang, yah... berbeda? Ayo duduk, bagaimana kalau secangkir teh? . ...