That Person

157 24 16
                                    

Suasana kelas mendadak heboh, baru saja mereka di beritahu soal kegiatan hari ini.

Membuat sandwich :)

Jackie memeluk Hyunmi, "Aku suka masak!"

Sementara yang di peluk hanya mengangguk, dia saja tak begitu berani dengan kompor. Tugasnya kan, hanya memasukkan bahan, memakan bahan, menghias kue yang sudah jadi, sesekali bertengkar dengan Papa-nya yang iseng.

Apron-apron mungil di bagikan. Untuk mereka yang seusia Hyunmi, tentu saja sandwich menjadi pilihan yang tepat.

Huh, tidak tahu saja bahwa Hyunmi pernah membantu Donghyun untuk membuat makan malam!

"Hyunmi suka memasak?" seorang guru menghampiri, hendak memasang apron mungil di tubuhnya,

"Heum."

Im Hyunmi masih akan terus di kenal sebagai si manis yang pendiam di kelas. Kontras dengan Jackie yang... luar biasa ribut. Meski terkadang Hyunmi bisa ikut ribut sih, dan tentu saja akan menjadi sebuah momen yang paling menakjubkan.

Padahal, Hyunmi yang di rumah...

Yah... kalian tahu, kan?


~Strawberry Sweetheart~


Berbeda dengan Jackie yang meributkan apapun, Hyunmi justru berdiri tenang. Menata sandwich bagiannya.

Lembaran bacon, cheddar slice, potongan tom---ewh, Hyunmi tak suka tomat!

"Yang ini tidak pakai tomat?" Jackie menyerahkan potongan tomat miliknya, "Tomat Hyunmi kurang? Mau?"

Menggeleng dengan wajah ngeri, menolak. "Enggak usah, yang ini memang gak pake tomat. Hyunmi enggak suka."

Si pirang mengangguk. Melanjutkan pekerjaannya. Sementara Hyunmi kembali mengoles selai tomat ke roti, menyusun sandwich keduanya.

"Waaahhh~ rapi sekali!" Puji Miss Foxglove, "Punya Apple?"

Gadis kecil bermarga Im itu mengangguk pelan.

"Punya Jackie bagus enggak?" Si gadis Evancho tentu tak mau kalah.

Hei, dunia anak-anak... ingat? Berlomba-lomba menjadi yang terbaik, lalu pamer pada orangtua masing-masing. "Tadi mereka bilang kalau aku..."

Sesederhana itu, kebahagiaan anak-anak.

"Bagus juga," riang Miss Foxglove bicara. Kemudian menyadari yang seperti ini sering terjadi di kalangan anak-anak.

Bahkan sebenarnya, meski Jackie sedekat itu dengan Hyunmi, ia terkadang juga menganggap si manik violet juga saingannya. "Yang satunya untuk siapa?"

"Untuk kakak!" jawab Jackie, tersenyum senang. "Kak Jackson pasti suka!"

"Kalau Apple? Yang satunya buat siapa?"

"Mama." Manik violet itu terbuka lebar, "Buat Mama, iya."


~Strawberry Sweetheart~


Youngmin menenggak airnya, dalam hati menahan kesal.

"Aku tidak menginginkan ini!" si artis masih saja mengoceh, "Gerakannya terlalu sulit!"

"Kami tidak menyuruhmu menari, bukankah itu tugas kami?" salah seorang rekan berkomentar, "Lagipula, gerakan yang kau lakukan tidak mengeluarkan keringat. Tugasmu hanya menyanyi, membuka dan menutup kaki untuk menyesuaikan ritme. Kau bahkan tidak di suruh menggendong salah satu dari kami, kan?"

Strawberry Sweetheart || Youngdong/PacadongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang