Short Epilog + AN(?)

221 24 61
                                    

"Sudah?"

"Sudah," kuhapus airmataku, "nah kan, jadi aku yang nangis."

Kamu tertawa puas. Kemudian menyesap chamomile tea di atas meja. "Punya cerita lain?"

"Entahlah, semuanya bergantung waktu." Aku menyandar nyaman di punggung kursi, menatap matahari senja di depan. "Mau cerita tentang apa?"

Kamu nyengir. Membiarkan diriku mendengus untuk yang ke sekian kalinya.

 Membiarkan diriku mendengus untuk yang ke sekian kalinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eum... hai?

Peppermint di sini ^^

Strawberry Sweetheart sudah mengakhiri kisahnya. Dan berikutnya, adalah pilihan kalian...

Chamwoong atau Strawberry Girl? #galau

Peppermint pun galau harus lanjut yang mana...

Dan! Kalau sampai minggu pertama Agustus nanti Sourire ada 20 votes lebih, Peppermint akan melanjutkannya ^^

Boleh ya? Boleh? Biasanya kan Peppermint minta pendapat :((



Minta maaf sebanyak-banyaknya buat segala kekurangan di cerita ini, entah karakter Youngmin yang kelewatan bego, Donghyun yang lembut tapi sadis atau Hyunmi yang kelewatan ajaib T~T atau malah jalan cerita yang suka enggak jelas.

Terima kasih so much juga buat segala vote dan komentarnya ^^ kalian bikin Peppermint semangat lagi. Apalagi komentar kalian menggemaskan :')

Peppermint juga emang... apa ya... ada yang tahu enggak bahasa Indonesia-nya gegarakataman? Pokoknya itu, deh.

Sedikit spoiler, kalau Sourire beneran nyampe 20, jadwal update-nya seminggu sekali (karena kan sistem request), berbarengan sama sebuah work yang masih akan menceritakan keluarga Im lagi.

...

Kalian bosen enggak sih isi keluarganya begini? Youngmin, Donghyun, Hyunmi... meskipun karakter mereka di Pine Tree sama Strawberry Sweetheart beda jauh (dan Peppermint diabetes virtual gegara momen mereka di Strawberry Sweetheart) tapi semacam... orangnya itu-itu aja...

Peppermint sih enggak, hehe... udah sayang banget dong sama mereka T~T rasanya mau bikin beragam FF tapi karakternya 3 itu doang.


Sedikit juga tentang Strawberry Sweetheart, jadi memang sumber inspirasi work ini adalah kapal pacadong dan lagu Steven Curtis Chapman yang berjudul Cinderella (part Cinderella's Father), waktu itu iseng aja nyari lagu buat nemenin pengerjaan work ini dan malah bertemu dua lagu yang... akhirnya menemani moment Youngmin-Hyunmi.

Kenapa Peppermint milih lagu ini? Karena kan jarang banget ya... momennya Hyunmi sama Youngmin. Kalaupun ada, pasti Youngmin dengan 1001 ide liciknya malah iseng---berujung pada tangisan atau marahnya Hyunmi karena dia enggak terima di kerjain Papa Kambingnya.

Pas banget di liriknya Cinderella, si penulis lagu (yang juga menyanyikan lagu ini) ngasih tahu kalau dia sedang menari bersama anak perempuannya di 3 waktu.

FYI, si penulis sekaligus penyanyi lagu ini kehilangan salah putrinya yang belia, jadi sebenarnya lagu ini punya 2 versi. Salah satunya dedikasi untuk putrinya ini.

-Sewaktu putrinya masih kecil, dimana sang putri mau latihan menari karena dia akan di undang ke pesta dansa di istana (khayalan anak-anak), memohon sama ayahnya biar mau latihan nari sama dia.

-Di sana juga di jelaskan kalau anaknya ikut prom bersama pacarnya, kembali meminta sang ayah untuk menari bersamanya

-Dia yang sudah dewasa, pulang dengan cincin di tangannya. Sama seperti dua sebelumnya, dia mau latihan menari untuk pesta pernikahannya bersama sang ayah.

Dan sang ayah pun akhirnya mengatakan kalau dia tak ingin melewatkan momen bersama anaknya meski hanya satu lagu (mungkin ini semacam momen yang di anggap sepele? Seperti kita yang baru tumbuh gigi atau bisa nendang bola?) sempat juga di jelaskan kalau para ayah tahu hal yang enggak akan di tahu pangerannya putri mereka (mungkin pacar/suami?)

Sebab, kalau waktu sudah menunjukkan tengah malam... putrinya (yang di ilustrasikan sebagai Cinderella) akan pergi (karena masa dewasa juga akan mengambil alih kita dari ayah tercinta T^T)

...

LHA?!

Kenapa Peppermint malah ngajakkin bedah lirik lagu astaga!! Kan tadi niatnya mau ngasih notes, huwwwaaaaaa~ maafkan Peppermint T~T

Itu deh pokoknya, paham kan? Paham pasti.

Dan untuk merayakan 800 lebih vote, akan ada QnA ^^

Boleh tanya di sini... 2 minggu lagi saya jawab ^^ takutnya ada yang telat buka wattpad atau akunnya bermasalah atau sibuk sekolah/kuliah...


-Im Youngmin




-Im (Kim) Donghyun




-Im Hyunmi




-Peppermint Snow




Sampai bertemu lagi di cerita berikutnya! Peppermint sayang kalian semua //w//





Salam sayang,

Peppermint Snow

Peppermint Snow

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Strawberry Sweetheart || Youngdong/PacadongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang