As Long As You Love Me --Backstreet Boys
Enjoy reading! ^^
~Strawberry Sweetheart~
Hyunmi mengangguk cepat ketika Donghyun mengajaknya pergi. Bergegas membuka lemari dan mulai memilih baju terbaiknya.
Mereka akan melihat pertunjukkan Youngmin hari ini. Hyunmi tersenyum sepanjang langkahnya, sesekali melompat-lompat antusias dan terus mengoceh di sepanjang jalan. Menerka-nerka bagaimana pria yang menjadi cinta pertamanya itu jika di atas panggung.
Apakah mirip dengan selebritis yang ia lihat di televisi? Atau malah lebih hebat?
Hyunmi beberapa kali melihat Youngmin menari, itu saja sudah keren. Padahal ia ada di dalam ruangan, dimana mereka berpijak di lantai yang sama.
Pun di televisi, Hyunmi hanya bisa melihat sekilas. Dan terkadang ia suka sebal sendiri, Papa-nya itu hebat! Kenapa cuma di sorot sedikit?!
"Lho?"
"Ssstt... Papa juga enggak tahu!" Donghyun menaikkan suaranya, keadaan begitu ramai. Dan ia bersyukur bisa sampai sebelum waktunya. Menyerahkan tiket dan memutuskan untuk menggendong Hyunmi---takut putri kecilnya terinjak.
"Mama," Hyunmi agak sulit bergerak. Sebab Donghyun memeluknya erat. "Kok sepi panggungnya?"
"Belum mulai," Donghyun harus menjaga Hyunmi, "sayang, naik bahu Mama, ya?"
Hyunmi menatap Donghyun, ngeri. "Jatuh...,"
"Enggak, Mama pegangin, mau ya?" tawar Donghyun. Di balas dengan anggukan ragu oleh si kecil. Orang-orang mulai memenuhi tempat, Donghyun buru-buru berjongkok, membantu Hyunmi naik ke bahunya.
Tangan Donghyun menahan bokong Hyunmi, sementara yang lain memegang erat kakinya. Hyunmi sendiri berusaha keras menahan keseimbangan tubuhnya, benar-benar takut jatuh dari bahu Donghyun.
Mereka berada di dekat panggung meski bukan di barisan paling depan. Tubuh tinggi Donghyun menyelamatkan keduanya kali ini. Hyunmi pun tidak menyesali keputusannya untuk meng-iya-kan tawaran sang Mama. Kali ini tampak riang meski tubuhnya agak kaku. Kakinya dipegang oleh Donghyun.
Baru kali ini ia naik ke bahu Donghyun. Biasanya mereka menggendong Hyunmi ala koala, di depan. Padahal ia sudah waktunya untuk di gendong di punggung.
Musik tahu-tahu menyala, di susul suara teriakan para penonton. Pertunjukkan musim semi, seorang pria berlari memasuki panggung. Menyapa para penonton yang histeris. Acara kali itu memang mengundang Bryan Adams sebagai bintang tamu.
Musim semi, musim dimana bunga-bunga bermekaran. Pun perasaan bahagia, membuncah begitu saja. Donghyun, meski agak sulit memahami, dia bisa merasakan cinta berada dimana-mana. Meski telinganya bisa sakit karena jeritan histeris gadis-gadis yang mendominasi tempat, dia tetap bahagia. Memegangi kaki Hyunmi, membiarkan si kecil meletakkan tangan di kepalanya. Sesekali malah bermain dengan rambutnya.
Para dancer menari di depan, Donghyun mengatupkan bibir. Maniknya bergerak, mencari keberadaan Youngmin. Sementara musik masih terus berputar. Memutar lagu tahun 90-an, bertemakan jatuh cinta dan segala macam aksesorisnya. Sampai akhirnya ia menyadari bahwa Youngmin belum memasuki panggung.
Lagu berikutnya, kali ini Hyunmi berharap cemas. Dia ke sini untuk melihat Papa-nya, dan kalau tidak ada, lebih baik dia pulang dan makan es krim bersama Mama-nya.
Don't care what is written in your history
As long as you're here with me
I don't care who you are
KAMU SEDANG MEMBACA
Strawberry Sweetheart || Youngdong/Pacadong
FanfictionAku tak pandai berbasa-basi, tapi aku punya sebuah kisah... Tentang sebuah keluarga kecil, 2 ayah... 1 anak perempuan... (tertawa) kalian tidak salah dengar, kok... keluarga mereka memang, yah... berbeda? Ayo duduk, bagaimana kalau secangkir teh? . ...