"Sungguhan pakai ini?" Donghyun mengangkat pakaian yang di tunjuk Hyunmi, "Ini besar sekali."
"Enggak papa, Mama." Hyunmi menarik pakaian itu dari tangan Donghyun, memperlihatkan giginya yang mau tumbuh. "Duh, gigi Hyunmi mau lepass lagi."
"Nanti tumbuh lagi, sayang." Hibur Donghyun. Hyunmi jadi sering menutup mulutnya ketika bicara karena terlalu malu dengan giginya yang tanggal satu persatu. "Hyunmi kan, cantik. Mau bagaimanapun juga tetap cantik."
"Yah Mama... Hyunmi malu." Hyunmi mengenakan pakaian yang di pilihnya. "Eh, enggak panjang?"
Donghyun meringis kasihan, "Sungguhan ini? Ganti aja ya?"
"Nooo, ini aja." Hyunmi memeluk Donghyun, tangannya menghilang. "Baunya kayak Papa."
"Ini kan memang hoodie-nya Papa," Donghyun menghirup aroma Youngmin, memeluk Hyunmi erat. Seolah Youngmin ada di hadapannya, "kangen."
"Hyunmi juga kangen Papa." Hyunmi menepuk bahu Donghyun, pelukan Donghyun begitu erat. "Mama... kangen banget ya,"
Hyunmi hendak melepaskan pelukannya, bahunya tiba-tiba nyeri. Namun Donghyun tak kunjung melepaskannya. "Mama?"
Donghyun tersentak, melepaskan pelukannya dan mendapati Hyunmi sudah meringis kesakitan. "Ya ampun, maaf, ayo Mama ambilkan obat."
~Strawberry Sweetheart~
Segelas kopi dan susu stroberi, 3 cookies berukuran besar, lalu film Peter Pan yang tersetel di televisi---Donghyun harus tetap di sana untuk menjaga Hyunmi dari kissing scene yang terjadi.
Ekhem!
"Mama mau nonton lagi nanti, Hyunmi mau ikut?"
"Film apa?"
"Ju-On."
"Hm."
"Iya?"
"Hm."
Donghyun menoleh, "Jadi?"
"Hng?" Hyunmi menyodorkan keping cookies-nya, "kenyang. Mau susu aja."
Mengulum bibir, jawaban Hyunmi terlalu membingungkan. Donghyun menerima cookies dari Hyunmi, yang bahkan baru sekali di gigit. Menggigitnya, "Eum... kalau mau ikut, Mama ambilkan bantal lagi. Tapi kalau tidak, Mama ikut Hyunmi tidur."
"Ikut Hyunmi tidur aja."
Tinggal bilang 'tidak' apa susahnya sih... T~T
"Hyunmi takut ya?" Goda Donghyun, "Atau takut mau bilang 'enggak'?"
Hyunmi berkedip di balik cangkirnya, hampir bernafas di sana. Kalau saja tidak ingat omelan Donghyun. Buru-buru meletakkan cangkirnya, "Nonton enggak papa, mau tidur juga enggak papa."
"Jadinya?"
"Terserah Mama."
"Kita nonton ya?"
"Hm."
~Strawberry Sweetheart~
Mereka batal menonton Ju-On :')
Jadi Donghyun berbaring di pangkuan Hyunmi, setelah memastikan paha Hyunmi baik-baik saja jika ia meletakkan kepalanya di sana. Bercerita tentang Youngmin sewaktu mereka bertemu dan keseharian mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strawberry Sweetheart || Youngdong/Pacadong
FanficAku tak pandai berbasa-basi, tapi aku punya sebuah kisah... Tentang sebuah keluarga kecil, 2 ayah... 1 anak perempuan... (tertawa) kalian tidak salah dengar, kok... keluarga mereka memang, yah... berbeda? Ayo duduk, bagaimana kalau secangkir teh? . ...