Halo, Peppermint Snow di sini ^^
Bukan update...
Itu aja, Peppermint bingung mau bilang apa.
Kena tag, kkimbyul
Here we go!
Say 10 things about you!
1. Aku suka belajar, tapi aku gak suka sekolah. Gurunya masuk terus "Assalamualaikum!" aja kepalaku sudah sakit duluan. Lebih milih buat nonton film dokumentasi semacam Devil's Island, Kematian Napoleon Bonaparte, atau the Ghost Castle of England di NatGeo daripada harus duduk 10 menit di kelas.
Atau lebih milih buat baca the X Files Dictator daripada harus baca 3 Naratif Teks di buku Bahasa Indonesia. Jadi intinya aku gak suka sekolah, kelas, tugas, ujian akhir...
2. Anak sulung, tapi putri tunggal. Jadi punya satu adek over-protektif dan satu adek romantis yang kadang bikin aku susah sendiri. Alasan yang sama kenapa aku suka lupa umur, mereka keseringan ngalah sama aku, kecuali soal mie instan dan uang jajan.
3. Suka di bilang bayi, atau malah di bilang mirip kucing padahal enggak.
"Kamu kok ngegemesin siiihhhh mirip kucing! Mana pipinya---"
"JANGAN DI CUBIT PIPIKU!!"
4. All-in-one sekalipun suka lupa umur.
5. Sukanya lari. Dari kamar ke dapur aja aku lari, padahal enggak lagi main kejar-kejaran. Jadi kalo ke tempat-tempat rame suka di pegangin biar gak ilang T~T
6. Berani nonton horor, tapi penakut kalo sama badut.
7. Suka jurnaling. Kalo kata temen asrama, aku orangnya aesthetic.
8. Role Model : Im Youngmin
9. Suka Backstreet Boys, apalagi yang As Long As You Love Me. Selain itu... aku suka Barry Manillow, Peter Cetera, Chicago... dan itu tahun 80 sama 90-an.
10. Pernah hampir pingsan di kelas gara-gara di bikin ketawa. Pernah juga di bikin ketawa parah, terus besoknya izin sakit karena aku demam.
Untuk nama-nama di bawah, aku minta maaf yang sebesar-besarnya.
HYUKDAE
pacxdxng_
Pamela_1122
zealuv
DongieYoungie
VirginiaWiwi2
pinkeumatoPeppermint gatau harus tag siapa, beneran deh... jadi tolong maafkan :((
Write a spoiler for one of your stories
Strawberry Sweetheart berarti ya...
Entah kapan part ini muncul. Dan sebenarnya part ini juga jadi alasan Peppermint nulis Pine Tree dan Strawberry Sweetheart.
Sudah tahun kedua. Donghyun mengintip Hyunmi di kamarnya, gadis kecilnya itu tengah memilih sebuah gaun untuk di pakainya pada acara Dance with Father pada hari ayah nanti.
"Butuh bantuan?" Tawar Donghyun, "Hm?"
Hyunmi tersenyum sendu, namun masih mampu untuk menghangatkan hati Donghyun. "Latihan dansa ya?"
Lagu berputar, sementara Hyunmi begitu fokus pada langkahnya, sesekali mendongak. Mencoba menatap Donghyun, "Sudah dua tahun, Papa enggak mau pulang?"
Hayoloh, Youngmin kemana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strawberry Sweetheart || Youngdong/Pacadong
FanficAku tak pandai berbasa-basi, tapi aku punya sebuah kisah... Tentang sebuah keluarga kecil, 2 ayah... 1 anak perempuan... (tertawa) kalian tidak salah dengar, kok... keluarga mereka memang, yah... berbeda? Ayo duduk, bagaimana kalau secangkir teh? . ...