DS; 22

89 14 0
                                    

LavenderWriters Project III Present

Different Star © Group 2

Part 22 — Created by starlast_

▪︎▪︎▪︎

Starla berjalan dengan malas saat memasuki kelasnya, bukan karena dia ada masalah dengan teman sekelasnya, tapi karena kelakuan Thea sendiri yang membuatnya merasa dikekang.

"Eh kak Ros, pagi-pagi udah lecek aja tuh muka," sahut Keano yang sudah duduk di kursinya sendiri. Biasa anak itu memang rajin, rajin karena mau ketemu Sadena lah.

"Berisik lo!" ketus Starla.

"Eh Abwang Bara, Bwang nih pacar lo kusut amat, benerin gih." Ucap Keano lagi saat Bara baru saja sampai, membuat cowok itu langsung menatap kearah Starla dan menghampirinya.

"Loh La, kamu kenapa?" tanya Bara yang baru saja duduk.

Starla menggeleng. "Nggak papa, Bar."

"Jujur La, gak usah bohong."

"Nggak aku lagi kecapean aja, malem aku begadang," bohong Starla.

Bara menghela napasnya, dia tahu jika Starla sedang bohong kepadanya.

"Oh yaudah senyum dulu dong," pinta Bara yang mmebuat Starla tersenyum dengan terpaksa.

Bara bingung, kenapa Starla akhir-akhir ini berbeda sifatnya? Apa yang terjadi pada dia? Entahlah pikiran itu selalu menghantui perasaan Bara tersendiri.

"Eh Kak Ros, calon istri gue belum datang ya?" tanya Keano sambil celingak-celinguk mencari keberadaan Sadena.

"Calon Istri? Emang dia mau sama lo?" ejek Starla yang kini perasaanya mulai membaik.

"E ... buset, sekalinya udah balik mood, pasti ujungnya ledek orang. Dasar Kak Ros makhluk kejam!" ucap Keano dramatis yang membuat Bara dan Starla terkekeh.

"HALOO EVERYBADEHHH!" teriak Sadena dengan girang saat memasuki kelas Starla, Keano sendiri yang sudah menunggunya sejak tadi tersenyum.

"Eh calon Istri," ucap Keano.

"Dih ngaku-ngaku aja lo!"

"Eh gak boleh gitu sama calon Suami gak baik."

"Apaan sih! Pagi-pagi udah bikin mood gue anjlok aja! Pergi sana lo!" ucap Sadena dengan kesal mengusir Keano.

"Lah masa Papah lagi-lagi gak dikasih jatah sih Ma?" tanya Keano sok polos membuat Sadena melototkan matanya sangat marah.

"KEANO!!! PERGI SANA LO, GANGGU HIDUP GUE AJA!!!" teriak Sadena yang membuat Keano langsung berlari keluar, dan sedangkan Sadena dia mengusap-usap dadanya.

"Gila sih tuh manusia."

Starla dan Bara yang dari tadi menonton malah terkekeh melihatnya. "Sabar, Keano emang orangnya gitu," ucap Starla.

"Eh Bar, jatah yang Keano maksud itu apa?" tanya Starla tidak tahu.

"Lupain," ucap Bara, yakali, dia aja gak tahu apa jatah yang dimaksud Keano.

02;Different star✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang