LavenderWriters Project III Present
Different Star © Group 2
Part 58 — Created by Imah224
▪︎▪︎▪
20.00 WIB
Kediaman keluarga Starla.Di ruang tamu, Starla dan teman-temannya sedang berkumpul. Ada Cleo, Hera, Sadena, Keano, dan Haikal. Mereka sengaja ke rumah Starla untuk menemani gadis itu.
Besok kedua orang tua Starla akan mulai disidang. Pasti pikiran Starla tengah terbebani. Karena itu Haikal sengaja mengajak sahabat-sahabat Starla untuk berkumpul.
Haikal sangat bersyukur keadaan Starla lebih baik dari sebelumnya. Starla juga punya sahabat yang begitu perhatian. Mereka begitu cekatan begitu Haikal menghubungi mereka.
Bi Sari datang membawakan nampan berisi minuman dan kue kering. Ia meletakkan nampan itu di meja.
"Terima kasih, Bi." Starla dan yang lainnya serempak mengucapkan terima kasih pada Bi Sari.
Beberapa detik kemudian terdengar pintu depan diketuk seseorang.
"Bi, tolong bukain pintunya, ya," pinta Starla.
"Iya, Non," jawabnya sambil berjalan menuju pintu depan.
"Lo ngundang siapa lagi, Kal?" tanya Starla begitu ia merasa sahabat-sahabatnya sudah lengkap. Hanya Bara saja yang tidak ada. Tapi mana mungkin Bara mau ke rumahnya.
"Gak, cuman mereka aja. Gue cuman hubungin Sadena tadi. Trus minta dia buat ngajakin yang lain. Gue juga gak tau bakalan ada ni cowok," jawab Haikal, ia melirik kearah Keano.
"Napa lo? Gak suka gue ada disini?" Keano nyolot begitu mendengar pernyataan Haikal.
"Udahlah, No. Gak usah diladenin," sahut Starla. Ia ganti melihat Haikal yang ada disampingnya. "Biar lo ada teman, Kal. Daripada lo jadi cowok satu-satunya disini," sambung Starla.
"Gak papa, yang penting gue yang paling ganteng disini," celutuk Haikal. Matanya menyipit kearah Keano.
"Wah, songong banget ni orang. Lo sadar kan? Secara gak langsung lo itu ngatain gue gak ganteng. Belum kenal gue lo, ya," ucap Keano yang terkesan menantang Haikal.
Keano emang gak sadar diri. Haikal yang punya wajah ganteng dibandingin sama dirinya yang punya wajah pas-pasan. Emang yah, kalau udah ngerasa diri itu sempurna, susah buat liat kenyataan yang sesungguhnya.
Haikal tak lagi menyahuti Keano. Tujuannya kesini bukan untuk beradu mulut dengan orang seperti Keano.
Sementara itu, di luar pintu ...
"Maaf, Ibu mencari siapa ya?" tanya Bi Sari saat seorang wanita yang asing buatnya datang bertamu di malam hari seperti ini.
"Starla ada, Bi? Saya bisa ketemu Starla kan?"
"Mohon maaf sebelumnya, Bu. Ibu ini siapa, ya? Kenapa ibu mencari Non Starla?" tanya Bi Sari penuh selidik. Akhir-akhir ini Bi Sari sangat mengkhawatirkan keadaan Starla. Sehingga tidak semua orang ia izinkan untuk bertemu Starla.
"Bibi tidak perlu tau siapa saya. Yang pasti saya bukan orang jahat kok. Saya kesini cuman mau ketemu Starla. Bisa, kan, Bi?" Wanita yang tak lain adalah Hani itu mengulang pertanyaannya.
Meski agak ragu, Bi Sari akhirnya mengizinkan Hani masuk. Hani mengikuti langkah Bi Sari, menuju ruang tamu dimana Starla berada.
"Non, ada yang mau ketemu sama, Non," lapor Bi Sari.
KAMU SEDANG MEMBACA
02;Different star✔
Novela Juvenil#LavenderWriters Project Season 3 ;Ketua: @imah224 ;Asisten: @pena_samudra | B i n t a n g y a n g B e r b e d a | Ini kisah cinta Starla dan Bara, dua anak manusia yang latar belakang kehidupannya sangat bertolak belakang. Jika Starla hidup dengan...