Hari ini SMA Rajawali dihebohkan oleh foto Alfi yang mencium pipi Bianca yang tersebar di seluruh grup angkatan.
Fira yang tidak tau apa-apa soal berita itu hanya berjalan santai di koridor sekolah sambil membawa buku.
" Gue kira Alfi bakal sama Fira, eh ternyata dia sama Bianca." Ucap siswi yang sedang berbincang dengan temannya.
" Iya, nggak nyangka gue..." Sahut siswi yang lainnya.
" Lagian juga cantikan juga Bianca kan?" Tambah siswi yang lain.
" Kalo gue sih setujunya Alfi sama Fira aja..." Timpal siswi satunya.
" Mereka ngomongin apa sih?" Batin Fira bertanya-tanya.
" Fir!" Panggil Alvin.
" Eh, Vin. Loh udah balik dari Bandung?" Tanya Fira.
" Udah, barusan kemarin. Oh iya, gimana?" Jawab Alvin riang.
" Gimana apanya?" Tanya Fira bingung.
" Gimana hari loh tanpa gue? Seneng apa sedih?" Tanya Alvin balik.
" Pastinya seneng dong..." Jawab Fira dengan kekehannya.
" Yeee, gue berharapnya loh jawab sedih!" Balas Alvin bergurau.
" Haha, yayaya..." Kekeh Fira.
" Udah ah, ayo gue anter ke kelas." Ajak Alvin.
" Nggak..."
" Awas!" Seru seseorang dibelakang Alvin.
Sontak Alvin dan Fira terkejut dan langsung menoleh. Alvin terkejut melihat Alfi sudah berdiri di belakangnya dengan wajah datarnya.
" Kalo mau ngobrol jangan ditengah jalan!" Ucap Bianca yang ada di sebelah Alfi.
Fira yang melihat Bianca di sebelah Alfi dan menggenggam tangan Alfi erat, hanya bisa menahan gejolak di dalam dadanya.
" Oh, sorry-sorry..." Sahut Alvin sambil menggandeng tangan Fira untuk minggir.
" Biarin mereka lewat, lagipula kita kan nggak ada hubungannya sama mereka..." Bisik Alvin ditelinga Fira.
Fira hanya diam menanggapi bisikan Alvin. Saat ini rasanya dia sangat ingin menangis, tapi dia tahan.
Sedangkan Alfi langsung berjalan meninggalkan Fira dan Alvin yang sedang menatap dirinya.
" Fir!" Panggil Alvin.
" Iya?" Balas Fira gelagapan.
" Loh gapapa?" Tanya Alvin.
" Gue gapapa. Yaudah ya, gue ke kelas duluan." Jawab Fira lalu berjalan pergi ke kelasnya.
Sedangkan Alvin menatap kepergian Fira dengan tatapan bingungnya.
--ALFIRA--
Pukul 09.00...
Saat ini Fira dan Siska sedang berada di kantin sekolah dan menyantap makanan mereka masing-masing.
" Fir, nanti loh pulang bareng gue ya." Ucap Siska sambil memakan baksonya.
" Iya Sis. Udah 10 kali loh ngomong kayak gitu ke gue..." Balas Fira.
" Takut lupa..." Cicit Siska dengan cengirannya.
" Eh Sis, loh tau nggak anak-anak pada ngomongin apa? Soalnya tadi pagi gue denger mereka kayak lagi ngegosip soal Alfi, terus mereka juga nyebutin nama gue." Ucap Fira tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFIRA (COMPLETED)
Teen Fiction(Sequel DEVANO) Masih ingat dengan Vano dan Deva? Yap! Ini adalah kisah tentang anaknya. ~ Alfiano Praga Alfarel ~ Cowok berpostur tubuh atletis itu mewarisi ketampanan dan kepintaran dari kedua orang tuanya. Selain itu, cowok yang akrab disapa Alf...