Ekstra part

1.9K 94 3
                                    

5 bulan kemudian...

Hari Selasa. Hari dimana Alfi, Fira, dan semua teman-teman seangkatannya sudah duduk di kelas 12. Dan Fira juga sudah menyerahkan jabatan Ketua OSIS nya kepada kandidat OSIS selanjutnya yang memang sudah ditentukan oleh sekolah.

Dan saat ini Fira sedang sibuk di ruang OSIS untuk menjelaskan apa saja berkas-berkas penting yang harus disimpan dengan baik oleh Ketua OSIS yang baru.

" Kak, ini itu semua lokernya bisa dipakai semua?" Tanya Nina. Ketus OSIS baru SMA Rajawali.

" Bisa kok. Kamu tinggal minta kunci lokernya ke Bu Rosa aja." Jawab Fira sambil memberikan beberapa lembar kertas kepada Nina.

" Khusus buat berkas yang ini kamu taruh di loker nomor 5 ya. Soalnya itu berkas-berkas yang paling sering dicari." Jelas Fira.

" Oke kak, siap!" Sahut Nina lalu segera menaruh berkas-berkas yang Fira berikan dan menaruhnya di loker nomor 5. Sesuai dengan apa yang Fira jelaskan tadi.

" Terus yang ini..."

" NIN!" Teriak seorang siswi tiba-tiba yang membuat Fira dan Nina terkejut mendengar teriakannya.

" Ada apa?" Tanya Nina bingung.

" Itu...di kantin...kak Alfi berantem sama...kak Kiki..." Jawab siswi itu dengan terbata-bata sambil mengatur nafasnya.

Sontak Fira dan Nina yang mendengar itu pun membulatkan matanya terkejut.

" Bentar kak, aku tinggal dulu..." Ucap Nina lalu langsung berlari meninggalkan ruang OSIS dengan tergesa-gesa.

" Astaga Alfi..." Gumam Fira lalu segera menyusul Nina ke kantin.

--ALFIRA--

BUGH!
BUGH!
BUGH!

" Udah Al..." Lerai Aldo sambil terus berusaha melerai keduanya.

" Udah Al, Kiki nya udah babak belur itu..." Timpal Naufan.

" Iya Al, udah..." Tambah Juna.

BUGH!

" LOH ITU NGGAK PANTES JADI KETUA BASKET!" Seru Kiki sambil memberikan bogeman kepada Alfi dan melukai sudut bibir Alfi.

" UDAH KAK! UDAH CUKUP!?!" Teriak Nina yang baru saja sampai di kantin dan langsung berusaha melerai Alfi dan Kiki yang malah semakin menjadi.

" LOH MAU JADI KETUA BASKET? AMBIL! TAPI GA USAH PAKE CARA YANG GA BENER!" Cetus Alfi.

" LOH YANG NGGAK BENER!" Balas Kiki sambil menyunggingkan senyumnya.

" Ini Kiki minta gue cabein mulutnya..." Kesal Aldo.

" Daritadi nyerocos aja tuh mulut. Diem aja bisa nggak sih..." Lanjut Aldo.

" BRENGSEK!" Cetus Alfi lalu memberikan satu pukulan lagi kepada Kiki.

" LOH..."

" ALFI!" Seru Fira memotong kegiatan Alfi yang hendak melayangkan pukulan kepada Kiki dan menghampiri keduanya.

" Akhirnya..." Gumam Naufan, Juna, dan Aldo bersamaan.

" Pawangnya dateng, langsung diem dia..." Gumam Aldo yang langsung dihadiahi tatapan tajam dari Naufan dan Juna.

" Kiki, kali ini loh mau bikin ulah apalagi hah?" Cetus Fira sambil menatap Kiki tajam.

ALFIRA (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang