Adakalanya yang dekat menjadi asing karena ego mereka masing-masing.
~ Alfira ~
--ALFIRA--
Hari ini Fira sedang berada di salah satu toko buku yang ada di dekat rumahnya. Dan saat ini dia sedang bingung memilih-milih buku mana yang akan dia beli untuk tambahan koleksinya.
" Ini buku lanjutan yang ke 9 bukan ya?" Gumam Fira sambil melihat deskripsi buku yang dia pegang.
" Kayaknya iya, beli aja deh..." Lanjut Fira lalu berjalan berjalan mengelilingi rak-rak buku dan mulai memilih-milih lagi.
" Fira?" Sahut seseorang di sebelah Fira.
Fira pun mendongak, dan menoleh ke arah sumber suara. Dan ternyata Alvin juga ada di toko buku yang sama dengannya.
" Eh, loh Vin. Ngapain loh disini?" Ucap Fira.
" Beli buku lah!?! Yakali nyolong buku..." Balas Alvin.
" Loh sendiri, mau nambah koleksi lagi?" Tanya Alvin.
" Hehe, iya..." Jawab Fira dengan cengirannya.
Alvin hanya menganggukkan kepalanya paham dan ikut melihat-lihat buku yang ada di rak.
" Loh mau cari buku apa?" Tanya Alvin.
" Mau cari lanjutannya buku yang gue baca sih..." Jawab Fira.
" Lebih tepatnya, buku yang ke 9 sama 10..." Lanjut Fira.
" Terus udah ketemu?" Tanya Alvin.
" Udah, yang buku ke 9. Yang ke 10 belum." Jawab Fira.
" Kalo loh sendiri mau nyari buku apa?" Tanya Fira.
" Gue cuma mau beli alat tulis aja. Tapi sekalian liat-liat, siapa tau ada yang menarik." Jawab Alvin.
Fira hanya mengangguk-anggukkan kepalanya paham dan memilih untuk melanjutkan kegiatannya. Begitu juga dengan Alvin.
10 menit kemudian...
" Udah selesai Fir?" Tanya Alvin.
" Udah nih." Jawab Fira.
" Yaudah ayo bareng ke kasir." Ajak Alvin. Dan dibalas anggukan oleh Fira.
Setelah itu mereka pun langsung berjalan ke arah kasir bersama-sama.
--ALFIRA--
Jika Fira dan Alvin sedang sibuk di toko buku, maka lain halnya dengan Alfi dan Bianca yang sedang berada di rooftop salah satu perusahaan milik Vano.
" Kita ngapain sih kesini Al?!?" Gerutu Bianca sambil menautkan rambutnya ke belakang telinga.
" Panas tau disini!?! Bisa kusut rambut gue..." Lanjut Bianca.
" Gue nggak mau basa-basi. Gue cuma mau tanya, siapa orang bertopi yang loh temuin kemarin?" Ucap Alfi to the point.
" Orang bertopi apaan sih maksud loh?!? Gue nggak paham!?!" Balas Bianca sambil mengalihkan pandangannya.
Alfi hanya tersenyum sinis ke arah Bianca dan sejurus kemudian Alfi tertawa meremehkan.
" Ke-kenapa loh ketawa?" Tanya Bianca gugup sekaligus bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFIRA (COMPLETED)
Novela Juvenil(Sequel DEVANO) Masih ingat dengan Vano dan Deva? Yap! Ini adalah kisah tentang anaknya. ~ Alfiano Praga Alfarel ~ Cowok berpostur tubuh atletis itu mewarisi ketampanan dan kepintaran dari kedua orang tuanya. Selain itu, cowok yang akrab disapa Alf...