--ALFIRA 09--

2K 108 1
                                    

Bahkan hanya dengan melihatmu rapuh, sudah bisa membuat dadaku merasa sakit.

~ Alfiano Praga Alfarel ~

--ALFIRA--

Hari ini adalah H-2 pelaksanaan acara sekolah. Dan hari ini banyak anak OSIS yang berkeliaran untuk mendekor sekolah.

" Itu nanti pengeras suaranya loh taruh aja di sana." Ucap Fira kepada anak OSIS.

" Fir, nih pita yang loh minta." Sahut Alvin sambil memberikan pita berwarna biru kepada Fira.

" Ah iya, makasih Vin." Ucap Fira.

" Oh iya Fir, ini daftar acaranya mau di ketik ulang atau pake yang ini aja?" Tanya Alvin.

" Kalo yang itu masih bagus, pake yang itu aja." Jawab Fira.

" Oh iya, gue pamit ke kelas dulu ya Vin. Dan makasih juga udah dicariin pitanya. Loh memang temen ter the best lah..." Lanjut Fira lalu berjalan pergi ke kelasnya.

" Entah kapan gue bisa loh anggep lebih dari temen Fir..." Gumam Alvin.

--ALFIRA--

" Ayolah Al!?! Mau ya... Cuma ikut gue belanja perlengkapan bayi doang..." Mohon Naufan entah untuk keberapa kalinya.

" Gue bilang enggak, ya enggak lah!?!" Balas Alfi ketus.

" Udah Al, ikut aja. Cuma beli perlengkapan bayi doang juga, lagian kan perginya sama kita juga..." Sahut Juna.

" Iya Al, ikut aja. Kasian tuh Naufan..." Timpal Aldo.

" Gini ya, kan banyak tuh yang jualan perlengkapan bayi secara online, kenapa loh malah mau beli secara langsung?!?" Cetus Alfi.

" Loh mah nggak akan paham kalo gue jelasin nantinya!?!" Seru Naufan lalu berjalan pergi meninggalkan teman-temannya.

" Ngambek kan tuh anak!?! Loh sih ah!?!" Seru Aldo kesal.

" Ya Tuhan, punya temen gini amat..." Batin Alfi.

" Ck, ok ok!?! Gue ikut!?! Puas kalian?!?" Seru Alfi frustasi.

" Gitu kek dari tadi..." Sahut Juna dan Aldo bersamaan.

--ALFIRA--

Saat ini Fira sedang berjalan di koridor sekolah sambil membaca beberapa dokumen.

" Fira!!!" Panggil Siska sambil berlari ke arah Fira dengan senyum yang mengembang sempurna.

" Ada apa?" Tanya Fira.

" Firaaa... Gue seneng banget!?!" Ucap Siska dengan senyum lebarnya.

" Seneng kenapa?" Tanya Fira.

" Fira, akhirnya gue jadi kakakkk!?!" Jawab Siska antusias.

" Apa?!? Adik loh udah lahir!?!" Seru Fira ikut senang.

" Iya!?! Dia cowok dong!?!" Seru Siska bahagia.

" Wahhh, selamat ya Sis..." Ucap Fira sambil memeluk Siska.

" Makasih Fira..." Balas Siska masih dengan senyumannya.

ALFIRA (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang