Ratu dan Cindy ke arah suara botol yang berbunyi, belum sampai ke sana, bibi Erna, pembantu rumah ratu datang memanggilnya membuat ratu terkejut
“ iiii bibi main ngangetin aja, kenapa sih?” protes ratu kesal.
“ itu non, di depan ada mas Rendy sama teman temannya non, bibi duluan ya, non ratu buruan Lo ya.” Bi erna bergegas pergi karena banyak pekerjaan yang harus ia kerjakanRatu begitu senang dan kaget mendengar Rendy datang ke rumahnya
“ omggggg” ucap mereka serempak
“ yeyyy, my bebeb Rendy nyamperin incess sampai ke singgasana”
“ eh bentar deh, itu Rendy datang pasti nyariin si terumbu karang itu.”
“ lah, iya bener, tapi tapi, kita harus akting, kita harus akting ya.”
“ ok,ok.” jawab Cindy, keduanya segera pergi menemui mereka di depan rumah, Ariel merasa lega karena ratu dan Cindy tidak jadi ke tempat persembunyiannya.Di depan rumah, melihat Rendy di sana, ratu dan Cindy segera mendekati mereka.
“ my bebeb Rendy, haduh udah nyamperin aja, baru aja ketemu udah nyamperin, kangen ya?” Tanya ratu dengan percaya diri
“ eh rat, kita di sini bukan nyari Lo, tapi nyari Ariel, Ariel mana?” Tanya Rendy
“ ih, Ariel udah pulang kali...” Jawab ratu.
“ iya.” Sahut Cindy membenarkan
“ bababong ya, bawa bawa boong lagi ni, Lo boong kan sama kita, Lo ngaku aja deh..” ucap Raina dengan tegas.
“ ih, apaan sih, haters sirik, diem aja deh Lo.”
“ eh rat, Lo ngapain ngajak Ariel ke sini segala? Lo mau ngapain anak orang hah!!” Tanya Rendy dengan kesal.
“ ih, tadi itu dia kayak bosan gitu di sekolah, jadi incess ratu yang baik hati ini, dengan senang hati mengajak Ariel ke sini, soalnya dia ngak tau arah pulang gitu” terang ratu.
“ apa? Lo bilang lo baik, baik dari Hongkong, eh, tampang kayak Lo gak bisa dipercaya tau gak, yaudah, mendingan sekarang kita geledah rumahnya aja, ayo...” Ajak Raina.
“ Gue harus cari Ariel duluan, dia pasti ada di sekitar sini” ucap Maya dalam hatiAriel masih berada di sana sambil meniup niup ekornya agar cepat kering
“ aduh, kering dong, kering dong.”Maya berjalan di dekat kolam berenang sambil memanggil Ariel dengan suara pelan.
“ Ariel, Ariel, Lo dimana.....”Ariel mendengar suara Maya, dengan segera ia memanggil Maya agar Maya segera membantunya
“ hei, hei, hei, sttt, St, di sini Maya”...
“ Ariel, Lo dimana??”
“ di sini may, di bawah.”Maya melihat Ariel, melihat Ariel duduk dengan wujudnya menjadi mermaid, Maya bergegas menghampirinya
“ Ariel, Lo kenapa bisa berubah jadi mermaid lagi sih?” Tanya Maya.
“ Maya, tolongin gue, tolong keringin ekor gue.”
“ yaudah, mendingan sekarang Lo ceritain kenapa Lo bisa berubah menjadi mermaid kayak gini.”
“ ceritanya panjang dah, tadi gue nyebur terus gue berubah jadi mermaid, please sekarang bantuin gue balik lagi jadi manusia”
“ yaudah, gue mau cari handuk dulu ya, Lo tunggu di sini dulu.”Maya bergegas pergi mencari handuk untuk Ariel, ia melihat handuk kecil berada di kursi panjang, dengan segera ia mengambilnya, Setelah Maya mendapat handuk, ia memberikannya kepada ariel, mereka mulai mengeringkan ekor Ariel bersama sama.
Rombongan Rendy datang mencari Ariel, Maya dan Ariel kaget dan panik, Maya dan Ariel segera mengeringkan ekor Ariel yang basah.
“ Ariel, Maya mau samperin mereka dulu, biar mereka gak liat Ariel di sini, Ariel keringin ekor lagi, setelah kering Ariel pergi dari sini ya.” Usul Maya.
“ iya iya ok.” Jawab Ariel setujuMaya bergegas menghampiri mereka yang semakin lama semakin sampai di tempat Ariel bersembunyi.
“ gimana may, ketemu Ariel?” Tanya Rendy.
“ gak ketemu ren, gak ad di sini.” Jawab Maya.
“ mendingan kita nyarinya mencar aja gimana biar cepet ketemu...” Usul Hans.
“ iya juga ya, ayo mencar aja.....”Mereka mencari Ariel dengan cara berpencar, beberapa menit kemudian mereka kumpul kembali dan mengatakan Ariel tidak ada di mana mana.
Di tempat persembunyian ariel, Ariel terus mengelap ekornya berharap ekornya cepat kering, beberapa saat kemudian, akhirnya ekor Ariel pun kering, setelah ekor berubah menjadi kaki, Ariel segera bangun dan pergi dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love Mermaid
Teen FictionAriel, seorang putri duyung yang cantik dan baik hati, menjalani kehidupan yang damai dan bahagia di bawah laut hingga dia menemukan sebuah cincin ajaib. Cincin ini memiliki kekuatan untuk mengubahnya menjadi manusia. Tertarik dengan dunia manusia d...