Wajah Andy terlihat cemburu melihat mereka berdua, ratu tidak terima, Maya Raina dan Cassie senang Ariel bermesraan dengan Rendy, Bu Tini datang dan menghentikan hukuman nya.
“ Ariel kaki kamu kenapa??” Tanya Bu Tini melihat kaki Ariel yang pincang
“ itu Bu, tadi Ariel bilang kakinya sakit.” Jawab Rendy.
“ alah, boong itu Bu, jangan percaya bu, dia tu berubah jadi mermaid tadi “ ucap ratu
“ mermaid?? Mermaid apaan?” Tanya Bu Tini.
“ Bu, jangan percaya bu, ratu terlalu banyak baca dongeng, jadinya halu kayak gitu” ucap Cindy
“ apaan sih Lo, Lo kan bukan geng gue lagi Lo kan udah gue hempas, jangan banyak omong ya, yang penting my bebeb Rendy selalu percaya sama aku iya kan beb”
“ apaan sih lo”
“ udah semuanya diem, ratu, ibu gak mau lagi kamu ngomong mermaid mermaid mermaid mulu, yaudah Rendy, kamu anterin Ariel istirahat, yang lain semuanya bubar, ratu tunggu, karna kamu bikin ulah, ibu akan tambah hukumannya” ucap Bu Tini
“hah, hukuman lagi? Yah, Bu, jangan Bu.” Protes ratu tidak ingin dihukum lagi.
“ sekarang kamu kumpulin kayu bakar yang di sana, ayo.” Perintah Bu Tini.
“ gak Bu..” bantah ratu.
“ ayo.”
“ayo ris.” Ajak Rista, mau tidak mau ia melaksanakan hukuman tambahan dari bu TiniKembali bersama Desti dan Charlie yang masih di dalam jurang.
“ aduh gimana ni, nanti kalo misalnya gak ada orang yang bantuin kita, neng mah gak mau, di sini terus, kita di sini selamanya dong, no no no no”
“ kita, lu aje Sono, gue mau pulang “
“ songong Lo, gimana mau pulang, lu naik aja encok, Tapi tenang aja, menurut neng mah, anak neng Maya pasti datang nolongin neng, sekarang pasti lagi nyariin mimomnya, dan dia mah perhatian atuh sayang sama mimomnya”
“ peduli apaan, yang ada anak gue ratu yang lagi nyariin dadynya anak gue mah Solehah, anak bontot”
“ anak micin, heh, di mana mana tu Maya yang geulis nyariin mimomnya, mana mau si ratu nyariin bapaknya”
“ sembarangan aje lu ya, Yang ada anak gue yang lagi nyariin gue”
“udah ah, yang penting sekarang kita pikir gimana keluar dari sini.”Ratu dan Rista tengah mencari kayu bakar, ratu memungut kayu bakar sementara Rista memegang saja.
“aduh, Rista, sayang banget dong tangan mulus incess kalo kayak gini caranya, sayang dong hand body incess dari luar negri, jijik banget, aduh, kalo tau kayak gini jadinya mendingan kita shopping aja”
“ iya betul, Rista juga maunya gitu”
“ aduh, capek banget lagi”Cindy dengan geng barunya datang dengan gaya dan yel yelnya yang baru
“ maju depan maju depan pose pose, maju depan maju depan pose pose” ucap mereka serempak.
“ hahahahahha, liat kan yang namanya Cindy tu gak kalah sama ratu, makan tu kayu bakar” ledek Cindy tertawa puas.
“ apaan sih Lo, Lo gue end” ucap ratu
“ iiiih, emang siapa juga yang mau segeng sama lo liat nih gue ada geng baru, Manda, Qira tunjukin”
“ kanan kiri depan bye....” Cindy and the geng berjalan pergi dari sana.
“ iuuu, yaudah deh, terserah Lo plagiat plagiat, terserah Lo ya mau cari geng baru kek, mau cari peliharaan baru kek, terserah, pokoknya lo inget Aja, Lo gak akan bisa dapetin justin, mau lari Ampe kurus juga Lo gak bakal dapet, iya kan Ris hahahahahha” ratu menertawakan Cindy dengan puas
“bener banget, kasian banget ya...” Sahut Rista.Cindy sangat kesal dengan perkataan ratu, ia dan gengnya pun pergi begitu saja.
“ mimpi aja terus, kasian banget dah” ledek ratu
“ Ratu, dari tadi kita ngetawain apaan sih?? Ngak ngerti deh, kita ngetawain apa?gak ada yang lucu” ucap Rista.
“ aduh, Rista!! Geng gue tinggal satu, tinggal Lo, pakai lemot segala, haduh kayaknya gue musti cari geng baru deh, oh iya, kita harus Adain kontes iyakan”
“ iya dong”
“ ratu bell, Iya kan”
“ gak mau kalah kita..”
“ jadi sekarang kita promo dulu ya kan”
“ iya ayo cepat cepat”Ratu memegang ponsel nya sambil merekam dirinya sendiri.
“ hai... kita lagi cari geng baru”
“ iya geng baru” jawab Rista.
“ makanya kalian ikutan kontes ratu bell, yaudah deh kalian tungguin aja ya kapan, byee...” ratu menyudahi videonya.
“udah sekarang gue upload dulu” ratu mengirim video tersebut di sosial media.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love Mermaid
JugendliteraturAriel, seorang putri duyung yang cantik dan baik hati, menjalani kehidupan yang damai dan bahagia di bawah laut hingga dia menemukan sebuah cincin ajaib. Cincin ini memiliki kekuatan untuk mengubahnya menjadi manusia. Tertarik dengan dunia manusia d...