“ eh, apaan tuh?” Tanya Raina penasaran.
“ eeee, Raina di sini aja, biar Maya yang liat ya.”
“ gak gak gak, gue mau liat.”
“ gak, palingan juga kucing doang udah, tunggu di sini aja ya, biar gue yang ngecek.”
“ ok ok, cepetan.Maya beranjak dari tempat tidurnya dan keluar dari kamarnya untuk menghampiri Ariel, saat tiba di dapur, Maya melihat Ariel duduk di lantai tidak berdaya.
“ yaampun Ariel, Lo kenapa kok bisa kayak gini?” Tanya Maya
“ kaki gue lemes banget, parah, kayaknya ni kaki belum kena Aer deh”
“ yaudah, gue harus bawa Lo ke Aer ya”Desti membuka pintu kamar, ia keluar dari kamar karena mendengar suara pecahan barang dari arah dapur
“ may, may, kunaon eta?” Tanya Desti, ia berjalan ke arah dapur.Raina dan Desti tiba bersamaan, mereka terjebak di ambang pintu karena tidak muat
“ aduh, ni badannya kekecilan banget sih?” Tanya Raina.
“ kamu kegedean, liat dong, Aduh” mereka akhirnya berhasil keluar dari ambang pintu.
“meyes, ni Ariel kenapa kok bisa kayak gini?” Tanya Desti.
“ maafin Ariel Tante, tadi toplesnya Ariel pecahin soalnya kaki Ariel lemes banget, kayaknya aku sakit deh”
“hah, kasian banget, sini coba mimom cek” desti meraba kening Ariel merasakan suhu tubuhnya.
“ tapi baru kayaknya kan, belum sakit beneran, yaudah mimom beresin pecahannya ya.”
“ eee, mimom, biar kita aja” ucap Maya mencegah Desti.
“ iya Tante, kan Ariel yang pecahin nya...” Timpal Ariel.
“ gapapa, nanti pada kena tangan.”
“ gapapa mimom, biar kita aja yang beresin, mimom ke kamar aja, gak kok, gak kena beling,,, kita bakal hati hati kok” jawab Maya.
“ iya, ntar kena beling tante gak cucok lagi dong.” Timpal ariel
“ ooo iya iya, bener, yaudah, kalian beresin ya.”
“ maafin Ariel ya Tante.” Ucap Ariel dengan wajahnya yang memelas.
“ aaaa ngapapa, itu Cuma toples biasa, no problem baby.”
“ aaaa, baper banget ni Tante...” Ucap Raina
“ aaaa baper, apa itu baper?” Tanya Desti.
“ bawa perasaan tante”
“ aaa, ucapan anak gaul mimom gak ngerti.”
“ udah, mendingan mimom istirahat aja ya.”
“ iya iya, mimom tinggal ya.” Ucap Desti, ia berjalan pergi ke kamarnya.
“ Rai, Lo beresin ya, gue mau bawa Ariel ke kamar dulu.”
“ ooo yaudah, gue ngambil sapu dulu ya.” Raina segera pergi mengambil sapu untuk membersihkan pecahan toples di lantai.
“ ariel, gue harus bawa Lo ke kamar mandi.”
“ gak bisa, gendong.”
“ aduh, Riel Lo berat.”
“ yaudah, dah, gue ngesot dah, kayak suster ngesot”Di rumah keluarga candra, Tina masuk ke kamarnya, ia terkejut melihat Candra duduk di kasur sambil memeluk tiang kasur.
“ papa, kenapa di sini? Bukannya papa harusnya tidur di luar?” Tanya Tina dengan kesal.
“ gak, papa gak mau tidur di luar ma, di luar banyak nyamuk.”
“ gak ada nyamuk udah mama semprot, banyak alasan, keluar...” Tina menarik narik tangan Candra
“ mama, papa mohon ma, papa gak mau tidur sama nyamuk.”
“ gak ada nyamuk udah mama semprot...”
“ gak mau ma....Tina terus menarik lengan Candra hingga berdiri, ia terus menarik narik lengan Candra agar segera keluar dari kamar, namun Keduanya malah jatuh ke lantai.
“ aduh, papa sih, udah dibilang tidur di luar...” Tina memukul mukul lengan Candra.
“ papa, keluar pa, jangan tidur di kamar.” LanjutnyaAndy melihat kedua orang tuanya ribut, Tina terus memukul mukul Candra , Andy segera menghampiri mereka dan merelai mereka.
“ loh, mama, papa kok main smekdown gini sih.” Tanya Andy keheranan
“ Andy andy, bantuin papa, papa gak mau tidur di luar ndy, mama kamu maksain terus.”
“ yaudah, kalo papa gak mau tidur di luar, papa ke hotel aja sana..” ucap Tina, ia melipat kedua tangannya di dada
“ ok, papa ke hotel sekarang..”
“ papa papa papa, jangan bercanda pa.” Andy terkejut dan berusaha bertanya kembali untuk meyakinkan ayahnya.
“ siapa yang bercanda, mendingan papa ke hotel dari pada di sini.” Jawab Candra dengan penuh kekesalan.
“ mama, cegah papa dong ma.” Ucap Andy menyuruh Tina.
“ gak mau, biarin aja, suka suka papa kamu mau ke hotel atau apa...”
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love Mermaid
Fiksi RemajaAriel, seorang putri duyung yang cantik dan baik hati, menjalani kehidupan yang damai dan bahagia di bawah laut hingga dia menemukan sebuah cincin ajaib. Cincin ini memiliki kekuatan untuk mengubahnya menjadi manusia. Tertarik dengan dunia manusia d...