episode 11

82 7 3
                                    

Maya dan Raina keluar, Maya melihat Andy berada di depan rumah menjemputnya ke sekolah, dengan segera Raina dan Maya berjalan mendekati mereka, karena tidak hati hati Maya hampir jatuh dan untung Andy segera menangkapnya, keduanya saling menatap dalam waktu yang cukup lama, beberapa saat kemudian, Andy dan Maya sadar, Andy segera membantu Maya berdiri dengan tegak.
"hati hati dong may."
" hai."
" hai, Mau berangkat sekolah bareng?" Tanya Andy
" ah, ya pasti mau lah, ayo." Jawab Raina

Mereka pun berjalan menuju ke mobil dan bersiap berangkat ke sekolah, Di perjalanan menuju sekolah, Ariel sangat senang karena ia satu sekolah dengan Rendy,
" terus gue harus bilang, wah, pasti menyenangkan gitu" balas Rendy dengan dingin
" yaelah, baper banget sih lu, belum makan ya, baru semalam datang ke rumah gue, baik baik, sekarang udah marah marah aja"

Akhirnya mereka tiba di sekolah saat hendak masuk melewati gerbang sekolah, seorang siswa bermain skateboard menghalangi mobil mereka, hal tersebut membuat Andy mengerem mendadak.
" Itu siapa sih? Main skateboard di jalan, ngak tau bahaya apa" oceh Rendy, ia segera turun dari mobil diikuti oleh mereka
"woi!!!" Teriak Rendy dengan kesal.
"kayaknya anak baru deh." Ucap salah satu siswa yang baru saja tiba di sekolah
" gak usah sok jago deh Lo, sok sok an main skateboard di sini bikin kita hampir celaka tau gak." Lanjut Rendy mengomel.
" iya tu, murid baru pasti ya, gak tau sopan santun banget sih." Timpal Raina.
" Sory gue gak sengaja, kalian gak usah nyolot gitu kali, Dasar " balas siswa baru
" eh, lu gak tau aturan main skateboard ya, kalo gak tau aturan mainnya jangan main dong, untung kita gak celaka tadi, kalo kita celaka lu mau tanggung jawab, palingan kabur duluan" lanjut Ariel.
"Eh, kalian siapa berani membentak gue hah?" Tanya siswa baru, ia sangat kesal hingga mendorong Ariel sampai terjatuh, Rendy kesal dengan sikap siswa baru yang telah mendorong Ariel.
" kamu gapapa Riel?" Tanya Andy.
" gak, ngapapa kok kak" jawab Ariel.
" eh, Lo kasar banget sih jadi cowok, beraninya dorong cewe" ucap Andy tidak terima
"masalah buat Lo hah"
Siswa baru dan Andy saling berhadapan dengan jarak yang cukup dekat, Andy sangat kesal, begitu juga dengan siswa baru, keduanya menatap dengan sinis.

Seorang siswi yang memakai seragam yang sama tiba di sekolah, ia melihat keributan di depan sekolah, dengan segera ia menghampiri mereka.
" eh, eh, ada apa ni, kok pada berantem?" Tanya nya.
"siapa lagi nih?" Tanya siswa baru.
" murid baru lagi ni kayaknya..." Ucap salah satu siswi.

Siswi tersebut melihat Ariel di bawah, Maya dan Raina segera membantu Ariel berdiri, Ariel terus menatap siswi itu.
" mirip Cassie, tapi apa dia beneran cassie?" Tanya Ariel dalam hati

Tanpa diberitau, siswi itu sudah bisa menebak apa yang terjadi, ia berjalan menghampiri siswa baru dengan tatapan yang tajam.
" lo gak punya etika menghormati wanita hah!!, berani beraninya Lo dorong cewe kayak gitu." Ucap siswi sambil mendorong dada siswa baru.
" eh, siapa Lo, asal nyolot aja." Tanya siswa baru tidak terima didorong oleh siswi baru.
Ia berjalan mendekati siswi baru, dengan menggunakan tangannya ia ingin membalas, namun belum sempat ia melakukannya, siswi baru menahan lengan siswa tersebut.
" gue Cassandra Chelsie siapa nama Lo, Justin." Ucap Cassandra sambil tersenyum menahan lengan Justin.
"kok Lo tau nama gue?" Tanya Justin.
" siapa yang gak tau Lo, Lo Murid sok jagoan waktu SMP, Lo udah lupa? Gue Cassandra Chelsie alias Cassie atau Chelsie siswi yang menjadi saingan lo" Jawab Cassandra.
" Lo cassie?" Tanya Justin tidak percaya.

Cassandra menepis lengan Justin, ia lalu menarik kerah baju depan Justin.
" sekarang gue mau Lo minta maaf sama cewe itu, minta maaf karna Lo udah dorong dia, minta maaf sama mereka semua, ayo cepat!!" Cassandra melepaskan baju yang ia kerah.
" sory..." Ucap Justin, setelah berkata maaf, ia pergi begitu saja..
" eh, justinnya pake Bieber gak?" Tanya Raina dengan lantang.
" Justin Bieber dong Rai." Ucap Maya membenarkan.
" baby baby baby ooh like..." Ucap Maya dan Raina bernyanyi bersama.
" udah udah udah, ayo masuk kelas, gue mau parkirin mobil dulu" kata Andy

True Love MermaidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang