Nina melihat Tina berjalan mendekati semak semak, dengan segera ia keluar dan menghampirinya
“ nyah, ada apa nyah?”tanya Nina
“ kok di sana kayak ada suaranya ya, Bibi dengar ngak?” Tanya Tina
“ suara angin kali nyah, nih nyah, kue buatan saya, nyonyah cobain ya.” Ucap Nina memberikan sepiring kue untuk Tina
“ iya.” Tina mengambil sepotong kue lalu memakannya.Nina melihat Rendy berada di semak semak, Nina segera memberi isyarat agar Rendy segera pergi dari sana, Rendy bergegas pergi
“ enak kan nyah?” Tanya NinaTina menaruh kembali kue yang ia pegang, ia pun kembali melihat ke arah semak semak, ternyata tidak ada siapa siapa.
“ ngak ada siapa siapa, tadi perasaan denger suara...”
“cari siapa nyah?” Tanya Nina
“ tadi saya dengar ada suara, masa bibi ngak denger sih”
“ itu nyah, mungkin kucing lagi nyah.”
“ kucing.”
“ iya nyah kucing.”
“ aneh banget sih.” Tina pun masuk ke dalam rumah.
Di jalanan, Rendy berlari ke acara ulang tahun Ariel
“ haduh duh, cape banget sih, gue mau naik apa lagi ke pesta nya Ariel, mana masih jauh lagi.” Ucap Rendy bingungSebuah mobil berwarna putih datang, ternyata itu mobil keysar, Hans dan keysar segera turun dari mobil.
“ Rendy” panggil Hans dan keysar.
“ eh key, Hans.”
“ tadi tu, kak Andy hubungin gue, buat nungguin Lo.” Terang Hans
D makasi ya, Hans, key, udah nungguin gue” ucap Rendy
“ aduh mamaeee yang namanya sahabat tu harus nunggu sahabatnya.” Jawab Hans
“udah, ayo berangkat, ntar kita telat lagi ke pesta nya ariel” ajak Rendy
“ cie cie, yang mau ketemu pacarnya....” Goda keysar.
“ cie cie.....” Hans ikut mengoda Rendy
“ apaan sih, ayo ah buruan.”Mereka pun naik ke mobil, mobil pun melaju pergi ke pesta ulang tahun.
Di tempat acara ulang tahun, Ariel berjalan sendiri di tepi kolam renang.
“ kenapa sekarang gue malah kepikiran Rendy ya, apa gue telfon Rendy aja, tapi ngak kalo misalnya gue telfon Rendy hp nya sama nyokapnya gimana? Ntar dimarahin lagi, ok riel, Lo harus fokus, Lo harus fokus di acara Lo, jangan sampe Lo kena air dan berubah jadi mermaid, mendingan sekarang gue ganti kostum” ucap Ariel dalam hati.Ariel melihat seorang anak kecil bermain air di tepi kolam.
“ itu anak kecil ngapain sih, ngapain sih dia main di pinggir kolam gitu, nanti kecebur gimana” ucap Ariel dalam hatiBenar saja, anak kecil itu jatuh ke klam, Ariel jadi panik karena hanya ada dia di kolam renang, Ariel tidak punya cara lain, ia pun segera nyebur dan menyelamatkan anak kecil itu, beberapa saat kemudian karena terkena air, Ariel berubah menjadi mermaid, anak kecil itu berhasil di selamatkan oleh ariel.
Ratu and the geng tiba di acara poolparty, ratu terkejut melihat Ariel di kolam dan kakinya berubah menjadi ekor.
“ si terumbu karang berubah menjadi mermaid.” Ucap ratu dengan heboh.
“ eh, mermaid Ariel.” Timpal Cindy tak kalah heboh
Semua tamu undangan terkejut dengan Ariel yang kini menjadi Mermaid, mereka bersama sama melihat Ariel yang berada di dalam air.
Semua tamu undangan berteriak Ariel adalah mermaid, Desti ikut menghampiri mereka dan melihat ada keributan apa yang sedang terjadi.
“ omgggg, hai guys ayo sini ayo sini, ada mermaid, terumbu karang adalah mermaid, Ariel itu mermaid, ayo sini sini sini, liat liat liat...” Ucap ratu memanggil semuanyaMita yang juga baru hadir terkejut, identitas Ariel yang sebenarnya sudah diketahui semua orang.
“ gimana nih, yaampun apa benar kata Maya? Cassie sengaja membongkar identitas gue di depan semua orang, kalo benar kenapa Cassie jahat banget” ucap Ariel dalam hati.
“ yaampun Riel, kenapa Lo malah berubah jadi mermaid di tengah keramaian gini, aduh” Mita berkata dalam hati dengan panik, ia tidak bisa berbuat apa apa.
“ ini bakalan jadi berita terhits di vlog gue” Justin mulai Merekam
“ kalian semua, nah sekarang kalian percaya kan sama incess, inces tu ngak pernah halu, buktinya ada mermaid, yaitu Ariel, iya kan ayo dong videoin videoin, Justin bisa ngak sih ayo, heh terumbu karang, rasain deh Lo, sekarang Lo ngak bisa kabur kan Lo ngak bisa kemana mana lagi, udahlah.”
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love Mermaid
Novela JuvenilAriel, seorang putri duyung yang cantik dan baik hati, menjalani kehidupan yang damai dan bahagia di bawah laut hingga dia menemukan sebuah cincin ajaib. Cincin ini memiliki kekuatan untuk mengubahnya menjadi manusia. Tertarik dengan dunia manusia d...