episode 7

53 9 0
                                    

Desti yang sedang berjalan jalan setelah dagangan cirengnya habis melihat keributan itu, ia pun segera menghampiri mereka.
“ ada apa ini, kok ramai banget, siapa yang ulang taun?” Tanya Desti dengan mengibas ngibas kipasnya.
“ iiiii ini siapa sih, berisik banget.” Ucap Tina yang merasa risih.
“ kamu siapa?” Tanya Desti balik.
“ saya ini ibunya Rendy.” Jawab Tina dengan ketus.
“ oooo jadi situ ibunya Rendy”
“ eh, denger ya, gara gara Ariel, Anak saya jadi terluka.”
“ aduh, ini bukan salah Ariel, biasa anak anak, play play together, kayak waktu mereka di sekolah kan barengan, ya kan” ucap Desti membela Ariel.
“ di sekolah? Barengan, maksudnya?” Tanya Tina bingung.
“ belum tau?, Ariel ini kan pertukaran pelajar student exchange” jawab Desti.
“ pertukaran pelajar, aduh please deh, satu sekolah dengan anak pantai, mendingan satu sekolah dengan anak planet” timpal Ratu
“ aduh, gimana ini maksudnya?” Tanya Desti bingung.
“ pasti dia tu ngakunya anak pertukaran pelajar ya Tante, dia udah boong sama tante, gak level banget deh satu sekolah sama dia euu.” Terang ratu.
“ Ariel, gimana maksudnya ini, kamu selama ini udah boong, kamu udah numpang tidur, numpang makan, dibeliin baju, kamu ini tega banget boongin Tante...”
“ Tante, kita ketemu dia di Anyer, terus dia ikut kita kesini, mana mungkin dia pertukaran pelajar” sahut Cindy ikut memberi penjelasan.
“ Ariel, Ariel bisa jelasin kok tante”
“ gak perlu jelasin lagi, mulai sekarang kamu gak boleh tinggal di rumah Tante lagi.” Ucap Desti dengan kesal.
“ mimom mimom, Maya mohon jangan usir Ariel, Maya bisa jelasin kok mimom, Ariel tu anak yang baik kok mimom” terang Maya berharap Desti tetap mengizinkan Ariel tinggal.
“ jangan percaya Tante, kalo udah kasih kesempatan pertama boong pasti bakal boong lagi Tante, Nanti Maya bisa ikut terpengaruh loh Tante” ucap Ratu mengompori Desti dan Tina.
“ heh Lo!! Mendingan diam aja deh, Lo gak usah ngompor ngomporin segala, rese banget sih Lo jadi orang” Raina kesal karena ratu tidak berhenti bicara.
“ ngompor ngomporin, please deh, incess ngomong fakta iya kan tante”
“ Ariel, sekarang kamu balik ke pantai, jangan balik lagi ke rumah saya, pergi pergi...” Desti mengusir Ariel, ia bahkan mendorong dorong Ariel agar segera pergi dari hadapannya.
“ Ariel, Ariel jangan pergi, mimom, maya mohon jangan usir Ariel mimom.” Maya memohon sambil menangis
“ ayo Ariel, pergi jangan tunggu lagi” Desti kekeuh mengusir Ariel karena ia merasa sangat kecewa dengan nya yang telah membohongi nya.

Ariel memutuskan untuk segera pergi dari sana, Rendy yang duduk langsung berdiri, ia ingin mengejar Ariel namun ia ditahan oleh Tina.
Maya tidak memedulikan Desti yang terus menyuruhnya jangan mengejar Ariel, ia segera pergi mengejar Ariel, melihat Maya pergi, Raina ikut menyusul, begitu juga dengan Rendy, Andy dan Hans. Tina dan Desti sudah berusaha memanggil dan menahan anak anaknya, namun anak anak lebih memilih mengejar Ariel.

Di jalan, Ariel berjalan sambil memegang boneka mermaid yang diambil oleh Rendy saat wall climbing.
“ emang udah saatnya Ariel balik ke laut, buat apa lama lama di sini buang buang waktu, waktu gue kan berharga, gue bisa perawatan di laut ngapain aja, lagian gue juga udah ketemu sama kak Andy, bulet Gimana ya, tapi kan, Ariel belum ketemu sama Cassie sahabat kecil Ariel, gimana ya, kalo balik ke laut Ariel gak bisa ketemu sama cassie, kalo di sini, Ariel mau tinggal di mana” ucapnya

Maya dan yang lainnya terus mencari keberadaan Ariel sambil memanggil manggil nama Ariel, melihat cuaca mendung dan sebentar lagi akan turun hujan, Maya semakin cemas, benar saja beberapa saat kemudian, hujan Turun dengan sangat deras, Maya semakin cemas jika Ariel terkena air, maka ia akan berubah menjadi mermaid, ia takut jati diri Ariel diketahui oleh semua orang, Maya segera mengajak Raina agar cepat menemukan keberadaan Ariel.

Di jalan, hujan yang turun membuat Ariel panik, ia segera mencari tempat teduh sebelum ia basah dan berubah menjadi mermaid.

Raina jadi bingung, mengapa Maya begitu panik ketika hujan turun dan ingin segera menemukan Ariel, “ kenapa emangnya kalo hujan? Lo takut air?” Tanya Raina
“ bukan Maya yang takut air, tapi kalo misalnya Ariel kena air, aduh, gimana ya...”
“ emang kenapa kalo Ariel kena air, emang Ariel bisa luntur, gak kan, yaudah ngapapa lah”
“ aduh, susah buat jelasinnya”
“ gimana sih Maya, tolong jelasin yang jelas.”
“ yaudah sekarang kita cari Ariel aja yuk.”
“ yaudah deh”

True Love MermaidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang