12:00 kst
Setelah mereka sampai di dorm mereka pun langsung beranjak kekamarnya masing² karena hari ini akan melelahkan sekali karena besok mereka akan di sibukan lagi dengan photoshot dan pembuatan Teaser mv debut mereka dan lusanya audah memulai styuting mv debut mereka yang entah apa nanti judulnya itu.
Di kamar Seoyoung.
Dimana ada dua yeoja yang sedang asik dengan dunia mereka.
Terdengar suara alunan musik piano yang membuat hati menjadi hangat dan disitu ada yeoja yang askk memainkan piano kesayangannya.
"Eonni lagu apa yang kau mainkan sekarang ini?"tanya seorang yeoja dan itu membuat sang empu berhenti memainkan piano dan segera menghadap kebelakang ya,itu adalah adik kesayangannya.
"Eoh yak Rosè kau membuatku terkejut saja"ujar sang kakak tertua dan yang dimarahi hanya menunjukan sunyumnya dan membuat sang kakak tertua itu segera mebalas senyuman sang adik dengan tulus.
"M-mianhe Seonhyeon eonni aku tidak bermaksud mengagetka mu"ucap Rosè lalu dengan segera ia duduk di samping Seohyeon.
"Oh iya eonni kau bisa membuatkan lagu untukku dengan menggunakan piano kesayanganmu tapi dengan judjl firefiles jebal..."rengek Rosè dengam menunjukan pupy eyes kepada sang kakak tertua.
"Huh baiklah aegiku yang manja kau ini sudah dewasa tapi tingkahnya sama seperti Jinny,Denise,dan juga Lami kau ini hais.."ucap Seohyeon dengan mengelus kepala sang adik setelah itu seohyeon mamainkan musik dari piano kesayangan dan tentunya dengan judul hang di inginkan oleh sang adik dari lagu salah satu bias adiknya itu
FIREFLIES-NCT DREAM PLAY
Setelah memainkan pianonya itu Seohyeon merasa pusing yang mulai menyerangnya lagi dan Rosè pun tersadar dan melihat sang kakak sedang memijat pelipisnya itu.
"Eonni apa kau pusing?"tanya Rosè yang sedari memperhatikan sang kakak tertua.
"Tidak hanya saja....a-aku h-hanya merasa hah....ngantuk hah....saja jangan hah.... khawatir"ucap Seohyeon dengan nafas yang tidak teratur tapi dengan cepat Rosè membawa sang kakak ke kasur dan dengan segera Rosè membantu Seohyeon yang kesulitan memasang alat bantu pernapasan yang berbentuk tabung dan setelah itu Seohyeon pun langsung tertidur dan sebelum tidur tadi Seohyeon meminum obatnya dan setelah itu tertidur dan pelukan Rosè.
"Eonni cepatlah sembuh karena aku maksudnya kami tidak ingin kehilanganmu kumohon sembuh eonni agar kita bisa bermain dan bertemu dengan bias kita lagi dan aku mengingikan kebahagian darimu kalau kau meninggalkan kami maka kami akan rindu dengan suara kah memarahi kami,suara indahmu dari semua yang kau lakukan kepada kami layaknya seorang keluarga yanv harmonis aku yang kau diberikan umur dan waktu yang panjang dengan Tuhan untuk bertahan hidup dan aku sangat yakin eonni kau bisa melawan rasa sakitmu eonni hwatIng Kim Seohyeon eonni sarngheo"ucap Rosè yang menangis lalu ia dengan segera membenarkan selimut Seohyeon dan selimutnya itu.
Tbc
JANGAN LUPA VOMENT JUSSEO💚
KAMU SEDANG MEMBACA
pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji Hansol
General Fiction"Demi apa kita satu agensi dengan mereka (NCT)?" "Hyung... lihatlah ada banyak yeoja baru satu agensi dengan kita" "Chanyeol itu bukannya si Seohyeon ya, adik sepupumu?" "Asik ada Seohyeon jadi bisa main deh dengan Seohyeon kangen juga" Chanyeol aut...