"Yeongie noona"teriak seorang namja kecil yang berlari kearah mereka dan belakang namja kecil ada sepasang suami istri yang tersenyum.
"Aigu Seo jangan berlari Nanti kau jatuh"ucap Somi yang sedang menggendong sang adik.
"Eomma appa kalian bukankah di indonesia? dan mengapa tidak mengabariku kalau kalian mengabariku pasti akan menjemput kalian dibandara"ucap Somi saat melihat keluarganya datang dan seketika air mata Seohyeon mengalir tanpa sepengetahuan dengan keluarganya itu hanya para member yang melihat itu dan tentunya Lami yang melihat Seohyeon meneteskan air mata.
"Sehyeon eonni kau menangis?"ucap Lami saat melihat Seohyeon menangis.
"Somi lihatlah adikmu menangis ada apa ya?"ledek Doyoung yang lagi-lagi langsung mendapatkan tatapan tajam nan dingin dari Seohyeon itu.
"apa heum?baru begitu tapi dibalas dengan tatapan memang hanya kau saja yang bisa aku juga bisa begitu"ucap Doyung dan berakhirlah Doyoung dan Seohyeon saling menatap tajam sedangkan yang lain? Mereka hanya menggelengkan kepala saat melihat Doyoung dan Seohyeon saling menatap dan duo maknae NCT? Sedari tadi mereka hanya terus memakan popcorn sambil melihat mereka berdua sedang berdebat kata Cheji 'lumayan ada drama gratis' .
"Aigu kalian ini berhentilah berdebat dan saling tatap-menatap itu Seohyeon apa kabarmu apa kau sudah membaik heum eomma dan appamu merindukanmu"ucap sang ibu kepada Seohyeon dan seketika Seohyeon yang sedang beradu tatap dengan Doyoung itu mengeluarkan air matanya lagi saat mendengar suara sang ibu dan juga melihat keluarganya berkumpul Seohyeon merasa sangat senang saat keluarganya berkumpul apakah mereka berkumpul saat salah satu anggota keluarganya sedang sakit seperti yang Seohyeon alami saat ini? Merka selalu sibuk dengan perkerjaannya dan belum lagi mengusur sang adik yang berusia satu tahun itu.
"Imo lihatlah anakmu ini dia selalu menangis sebegitukah rindunya terhadap kalian?"ucap Doyoung yang melihat Seohyeon lagi-lagi mengeluarkan air matanya itu.
"Mianhe Doyoung-ssi tapi memang kenyataannya seperti itu kami terlalu sibuk dengan perkerjaan kami di indonesia sedangkan Somi dan Seohyeon dirawat dengan kakek nenek mereka dan saat Seohyeon lahir dan Somi saat itu belum bisa merawat Seohyeon itu saat berusia 2 tahun dan mereka kami kirimkan ke korea agar dirawat dengan kakek dan neneknya yang ingin sekali melihat kedua cucu perawannya tumbuh ditangan mereka"jelas sang appa dan seketika Somi pun juga meneteskan air matanya hingga terkena adik bungsunya yaitu:Seo.
"Eomma appa lihatlah Omi noona menangis"ucap Seo saat berada di gendongan Somi itu dan seketika sang ibu menengok kearah Somi dan Seo itu.
"bisa kah kau menenangkan noonamu Seo?"tanya sang ibu dan Seo pun mengangguk sebagai jawaban dari sang ibu.
"cudahlah noona angan menangis kalau noona cedih Ceo akan cedih ugha"ucap Seo dengan nada cadelnya itu yang membuat Somi dan Seohyeon gemas saat melihat sang adik lalu Somi dengan segera mengusap matanya dengan lembut.
"sudah noona janji tidak akan menangis lagi oh iya, Seo bosankan apakah Seo ingin bermain dengan noona dan juga adik dari Seohyeon noonamu di grupnya dan Seo lihatlah kearah sana itu adalah adik dari Seohyeon noonamu di grupnya dia yang termuda di grupnya"ucap Somi sambil menunjukan tangannya kearah Lami dan Lami pun tersenyum canggung saat melihat Somi dan Seo itu dan Seo pun mengangguk>
"eomma appa aku ingin memeriksa pasien adik dari Seohyeon di grupnya sekaligus mengajak Seo dan mengajaknya bermain dan ia masih sangat muda dan mengalami trauma saat ia dan kedu orangtuanya meninggal akibat terbunuh oleh pamanya dan bibinya sendiri dan menghabiskan semua harta di keluarganya"ucap Somi yang memang dulu sempat mengintai paman serta bibi dari Lami menggunakan kamera dispach (CCTV).
KAMU SEDANG MEMBACA
pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji Hansol
General Fiction"Demi apa kita satu agensi dengan mereka (NCT)?" "Hyung... lihatlah ada banyak yeoja baru satu agensi dengan kita" "Chanyeol itu bukannya si Seohyeon ya, adik sepupumu?" "Asik ada Seohyeon jadi bisa main deh dengan Seohyeon kangen juga" Chanyeol aut...