HAPPY READING GUYS...
MIAN FOR TYPO....
...
Jleb...
Bruk...
"SEHUN-AH!!!"teriak Chanyeol saat melihat Sehun terkapar dilantai dengan darah yang mengalir deras dari perutnya.
Dan betapa terkejutnya saat member NCT berjalan di sepanjang koridor dan para member NCT mendengar Chanyeol berteriak nama Sehun dan mereka langsung menuju kearah suara Chanyeol yang tidak jauh dari mereka berada.
Setelah sampai member NCT pun memiliki ide dan dengan cepat sisa member NCT itu menuju ruangan Somi yang tidak jauh dari koridor mereka.
"Sisanya cepat bantu aku mengangkat Sehun"ucap Chanyeol dan sisa member NCT yang berada disana pun mengangguk.
"hyung aku dengan member dream keruangan Seohyeon saja ya, tolong beritau dimana tempatnya"ucap Mark dan Chanyeol mengangguk.
"Kalian ikuti saja koridor ini dan setelah itu kalian mencari ruangan keluarga Lee Sooman dan itu tempatnya"ucap Chanyeol dan Mark mengangguk.
"Oh iya, satu lagi akan aku bertau setelah kalian sampai jangan berteriak, kalau kalian berteriak maka Seohyeon akan takut dan bersembunyi di senior mereka"ucap Chanyeol dan Mark pun mengangguk dan mengajak member Dream untuk keruangan Seohyeon.
Di depan ruangan ICU.
Sehun telah masuk kedalam ICU setelah Minho datang membantu dan member NCT tanpa dream itu menunggu didepan ruangan ICU.
"Hyung mengapa Sehun hyung bisa seperti ini?"tanya Taeil pada Chanyeol dan Chanyeol hanya menatap member NCT itu.
"Sepertinya ada sasaeng yang sedang mengintai kami saat kami ingin keruangan Somi noona untuk meminta izin berkeliling taman rumahsakit dengan Seohyeon"ucap Chanyeol yang masih lemas mungkin karena syok melihat langsung Sehun terluka.
"Memangnya Seohyeon sudah sadar hyung?"tanya Jungwoo dan Chanyeol pun hanya bisa mengangguk.
"Iya, dia sudah sadar dan dia awalnya lupa dengan memberku dan membernya sendiri..."ucap Chanyeol yang terpotong dengan Winwin.
"Lau bagaimana keadaannya sekarang?"tanya Winwin pada Chanyeol dan yang ditanya hanya tersenyum.
"Dia awalnya lupa dengan memberku dan membernya sendiri lalu aku menyuruhnya mengingat memberku dengan perlahan dan setelah itu membernya itu terbangun karena memberku berisik dan setelahya Luhan menyuruhnya mengingat dengan perlahan dan dia ingat dengan semuanya dan dari situ aku dan Sehun ingin mengajaknya, tapi sekarang Sehun yang terluka"lirih Chanyeol yang sudah menangis.
"Sudahlah hyung kita doakan Sehun hyung baik-baik saja"ucap Taeyong yang berada disampingnya sambil merangkul Chanyeol.
"Hyung aku dengan Taeyong, Ten, Jungwoo, dan juga Winwin keruangan Seohyeon dulu sambil memantau anak-anak piyik (NCT Dream)"ucap Johnny.
"Johnny hyung aku ikut"ucap Jaehyun dan Lucas berbarengan dan Johnny menatap mereka berdua pasrah.
"Ne...Baiklah asalkan kalian diam kalau tidak Seohyeon akan takut"ucap Taeyong dan dua member NCT yaitu, Jaehyun dan Lucas pun mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji Hansol
Ficción General"Demi apa kita satu agensi dengan mereka (NCT)?" "Hyung... lihatlah ada banyak yeoja baru satu agensi dengan kita" "Chanyeol itu bukannya si Seohyeon ya, adik sepupumu?" "Asik ada Seohyeon jadi bisa main deh dengan Seohyeon kangen juga" Chanyeol aut...