07:00 kst.
Sepertinya penghuni rumah Hansol sudah terbangun dari tidurnya, dan bersiap ke kantor polisi untuk mencari tau keberadaan Hansol.
Di dapur.
"Yeorobun, palli kita akan telat!" Teriak Seohyeon dari arah dapur.
Sontak para member dan pemilik rumah langsung bergegas.
Di meja makan.
Sekumpulan namja dan yeoja sudah berada di meja makan, dan dengan segera mereka menyantap hidangan yang telah disajikan oleh para maid.
Skip.
Setelah selesai makan mereka pun segera menuju kearah mobil untuk menuju kantor polisi.
Skip.
Mereka telah sampai di kantor polisi, dan mereka segera turun dari mobil.
Skip.
Mereka telah masuk dalam kantor polisi, terlihat jelas dari wajah Seohyeon yang mulai pucat akibat berdesakan dengan para fans.
"Seohyeon-ah gwenchana?" Tanya Kai yang berada disampingnya.
Seohyeon yang tadinya bersandar di bahu milik Kai, langsung mengangguk.
"Ne... Oppa gwenchanayo, cuma pusing sedikit." Jawab Seohyeon.
"Apa kau merasa sesak?" Tanya Kai pada Seohyeon.
"Sedikit sakit, tapi jangan khawatir." Jawab Seohyeon dengan senyuman manis.
"Ingin aku panggilkan Chanyeol hyung?" Tanya Kai.
"Aniya... Tidak usah lagipula dia pasti sibuk mengurus jadwal liburan selama di Jepang nanti." Jawab Seohyeon.
"Baiklah tiduran saja dipahaku, nanti akan aku bangunkan kalau sudah beres." Ucap Kai.
Awalnya Seohyeon tidak berani, tapi sekarang kepalanya sedang pusing, akhirnya Seohyeon pun segera merebahkan tubuhnya dipaha Kai, dan langsung tertidur.
Kai yang melihat wajah tenang milik Seohyeon itu langsung mengelus pucuk kepalanya, dan Kai pun membisikkan sesuatu pada Seohyeon.
"Tetap sehat Seohyeon-ah." Bisik Kai yang berada di telinganya.
Skip.
Setelah selesai mengurus kehilangan Hansol dan mencari tau keberadaan Hansol, mereka pun segera menuju kearah Kai dan Seohyeon yang berada di sofa.
Setelah sampai di mereka tersenyum manis saat melihat Kai dan Seohyeon akur, tidak biasanya Seohyeon dekat dengan biasnya sendiri.
"Kai-ah tumben dia mau dengan biasnya sendiri, ada apa nih?" Ledek Chanyeol.
"Tadi aku melihatnya duduk sendiri disini sambil memijat pelipisnya, dan aku menghampirinya dengan perlahan, takut membuat kerusuhan disini." Jawab Kai.
"Lalu?" Tanya Chanyeol pada Kai yang sedang memijat pelipis Seohyeon.
"Lalu dia tau kalau aku adalah biasnya, jadi dia mengizinkan aku untuk duduk disampingnya." Jawab Kai.
"Dan dia juga mengeluh sesak, jadi aku menyuruhnya tidur saja." Sambung Kai.
"Mwo, dia mengeluh sesak? Mengapa kau tidak memanggil aku tadi?" Tanya Chanyeol.
"Dia sendiri yang tidak mau, tadi aku sudah membujuknya agar memanggilmu, sepertinya dia ingin tidur saja, dia berbicara agar merasa lebih baik saja." Jawab Kai.
"Sudah selesai kan mengurusnya?" Tanya Kai.
"Ne... Katanya kita hanya menunggu informasi tentang keberadaan Hansol." Jawab Yeji.
KAMU SEDANG MEMBACA
pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji Hansol
General Fiction"Demi apa kita satu agensi dengan mereka (NCT)?" "Hyung... lihatlah ada banyak yeoja baru satu agensi dengan kita" "Chanyeol itu bukannya si Seohyeon ya, adik sepupumu?" "Asik ada Seohyeon jadi bisa main deh dengan Seohyeon kangen juga" Chanyeol aut...