#68

10 2 0
                                    

"Apakah kita ingin mencarinya?" Tanya Jisung.

Taeyong yang berada disamping Jisung itu hanya mengangguk.

"Kurasa idenya Jisung sangat baik ya, tapi kita harus kembali ke kantor polisi lagi, bagaimana?" Tanya Taeyong.

Ruangan ini kembali sunyi dan tak lama setelah itu Jaehyun membuka suara.

"Yang dikatakan oleh Taeyong hyung itu benar, sebaiknya kita kembali ke kantor polisi lagi untuk menanyakan apakah benar Hansolie hyung sudah ditemukan." Ucap Jaehyun.

Sontak mereka langsung mengangguk dan segera mereka merapihkan barang² mereka.

"Aku akan menelfon manager untuk menjemput kita disini menggunakan Bus milik agensi." Ucap Suho.

5 menit kemudian.

Setelah mereka merapihkan barang² milik mereka tak lama kemudian mereka menuju lobby cafe.

Dan setelah sampai akhirnya manager pun datang dan tanpa basa-basi lagi mereka semua langsung masuk kedalam Bus dan segera menuju ke kantor polisi.

3 jam kemudian.

Mereka pun sampai di kantor polisi yang berada di Busan.

"Kalian semua kajja kita langsung keluar, karena sebentar lagi semua polisi akan di kerahkan lagi untuk bertugas." Ucap Yeji.

Mereka semua pun segera keluar dari Bus dan masuk kedalam.

Karena Kyungsoo tidak ingin mendengar suara Sehun yang suruh jadi dia memilih untuk duduk ditempat yang pernah Kyungsoo dan Seohyeon duduk.

"Kyungsoo hyung yang tidak ingin ikut dengan kita?" Tanya Yuta.

"Aniya, kalian masuk saja aku akan duduk ditempat yang pernah aku duduki." Jawab Kyungsoo.

"Kalau begitu seperti biasa kau menjaga barang² kami." Ucap Baekhyun.

Kyungsoo hanya mengangguk pasrah dan mengeluskan dadanya.

Dan setelah itu para member termasuk Yeji masuk kedalam sedangkan Kyungsoo duduk ditempat yang pernah dia dan Seohyeon sedang menunggu para member.

Posisi Kyungsoo.

Kyungsoo hanya memainkan ponselnya, dan sesekali dia melihat disampingnya yang biasanya Seohyeon didekatinya.

'Jonghyun hyung, Sulli noona, Seohyeon-ah apa yang sedang kalian lakukan disana?' Batin Kyungsoo.

Kyungsoo hanya memainkan ponselnya sedari menunggu para member dan Yeji datang.

Posisi para member dan Yeji.

Mereka semua kecuali Kyungsoo sudah masuk kedalam.

"Maaf ada yang bisa saya, bantu?" Tanya salah satu anggota polisi.

"Ah ahjussi bisakah kau memanggil samchon Yoon untuk kemari?" Tanya Yeji.

"Baiklah kalau begitu kajja aku bisa membawa kalian ke ruangan Yoon sajangnim." Jawab salah satu anggota polisi.

Mereka semua kecuali Kyungsoo pun langsung segera menuju kearah ruangan Yoon, yang dimana tuan Yoon adalah paman dari Yeji, Hansol, dan Hara, atau lebih tepatnya ayah dari Sulli.

Skip.

Ruang Yang Yoon.

Mereka semua kecuali Kyungsoo sudah berada di depan ruangan tuan Yoon.

Tok...tok...tok.

Terdengar suara dari dalam dan mereka pun segera masuk kedalam.

"Yoon sajangnim ada yang ingin bertemu langsung denganmu." Ucap salah satu anggota polisi.

pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji HansolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang