#51

10 2 0
                                    

Di dorm NCT.

Semua member NCT melihat Jisung dengan tatapan bingung.

"Akhirnya bisa ke panti asuhan lagi." Ucap Jisung antusias.

Para member NCT bingung sekaligus menyeritkan keningnya.

"Apa maksudmu Ichung-ah?" Tanya Winwin pada Jisung.

"Seohyeon Noona mengajak kita berlibur." Jawab Jisung.

"Kemana?" Tanya Hendery pada Jisung dengan tatapan bingung.

"Kita akan ke Busan dan Jepang." Jawab Jisung.

Para member NCT pun segera menatap Hansol saat Jisung menyebutkan nama Busan.

"Mengapa kalian menatapku seperti itu?" Tanya Hansol bingung.

"Karena kata Seohyeon Noona kita akan mengunjungi rumahmu dan juga akan berjalan² dibusan sebentar lalu berangkat ke Jepang." Jawab Jisung.

Berapa hari kita berada disana?" Kali ini Jaehyun bertanya.

"Molla tadi Seohyeon Noona hanya memberitahuku tentang itu saja kalau selama di Busan aku tidak tau." Jawab Jisung.

"Tapi Seohyeon Noona juga memberitahukan padaku bahwa selama kita berada dibusan kita serahkan itu pada Hansol hyung." Jelas Jisung.

"Baiklah kalau begitu aku akan memberitahu pada eomma, appaku untuk menyiapkan hidangan khas Busan." Ucap Hansol.

"Kalau berangkat kesana kapan?" Tanya Xiaojun.

"Besok." Jawab Jisung singkat dan para member pun membulatkan matanya.

"Dan kalau kita telat, Seohyeon Noona sudah mengasih ancaman bagi yang terlambat." Ucap Jisung.

"Ancaman apa itu?" Tanya Lucas pada Jisung.

"Ancamannya adalah diceburkan kedalam sungai Han yang luas." Jawab Jisung.

Sontak para member NCT pun segera menuju kearah kamarnya masing².

Malam harinya.

24:00 kst.

Para member NCT baru saja selesai merapihkan barang² mereka dan sekarang mereka sedang berdiskusi tentang liburan selama mereka di Busan.

"Jadi selama di Busan kita akan mengunjungi tiga tempat saja." Ucap Hansol.

Saat sedang berdiskusi ponselnya Hansol berdering, sang empu menyadari itu langsung mengangkat telponnya.

"Annyeonghaseo, nuguseo?"- Hansol.

"Annyeonghaseo Hansol oppa, Seohyeon imnda."- Seohyeon.

"Ne... Waeyo Seohyeon-ah?"- Hansol.

"Kau sedang membicarakan jadwal liburan selama di Busan kan?"- Seohyeon.

"Ne... Ada apa?"- Hansol.

"Ani... Aku ingin memberitahukan bahwa kita di Busan dua hari lalu setelah itu kita langsung menuju Jepang."- Seohyeon.

"Ne... Baiklah akan aku atur."- Hansol.

"Mian telah mengganggu kalau begitu aku akan menutup teleponnya sekarang."- Seohyeon.

Lalu Seohyeon pun langsung mematikan telponnya.

Balik lagi ke dorm NCT.

Setelah Hansol mengangkat telponnya, dan segera menatap para membernya.

"Jadi kita di Busan akan dua hari saja, nah dua hari di Busan ini akan kita bicarakan sekarang." Ucap Hansol.

Dan setelah itu para member NCT pun membicarakan jadwal liburan selama berada di Busan.

1 menit kemudian.

Mereka sudah selesai berdiskusi tentang liburan selama mereka di Busan nanti.

"Jja kita tidur dan besok kita akan berlibur bersama, jadi selama liburan kita jaga kesehatan masing²." Ucap Taeyong.

Dan para member pun langsung mengangguk.

"Oh iya, grup EXO sunbaenim juga ikut berlibur kan?" Tanya Chenle.

"Molla, besok kita lihat saja di dorm PP." Jawab Jisung.

"Masuk kamar masing², jangan sampai ada yang merengek ini itu, dan Jisung kau boleh membawa boneka kesayangan milikmu." Ucap Taeyong.

Jisung pun langsung mengangguk dan segera menuju kearah kamar berada.

Dan malam ini semua member NCT, dan semua orang sudah tertidur pulas.



















Tbc.

Mian for typo Yeorobun....

Vommentnya Jusseo Yeorobun.....

495 kata.

pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji HansolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang