Dan ternyata, manager mereka sudah datang, salah satu maid sedikit berteriak memberitahu bahwa manager telah sampai.
Yeji yang mendengar suara sedikit teriakan dari salah satu maid, bahwa manager telah sampai.
"Apa kalian sudah selesai?" Tanya Yeji pada para member.
Para member hanya mengangguk sebagai jawaban.
"Baiklah, kajja kita temui manager kalian." Ucap Yeji.
Lagi² para member hanya mengangguk sebagai jawaban.
Tak lama kemudian terdengar suara teriakan dari atas yang ternyata Hara yang berteriak.
"SULLI EONNI!!" Teriak hara dari kamar.
Yeji merasa terpanggil itupun langsung menatap para member.
"Kalian tunggu disini saja dulu aku akan segera kembali." Ucap yeji, dan berlari menuju kamar Hara.
Kamar Hara.
Yeji telah sampai di kamar Hara, dan betapa terkejutnya Yeji saat melihat kamar yang berantakan, dan Hara terbaring di lantai.
Dengan segera Yeji berlari kearah Hara.
"Hara-ah ireonna." Ucap Yeji yang menepuk pipi Hara pelan.
Hara pun langsung membuka matanya perlahan, dan menatap wajah Yeji.
"S-Sulli eonni." Ucap Hara dengan terbata² dan setelah mengucapkan itu Hara tak sadarkan diri.
"Hhhh demammu semakin parah." Ucap Yeji.
Tanpa basa-basi Yeji pun langsung membawa hara kembali ke kasurnya.
Dan setelah itu Yeji pun langsung memeriksa hara.
"Fix traumamu kambuh, dan kau mengingat masa lalu lagi." Ucap Yeji.
Dan setelah memasangkan infus di tangan Hara, dan memberikan cairan penenang, Yeji pun segera keluar dari kamar Hara, dan menuju kearah ruang tengah.
Ruang tengah.
Yeji sudah berada di ruang tengah, dengan wajah yang melelahkan.
Seohyeon yang melihat wajah Yeji yang melelahkan, langsung bertanya.
"Eonni kau kenapa?" Tanya Seohyeon pada Yeji.
"Hara traumanya kambuh sama seperti kau kemarin." Jawab Yeji.
"Mianhe karena traumuku kambuh, aku sudah merepotkan kalian." Ucap Seohyeon.
"Gwenchanayo, dia juga memiliki trauma yang sama denganmu tapi jangan khawatir dia sedang tertidur." Ucap Yeji menenangkan Seohyeon.
"Oh iya, dimana manager kalian?" Tanya Yeji.
"Manager sedang menaruh barang² kami ke dalam mobil, di bantu dengan para maid." Jawab Seohyeon
Tak lama kemudian manager kembali ke ruang tengah.
"Sudah semua, tidak ada yang tertinggal?" Tanya manager memastikan.
Para member pun langsung menggelengkan kepalanya sebagai jawaban.
"Baiklah kami tunggu di mobil saja dan sebagian menunggu di depan mobil." Ucap manager.
Setelah itu 5-9 manager menuju kearah mobil untuk menunggu para member.
"Baiklah kalau begitu kami pergi dulu, Yeji eonni tolong jagakan Hara eonni, karena aku telah menganggap Hara eonni sebagai kakakku." Ucap Seohyeon.
Yeji pun langsung mengangguk dan tersenyum manis, dan segera memeluk tubuh kurus Seohyeon.
"Ingat pesanku tadi saat di meja makan tadi, arasseo?" Tanya Yeji.
KAMU SEDANG MEMBACA
pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji Hansol
General Fiction"Demi apa kita satu agensi dengan mereka (NCT)?" "Hyung... lihatlah ada banyak yeoja baru satu agensi dengan kita" "Chanyeol itu bukannya si Seohyeon ya, adik sepupumu?" "Asik ada Seohyeon jadi bisa main deh dengan Seohyeon kangen juga" Chanyeol aut...