18:00 kst.
Sekarang langit sudah berganti menjadi senja karena bulan ini musim dingin jadi langit berubah dengan cepat.
Sekumpulan namja & yeoja masih menatap layar besar diruangan Seohyeon sedagkan yang punya ruangan sedang tertidur dari tadi siang.
"Oh iya, besok kan kita semua tidak ada jadwal jadi besok kita ingin pergi kemana nih tempat yang enak"ucap Chanyeol.
"Memangnya Daemunim Sooman mengasih kita semua libur?"tanya Kris dan Chanyeol pun mengangguk.
"Ne... tadi samchonku menelfonku untuk mengabari kita untuk melepas beban dan refreshing karena samchonku bilang kita terlalu sibuk dengan tugas kita sampai lupa dengan keluarga"ucap Chanyeol dengan yakin.
"Lalu senior kita yang lain?"tanya Kyunsoo dan Chanyeol melihat para member dengan tersenyum.
"mereka juga diliburkan jadi kita seagensi untuk tidak fokus dulu dengan perkerjaan dan bersenang-senang dengan keluarga"ucap Chanyeol.
"Jinjja?! baiklah kalau begitu"ucap Jaehyun dan member Dream langsung melom[at kegirangan dan jangan lupakan Lucas yang bertingkah seperti member Dream.
Semua orang yang ada diruangan Seohyeon hanya menggelengkan kepalanya termasuk member PP saat melihat tingkah Lucas seperti anak kecil.
Cerita Auhtor dan Lucas.
"Lu mah badan gede tapi tingkahnya kaya bocah"-Author *geleng-geleng kepala*.
"kaya situ ga pernah aja"-Lucas. *mantap kali kau ngomongnya*.
"Seterah lu aja dah dasar kingkong wakanda lu -_-"-Author *masang muka melas*.
Lanjut jangan pikirin tulis diatas.
"Lalu bagaimana dengan Yeonie noona hyung?"tanya Jisung dengan polosnya dan Chanyeol hanya tersenyum gemas saat melihat sang adik bertanya dengan nada polos + muka polosnya.
"Seperti yang kau tau dia akan mengingat dengan ke;uarganya lalu kau dan aku adalah bagian dari keluarganya dan juga dia akan pulang malam ini atau akan pulang besok"ucap Chanyeol.
"Besok saja kita pulangnya"ujar Lami dan Chanyeol pun mengangguk sebagai jawabannya karena capek ngomong.
"Ya, sudah kalau begitu ayo rapihkan ini dan sebelum liburan aku ingin menemui appaku dan melaporkan kejadian tadi"ucap Chanyeol.
"Kita berangkatnya kapan hyung?"tanya Kai pada Chanyeol dan yang ditanya menangguk.
"Kita akan berangkat besok lusa dan asalkan kalian jangan berbuat ulah dan kalau perlu kita besok pulang dan langsung menyiapkan brang-barang untuk berangkat"ucap Chanyeol.
"Besok hyung bantuin Yeonie kan?"tanya Jisung dan Chanyeol pun mengangguk dan melihat kearah Jisung.
"Ya, besok aku akan membantunya sekalian membantu Sehun membereskan barang-barangnya"ucap Chanyeol.
"Baiklah habis ini kita ngapain?"tanya Yuta dan Chanyeol hanya tersenyum.
"Seterah kalian tapi jangan sampai mengganggu Yeonie kalau dia sampai terbangun aku tidak akan mengajak kalian berlibur lusa ke Indonesia"ancam Chanyeol (ceritanya mereka masi di korea).
"Baik hyung tenang saja"ucap Taeyong dan sambil menatap member biang rusuh termasuk Ten, Jaehyun, dan, Lucas.
"Baiklah kalau gitu aku ingin didepan ruangan sambil mengawasi depan kalau saja ada sasaeng yang nekat masuk aku akan menghadangnya"ucap Chanyeol dan beranjak dari tempatnya.
"Oh iya, jangan lupa kalian menyalakan lampu yang tadi dimatikan"saran Chanyeol dan para member pun mengangguk.
Di depan ruangan Seohyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji Hansol
General Fiction"Demi apa kita satu agensi dengan mereka (NCT)?" "Hyung... lihatlah ada banyak yeoja baru satu agensi dengan kita" "Chanyeol itu bukannya si Seohyeon ya, adik sepupumu?" "Asik ada Seohyeon jadi bisa main deh dengan Seohyeon kangen juga" Chanyeol aut...