Seohyeon yang mendengar ucapan Dongwan langsung menunduk.
"Hey mengapa kau menunduk hm?" Tanya Dongwan pada Seohyeon.
Seohyeon yang tidak berani menatap sang ayah, sontak langsung memeluk Hyekyo yang berbeda di sampingnya.
"E-eomma H-Hyeoni takut." Ucap Seohyeon pada Hyekyo.
Hyekyo yang terkejut saat Seohyeon yang tiba² memeluknya erat.
"Untuk apa kau takut dengan keluargamu sendiri?" Tanya Hyekyo.
Seohyeon tidak menjawab pertanyaan dari Hyekyo itu, Hyekyo merasa paham maksud Seohyeon langsung membalas pelukannya, dan mengelus Surai hitam miliknya.
Keluarganya yang melihat sifat Seohyeon pun merasa bersalah padanya dan juga Chanyeol yang telah mengusir mereka dari rumah.
"Chanie-ah." Panggil Hyoyeon dengan lembut pada Chanyeol.
Chanyeol yang mendengar suara lembut milik Hyoyeon langsung menatap dingin pada keluarganya.
"Untuk apa kalian kemari?" Tanya Chanyeol dengan nada dingin.
"Kami ingin melihat tiga malaikat kami tampil." Jawab Hyoyeon.
"Masih peduli ya, dengan aku dan Hyeonie?" Tanya Chanyeol yang sengaja memanggil nama Seohyeon dengan sebutan yang sering Joongki dan Hyekyo panggil pada Seohyeon.
"Seharusnya kalian hanya mempedulikan keadaan Jisung saja mengapa nama kami berdua dibawa²." Ucap Chanyeol dengan nada dingin.
Yoochun sudah tidak tahan lagi dengan Chanyeol langsung saja dia menampar pipi lembut milik Chanyeol.
Plak!
"Dimana sikap sopan santunmu!?" Tegas Yoochun pada Chanyeol.
"Terus saja appa menamparku apa kalian belum puas dengan kami!?" Tanya Chanyeol yang meninggikan suaranya.
Para member yang melihat itu langsung memanggil Chanyeol untuk segera menuju ke back stage.
"Chanyeol-ah!" Panggil para member dengan serentak.
Yang terpanggil itupun langsung mengangguk dan tersenyum licik.
"Setelah itu kalian akan tau akibatnya." Ucap Chanyeol dan segera meninggalkan ruangan besar itu.
"YAK, PARK CHANYEOL!" Teriak Yoochun.
Chanyeol tidak peduli dengan teriakan sang ayah dia hanya terus melanjutkan jalannya menuju back stage.
Para member bisa melihat wajah Chanyeol yang memerah menahan amarahnya, dan juga tangannya yang mengepal kuat.
Di back stage.
Para member sudah berada di back stage yang sebentar lagi akan tampil kali ini tanpa Seohyeon sang lead dancer, tapi ada yang menggantikan posisi Seohyeon.
"Karena kita hanya 43 member maka siapa yang akan menggantikan posisi Seohyeon?" Tanya sang leader dari NCT, Yap siapa lagi kalau bukan Taeyong.
"Sungie saja yang akan menggantikan posisi Seohyeon Noona." Jawab Jisung.
"Baiklah kalau begitu kita berdoa dulu dan seperti biasa." Ucap Baekhyun.
Para member pun langsung mengangguk, dan segera berdoa.
Setelah berdoa, tangan mereka segera ditumpuk di tengah lingkaran karena posisi mereka saat ini membuat lingkaran.
"Tangan Seohyeon siapa yang ingin menggantikan?" Tanya Kun.
"Lami saja." Jawab Lami dan para member pun langsung mengangguk.
"Baiklah letakkan tanganmu satu lagi diatas tangan Haechan." Ucap Johnny.
KAMU SEDANG MEMBACA
pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji Hansol
General Fiction"Demi apa kita satu agensi dengan mereka (NCT)?" "Hyung... lihatlah ada banyak yeoja baru satu agensi dengan kita" "Chanyeol itu bukannya si Seohyeon ya, adik sepupumu?" "Asik ada Seohyeon jadi bisa main deh dengan Seohyeon kangen juga" Chanyeol aut...