#69

17 2 0
                                    

Minho pun langsung menggelengkan kepalanya dan mencubit pipi moci milik Lami.

"Untuk apa aku harus bersandiwara lagi, lagipula aku sudah menyesali perbuatanku." Ucap Minho.

Lami pun langsung mengangguk dan tersenyum.

"Baiklah ayo kita ke ruangannya sekarang, siapa tau dia sudah sadar." Ucap Somi.

Lalu mereka pun segera menuju ke ruangan Hansol.

Skip.

Mereka sedah berada di depan ruangan Hansol.

"Somi eonni, apa kita masuk semua atau hanya sebagian saja?" Tanya Rosè.

"Kita masuk kedalam semua, tapi kalian harus merelakan dirinya." Ucap Somi.

"Maksudnya eonni?" Tanya Jinny bingung.

Kedua saudara kembar itu hanya terkekeh kecil.

"Kajja kita masuk." Ucap Minho dan mereka pun segera masuk kedalam.

Terlihat jelas dari wajah Hansol yang pucat dan dipenuhi beberapa alat medis.

Dan betapa terkejutnya mereka saat melihat Hansol terbaring lemah diatas ranjang pesakit.

Eugh.

Suara itu terdengar di telinga mereka dan kedua saudara kembar itu langsung menghampiri Hansol dan memeriksanya.

Tak lama setelah itu kedua saudara kembar itu kembali ketempat dimana para member dan Yeji berada.

"Somi eonni bagaimana keadaannya?" Tanya Rosè.

"Dia sadar, tapi kalian jangan berisik dan setelah itu beri dia istirahat." Bisik Somi.

Mereka pun langsung mengangguk dan segera menuju kearah ranjang Hansol.

Dengan perlahan Hansol pun membuka matanya.

"M... Miho... H... Hyung." Hanya itu saja yang Hansol katakan.

Minho yang terpanggil itupun langsung menuju kearahnya.

"Ne, hyung ada disini kau tak perlu takut lagi, kau aman sekarang dari mereka." Bisik Minho pada Hansol.

Hansol pun langsung menatap satu persatu para member dan juga Yeji.

"S... Somi... Mereka... Siapa?" Tanya Hansol yang menunjuk kearah para member dan Yeji.

"Mereka ini adalah membermu dan ini adalah Yeji dia itu kakak sepupumu apakah kau ingat?" Tanya Somi perlahan.

Hansol hanya diam dan menatap wajah sang kakak sepupunya dan juga para membernya.

"Aku akan mencoba mengingat mereka." Ucap Hansol dengan nada lemah.

"Kalau kau benar² tidak tau mereka siapa jangan kau paksakan untuk mengingatnya." Bisik Minho.

Hansol pun langsung mengangguk dan memejamkan matanya dan perlahan mengingat mereka.

1 jam kemudian.

Akh.

Terdengar suara ringisan dari Hansol, Minho pun langsung menghampirinya.

"Hansol-ah gwenchana?" Tanya Minho yang khawatir dengan Hansol.

Hansol pun langsung mengangguk dan menatap mereka.

"Aku tidak ingat jelas dengan mereka." Jawab Hansol.

Para member dan Yeji menatap wajah Hansol dengan pandangan sendu.

Tanpa berpikir panjang lagi, Yeji pun langsung menghampiri ranjang pesakit milik Hansol.

pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji HansolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang