"Oppa kenapa kesini? aku kira yang datang itu NCT sunbaenim"ucap Rosè yang mengetahui para member EXO yang datang.
"Tapi katanya NCT akan kesini juga"ucap Xiumin yang menatap junior mereka yang masih terisak dan memeluk Lami yang masih terisak.
"Tenanglah kau akan sakit kalau menangis terus"ucap Xiumin yang mengelus surai ungu milik Lami.
"Sebentar ya,aku ingin membeli makanan dan camilan untuk kita sambil menunggu Yeonie"ucap sang maknae di EXO yap siapa lagi kalau bukan Oh...Sehun.
"Aku ikut denganmu Hun sekalian aku ingin membeli camilan buat stok di dorm"ucap Chanyeol dan sehun pun mengangguk.
"Ya,sudah kajja hyung"ucap Sehun.
"Kami pergi dulu ya,kalau Minho hyung sama Somi noona sudah keluar beritau padaku"ucap Chanyeol dan diangguki oleh para member dan Chanyeol pun segera menyusul Sehun yang sudah mengilang entah kemana.
Di dalam ruang ICU.
Seorang dokter dan dengan banyak perawat masih berkutat dengan peralatan medis.
"aAyo Somi sebentar lagi kau bisa menyelamatkan yeoni"ucap Minho yang menyemati kerja keras Somi.
3 jam kemudian.
"Oppa sepertinya dia mengalami patah pada tulang belakang dan tulang ekor dan juga ia mengalami amnesia ringan"lirih Somi yang sedih akan adiknya itu.
"Gwenchanh-a kita akan membantu ingatan yeoni benar-benar pulih dan kembali ya,walau amnesia ringan tapi anak diusianya akan berat untuk mengingat semua yang telah terjadi dan aku akan membantu kau dan aku akan menyuruh adikku Chanyeol untuk membantu memulihkan ingatannya"jelas Minho panjang lebar dan Somi pun mengangguk.
"Baiklah nanti kau dan juga Chanyeol datng keruanganku setelah menjelaskan ini pada mereka"ucap Somi dan Minho pun mengangguk dan mereka pun keluar dari ICU.
Di depan ICU.
Sekumpulan yeoja dan namja sedang menunggu Minho dan Somi keluar dan setelah menunggu lama hampir 5 jam mereka menunggu lalu pintu ICU terbuka.
clek.
Mereka pun langsung berdiri dan betapa terkejutnya Minho dan Somi saat melihat member PP menangis dan ada 12 member EXO yang sedang menenangkan junior mereka.
"Eonni bagaimana keadaan Seohyeon eonni?"tanya Rosè yang masih terisak dan memberanikan dirinya untuk bertanya.
Lalu Somi melihat kearah Minho untuk menjelaskannya dan Minho pun mengangguk dan menjawab pertanyaan dari Rosè.
"Dia mengalami patah tulang dibagian tulang belakang dan juga tulang ekor dan satu hal lagi yang perlu kalian tau dia mengalami amnesia ringan dan hanya bisa mengingat kakak kandungnya,kakak sepupunya,keluarganya,dan juga paman,dan bibinya saja"jelas Minho dan seketika member PP yang isakannya mulai mereda dan menangis lagi dan juga member EXO yang mendengarnya seketika lemas.
"WASSAUP EVERYBODY!!!"teriak Sehun yang sudah selesai membeli makanan,minuman,dan juga camilan dengan Chanyeol pun datang.
"Lah belum kelar juga nangisnya nih bocah"ucap Sehun yang melihat member PP yang menangis lagi.
"Huh...tadi udah mulai tenang tapi dengar penjelasan dari Minho hyung mereka nangis lagi"ucap Suho lalu Chanyeol pun mengangguk dan Sehun malah menyeritkan keningnya.
"Penjelasan apa emangnya?"ucap Sehun yang polosnya kebablasan.
"Tanya sama Minho hyung sama Somi noona aja palingan juga nanti kau akan menagis juga seperti mereka"ucap Kris yang sedari tadi hanya menenangkan Boa.
"Tapi harus menjauh dari kami takutnya mereka ini tambah mewek karena mendengarkan penjelasan itu sekali lagi"ucap kai yang sambil menenangkan Jennie.
"Semuanya aku kembali keruanganku dulu Yeoni akan segera dipindahkan keruangan milik keluargaku saja nanti kalau bingung kalian tanya saja dengan Minho oppa atau tidak tanya pada Chanyeol mereka tau ruangan itu dan setelahnya kalian boleh menemuinya tapi ingat hanya boleh satu atau tiga orang saja jangan semua"ucap Somi yang pergi dari mereka tapi sebelum benar-benar pergi dia menwinkkan matanya untuk mengode Minho dan yang kena wink dengan Somi itupun mengangguk.
"Hyung sebaiknya kita ke teman saja ya,untuk menenangkan mereka semua"ucap Kris pada Minho dan yang dipanggil hanya mengangguk.
Setelah kesepuluh member EXO dan kesembilan member PP itu pergi tinggal mereka bertigalah yang tersisa di depan ruang ICU.
"Hyung cepat beritau penjelasan hyung tadi pada mereka"ucap Sehun yang tidak sabaran dan Chanyeol hanya menatap Sehun yang keponya kebablasan.
"Huh...baiklah tapi aku ingin bertanya apakah kau akan kuat mendengar penjelasanku tadi pada mereka?"tanya Minho dan Sehun pun mengangguk.
"Jadi penjelasannya Yeoni mengalami patah tulang dibagian belakan dan juga dibagian tulang ekornya dan kau harus tau satu hal..."ucap Minho yang melihat Sehun yang matanya sudah berkaca-kaca.
"Sehun katanya kau kuat untuk mendengarkan tapi kenapa kau sudah ingin menangis"kali ini bukan Minho melainkan Chanyeol.
"Aniyo tadi ada debu masuk ke mata makanya mataku panas oh iya,Minho hyung silahkan dilanjutkan"bohong Sehun lalu Minho dan Chanyeol hanya menggelengkan kepalanya.
"Dan satu hal yang perlu kau lakukan adalah mengingat kembali ingatan Yeoni karena Somi bilang dia mengalami amnesia ringan tapi diusianya akan sangat berbahaya untuknya"ucap Minho panjang lebardan tak lama terdengar suara isakan tangis dari Sehun.
"King of derps kau antarkan Sehun ketaman dan setelahnya kau pergi keruangan Somi kakak sepupumu dan ada yang perlu kami jelaskan"ucap Minho dan yang diperintahkan langsung menjalankan tugasnya lalu setelah itu Chanyeol dan Sehun pun pergi meninggalkan Minho.
Sementara di taman rumahsakit.
Ada sepuluh namja dan sembilan yeoja yang sedang duduk dirumput taman rumahsakit yang dibuat khusus oleh sang CEO rumahsakit.
"Sudahlah berhentilah menangis dan besok jadwal kalian sudah mulai padat seperti kami berhentilah menangis"ucap Baekhyun yang menenangkan IU.
"Oppa apa kita jahat dengan Seohyeon eonni sampai dia melupakan kita?"tanya Denise dan member EXO itu tersenyum dan menggeleng.
"Aniyo Seohyeon tidak melupakan kita hanya saja kita sedang diuji dengan Tuhan dan kita bisa menerima takdir yang Tuhan berikan pada kita"ucap Chanyeol yang datang dengan Sehun yang sesungukan.
'Dibilang juga apa pasti dia akan menangis setelah mendengarkan penjelasan dari Minho hyung dan berakhir kami juga yang menenangkan dan sekarang bertambah satu orang untuk menenangkan semuanya' batin para member EXO.
"Sehun kau diam disini dan tetap bersama dengan mereka dan kalau kau menangis lagi akanku kurung kau di dalam gudang sampai kau wamil"ancam Chanyeol dan seketika Sehun pun mulai tenang karena takut dimasukan dalam gudang yang sempit dan gelap kan Sehun takut.
"Dan kalian kalau ingin bertemu Seohyeon tunggu aku karena aku ingin bertemu dengan Minho hyung dan Somi noona diruangan dan setelahnya kita pergi bersama ke ruangan Seohyeon"ucap Chanyeol lalu benar-benar pergi dari taman.
Tbc
Mianhe for typo guys...
Vommet Jusseo...
KAMU SEDANG MEMBACA
pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji Hansol
General Fiction"Demi apa kita satu agensi dengan mereka (NCT)?" "Hyung... lihatlah ada banyak yeoja baru satu agensi dengan kita" "Chanyeol itu bukannya si Seohyeon ya, adik sepupumu?" "Asik ada Seohyeon jadi bisa main deh dengan Seohyeon kangen juga" Chanyeol aut...