#67

10 2 0
                                    

Taman flower cafe.

Minho dan Somi sudah berada di taman cafe milik grup PP.

Lalu terdengar lagi suara Seohyeon yang masih berada di balik tembok pink.

"Sunmi eonni mau kan jangan beritahukan kepada mereka kalau aku dan Chanie oppa tinggal di rumah Appa Joongki dan Eomma Hyekyo?"

Mereka berdua menyeritkan keningnya karena bukan satu suara melainkan dua suara.

"Ne, kau tenang saja aku dan Sulli eonni tidak akan memberitahukan kepada mereka kalau sebenarnya kalian berdua tinggal bersama imo Hyekyo dan samchon Joongki."

"Kau tenang saja Seohyeon, apakah kau mau bertemu dengan Hansolie?"

"Apakah aku boleh menemui Hansolie oppa?"

"Ne, kajja kita menemui Hansolie, tapi kau harus sabar."

"Ne, arasseo eonni."

Begitulah kira-kira suara yang terdengar di gendang telinga mereka berdua.

Tanpa basa-basi lagi mereka berdua berjalan menuju kearah tembok berwarna pink.

Setelah sampai di tembok pink mereka berdua langsung menatap satu sama lain, dan menyeritkan keningnya.

"Somi-ah apakah tadi kau mendengar suara Yeonnie, dan Sunmi?" Tanya Minho pada Somi.

Somi mengangguk, "ne, tadi aku mendengarnya juga apa telingaku yang salah mendengar."

Lalu tak lama kemudian setelah mendengar suara lembut milik Seohyeon, Sunmi, dan juga Sulli mereka berdua melihat tubuh kurus milik Seohyeon.

"Oppa lihatlah disana bukankah itu Yeonnie?" Tanya Somi sambil menunjuk kearah tubuh kurus milik Seohyeon dekat pancuran air.

Minho pun langsung mengangguk, dan mereka berdua langsung menuju kearah pancuran air.

"Somi-ah apa kau yakin itu Yeonnie?" Tanya Minho yang tak yakin.

Somi pun langsung mengangguk dan menjawab.

"Ne, oppa aku yakin sekali itu Yeonnie." Jawab Somi.

Tapi Minho malah menyeritkan keningnya, pasalnya mereka berdua melihat Seohyeon yang tidak menapaki kakinya ke tanah.

"Y-Yeonnie-ah." Panggil Somi pada sosok Seohyeon.

Lalu sosok itu membalikkan badannya dan menatap wajah sang kakak.

"Ne." Jawab sosok Seohyeon dengan nada lembut seperti dulu pada mereka berdua.

Sontak mereka berdua pun langsung meneteskan air mata.

Minho yang tadinya tak percaya kalau didepannya itu adalah adik sepupunya sendiri, lalu Minho menatap wajah Somi.

"Somi-ah coba kau tampar aku." Ucap Minho pada Somi.

"Untuk apa?" Tanya Somi bingung dengan sikap Minho.

"Palli." Jawab Minho, dan segera Somi menamparkan pipi milik Minho.

Akh!

Ringis Minho lalu Somi pun langsung memeluknya erat.

"Mianhe Oppa, aku tidak bermaksud menapar pipimu dengan keras." Ucap Somi dengan nada bersalah.

Lalu Minho melepaskan pelukannya dan memegangi pipinya.

"Sakit, itu artinya aku sedang tidak bermimpi berarti sosok yang didepan kita itu adalah Yeonnie?" Tanya Minho.

"Ne, yang kita lihat sekarang adalah Seohyeonnie." Jawab Somi.

Lalu Minho menatap sosok Seohyeon didepannya.

pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji HansolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang