#23

15 2 0
                                    

Masih Flashback ya:)

Happy Reading guys...

Flashback ON.

Setelah Dongwan berangkat satu-persatu satu keluarga besar yang beda marga itu keluar dari kamarnya dan menuju kebawah.

"Morning eonni"sapa Hyoyeon pada Hanee dan yang di panggil itu pun kearah dapur untuk membantu Hyoyeon.

"Suamimu sudah berangkat?"tanya Hanee dan Hyoyeon mengangguk dan melanjutkan membuat bubur dan susu untuk Seohyeon.

"Eoh sejak kapan kau membuat bubur dan susu?"tanya Hanee yang selesai meneguk segelas air putih.

"Ini untuk Yeoni saat di perjalanan nanti eonni"ucap Hyoyeon dan Hanee pun mengangguk.

"Anak-anak belum bangun?"tanya sang appa baru saja keluar dari kamar lalu menuju kearah dapur dan diikuti dengan sang istri.

"Eoh appa, eomma sudah bangun anak-anak belum bangun appa biarkan saja mereka lagipula kasihan yang menunggu appanya pulang lagi berangkat"ucap Hyoyeon.

Di kamar lima anak.

Seorang yeoja kecil membuka matanya lalu duduk diranjang miliknya sambil mengusap matanya dengan perlahan itu sebabnya mengapa kakak-kakaknya selalu berebutan sang adik paling kecil.

"Eoh cudah pagi ya,ah sebaiknya aku minta Chanyeol oppa main sambil belmain piano yang kemalin"ucap yeoja kecil yang cantik nan imut itu.

"Ah tapi aku tidak bisa tulun kelena lanjang aku sangat tinggi atau aku yang kekecilan ya?"gumam yeoja kecil itu.

"ah cambil menunggu aku belmain dengan bonekaku ini dulu ah"ucap yeoja kecil lalu mengambil boneka kesayangan miliknya.

1 jam kemudian.

Yeoja kecil nan imut itu masih setia bermain diranjangnya sambil bermain dengan bonekanya bahkan ranjangnya sudah penuh dengan mainannya.

"Ah bocen yang lain cudah bangun belum cih Yeonie bocen belmain cendili"ucap yeoja kecil yang bernama Seohyeon atau sering dibilang Yeonie dengan nada kesal.

2 jam kemudian.

Seohyeon masih setia bermain dan pada akhirnya ia memiliki sebuah ide yang cermelang yang muncul dibenaknya.

"Aha Yeonie tau halus apa"ucap Seohyeon dan dengan segera dia memanjat pengalang ranjangnya itu dan.

Bruk

HUWAAA!!! EOMMA!!! APPA!!!

Seohyeon berhasil melompat dari ranjangnya dan seketika menangis keras dan keempat makhluk yang berada dikamarnya itu masih setia dialam mimpi mereka dan mereka tidak tau adik kesayangan mereka terjatuh dan menangis keras.

Di lantai 2.

Bruk

HUWAAA!!! EOMMA!!! APPA!!!

Suara itu terdengar di lantai dua karena kamar semua anak dari keluarga ini berada dilantai 3 dan para maid yang berada dilantai 2 itu pun terkejut.

pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji HansolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang