"SEOHYEON EONNI, LAMI"teriak Denise yang berlari dengan tergesa-gesa dari koridor rumah sakit menuju ke UGD.
Rombongan mobil kedua pun sampai di rumah sakit karena tadi mereka sedikit telat untuk sampai di rumah sakit karena ada kecelaan mobil dan mereka berfikir mengapa mereka ke rumah sakit.
Flashback on.
Rombongan mobil kedua dalam perjalanan kerumah sakit.
"Sajangnim apa kau tau rumah sakit mana Seohyeon eonni dan Lami dirawat?"tanya Rose lalu sang manager pun mengangguk walau pandangannya fokus kedepan sedang menyetir.
"semoga mereka baik saja aku sangat mengkhawatirkan mereka"ucap Rose lalu memajukan tubuhnya di depan dashbord lalu sang manager menjawab walau pandangannya terfokus kedepan sedang menyetir.
"sudahlah Rose-ssi kau tak perlu panik dan mereka akan baik saja tenangkanlah dirimu"ucap sang manager yang menenangkan Rose sambil tangannya yang satu terlepas untuk mengusap punggung kurus milik Rose itu dan tanpa Rose dan sang manager itu sedang mengobrol itu ternyata ada yang sedang mengawasi gerak-gerik Rose pada sang manager.
'Seohyeon eonni dan Lami kenapa di rumah sakit?'mumble Denise yang memang sedari tadi memperhatikan gerak-gerik Rose dengan sang manager itu.
Tak lama setelah itu mobil mereka terhenti dan tentunya mobil lain yang berada dibelakan itu terhenti juga seperti mobil mereka lalu ada seorang pejalan kaki yang memberitahukan bahwa didepan itu ada kecelakaan beruntuntun antara truk besar dan bis travel dan 2 mobil sedan lalu sang manager memutar balikkan mobilnya dan mengambil jalan pintas menuju rumah sakit.
1 jam kemudian
Rombongan mobil kedua itu sampai di rumah sakit dan dengan segera mereka turun tapi sebelum itu Rose membangunkan para member yang tertidur tadi dijalan untuk segera turun dari mobil dan juga sang manager dengan segera menurunkan koper besar yang tadi Rose siapkan sebelum berangkat dan tak lupa juga Rose membawa dua teddy bear milik Lami.
"yeorobun ireona kita sudah sampai"ucap Rose yang membangunkan para member dan setelah para member bangun mereka pun terkejut mengapa? Karena Rose bilang ingin ke tempat lokasi photoshot untuk pemotretan dan juga taeser mv mereka.
"menagapa kita kesini?"tanya Irene dengan bingung dan Rose pun menengok kearah sang manager yang sudah mengeluarkan koper besar itu.
"dan mengapa kau bawa koper besar milik Seohyeon eonni dan boneka milik Lami? apakah kau ingin mengusir mereka"kali ini yang bertanya Jisoo kepada Rose dan Rose segera menggelengkan kepalanya lalu bertanya kepada sang manager.
"Sajangnim dimana mereka sekarang?"tanya Rose kepada sang manager lalu sang manager pun melihat kearah seseorang yang sedang melambaikan tangan kepada mereka agar mereka segera kesana dan sang manager pun mengangguk dan membalas lambaian tangan orang tersebut dengan mengacungkan jempolnya.
"itu mereka disana ayo kita kesana dan jangan ada yang membantah"ucap sang manager sambil menujukan Rombongan pertama menunggu di depan UGD lalu mereka segera menuju ke UGD tapi Denise dengan cepat berlari dan juga berteriak menuju UGD lalu mereka hanya menggelengkan kepalanya ketika melihat Denise yang sudah menangis.
Flasback end.
"yak Denise-ah berhenti berlari dan juga kecilkan suaramu itu ini rumah sakit tau bukannya pasar hais...kau ini"ucap Rose yang sudah sampai di depan UGD dan Rose melihat Taeyong seniornya hanya mondar-mandir saja di depan pintu UGD lalu menghampirinya.
"Taeyong oppa sunbaenim bagaimana keadaan Seohyeon eonni dan Lami sekarang?"tanya Rose yang mulai mengkhawatirkan mereka Seohyeon dan juga Lami.
"mereka masih didalam dan masih diperiksa oleh uisa didalam dan daritadi belum tanda uisa keluar dari dalam"ucap Taeyong masih khawatir akan keadaan Seohyeon dan Lami.
"oppa aku takut kehilangan mereka apalagi Seohyeon eonni"ucap Rose yang sudah menangis dan Taeyong yang melihatnya pun segera menarik Rose dalam dekapannya itu.
"sssttt kau jangan berbicara seperti itu kita doakan mereka yang ada di dalam agar baik-baik saja araseo"ucap Taeyong yang mengelus punggung kurus milik Rose itu dan tanpa sadar air mata Taeyong tiba-tiba mengalir.
2 jam kemudian.
setelah lama menunggu Dokter pun keluar dengan wajah sedih dan semuanya segera berdiri dari tempat duduknya.
"apakah kalian keluarga dari pasien Kim Seohyeon dan Lee Sung Kyung atau Lami?"ucap sang dokter dan mereka pun mengangguk sebagai jawaban walau ada rasa khawatir dan sedih terlihat sangat jelas wajah dari ke sebelas member itu dan dua manager itu.
"bagaimana keadaan mereka baik-baik saja?"tanya Taeyong dengan nada khawatirnya itu dan sang dokter mengangguk dan setelah itu menggelengkan kepalanya itu setelah itu keadaan di depan UGD berubah menjadi sunyi.
"ya, pasien Lami mengalami trauma hebat dan tenang saja ia sudah saya berikan obat penenang dan ia sempat sadar dan melihat sang kakak terbaring lemah dan darah yang terus keluar dari hidung sang kakak tadi saya melihat ia meneteskan air matnya"ucap sang dokter dan mereka terejut kapan Lami memiliki trauma hebat? apa hanya Seohyeon yang mengetahui hal ini? dan Lami sadar dan melihat Seohyeon terbaring lemah? dan apa darah yang terus saja mengalir dari hidung Seohyeon?.
"lalu bagaimana keadaan Seohyeon uisa?"tanya Taeyong khawatir dengan keadaan Seohyeon dan dokter pun mengehela nafas dan menjelaskan keadaan Seohyeon.
"keadaan nyonya muda Seohyeon mengalami kritis karena kanker darahnya sudah menyebar hampir keseluruh tubuh dan jantungnya sempat terhenti"ucap sang dokter dan seketika para member lemah dan menangis kecuali para member PP kecuali Rose yang masih bingung apa Seohyeon kritis? dan jantungnya sempat terhenti? dan sang dokter pun melanjutkan pembicaraannya.
"baiklah aku akan melanjutkannya apa kalian masih sanggup mendengarnya?"ucap doker lalu ke lima member dan dua manager lalu mengangguk sebagai jawaban.
"saya akan melakukan operasi terhadap nyonya muda Seohyeon apakah kalian setuju dengan keputusannya?"ucap sang dokter lalu mereka mengangguk.
"lakukan apa saja yang terpenting Seohyeon adikku selamat"ucap Taeyong dengan isakan tangisnya itu.
"baiklah kau begitu saya akan memindahkan pasien Lami keruangan vvvip atau ruangan biasa?"ucap sang dokter lalu mendapatkan jawaban dari Taeyong.
"kamar dengan ruangan lebar dan Seohyeon akan satu ruangan dengan Lami nanti dan dengan fasilitas lengkap dan juga nyaman dan bisa menampung orang banyak nanti karena kami semua tambah member dalam perjalanan akan serega datang"jelas Taeyong dan sang dokter hanya mengangguk tanda setuju.
"ah ruangan itu tentunya khusus untuk kalian yang sakit nanti dan tentunya dikosongkan untuk idol SM seperti kalian baikalh dengan segera saya akan memindahkan Lami dan mempersiapkan ruang operasi untuk nyonya muda Seohyeon"jelas sang dokter lalu mereka mengangguk.
1 menit kemudian.
Lami sudah dipindahkan keruangan yang Taeyong inginkan dan ruangannya sangat bagus dan luas untuk para PP dan ke 22 member NCT tentunya.
1 menit kemudian.
member PP pun menemani Lami didalam ruangan sedangkan ke empat member NCT dan dua manager menunggu operasi Seohyeon awalnya Rose juga ingin menemani Seohyeon di depan ruang operasi tapi langsung mendapatkan siraman rohani dari Hansol maka dia menemani Lami dengan ke empat membernya di ruangan dan mendoakan Seohyeon agar operasinya berjalan dengan lancar.
di ruangan Lami dan Seohyeon.
keheningan melanda ruangan dan Rose hanya menatap sayu sang adik sedangkan member lain hanya menatap Rose dengan tajam.
"mengapa kalian menatapku seperti itu?"ujar Rose dan masih mendapatkan tatapan tajam dari para member.
"seharusnya aku bertanya kepadamu menyapa kau berbohong dengan kami heuh...!?"bentak salah satu member dan Rose pun langsung menunduk.
Tbc
SORRY FOR TYPO DAN MAAF DIGANTUNG LAGI DAN AKU AKAN PUBLISH LAGI DAN AKU AKAN UP 3 CHAPTER SEKALIGUS HAPPY READING.
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENTNYA YA SARANGHAE.
OH IYA SCH BANG TIWAY YA, AKU TAU KELEWAT SEHARI TAPI AKU DOAKAN AGAR NCT LEBIH SUKSES KEDEPANNYA SARANGHAE LEE TAE YONG (TY),SARANGHAE SIJEUNI.
KAMU SEDANG MEMBACA
pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji Hansol
General Fiction"Demi apa kita satu agensi dengan mereka (NCT)?" "Hyung... lihatlah ada banyak yeoja baru satu agensi dengan kita" "Chanyeol itu bukannya si Seohyeon ya, adik sepupumu?" "Asik ada Seohyeon jadi bisa main deh dengan Seohyeon kangen juga" Chanyeol aut...