#31

15 2 0
                                    

Keesokan harinya...

06.00 kst...

Diapartement itu ada seorang wanita yang paruh baya sedang bergelut dengan peralatan masaknya.

"Pagi Yeobo." Ucap pria paruh baya yang memasuki area dapur.

"Pagi juga Hyeonie belum bangun?" Ucap Hyekyo.

"Dia sudah bangun tadi dan dia sedang berada di dalam kamarnya sedang bersiap-siap." Ucap Joongki.

"Baiklah kalau begitu aku akan membuatkan teh untukmu." Ucap Hyekyo dan seperti biasa Joongki membantu sang istri.

Tak lama kemudian Seohyeon pun keluar dari kamarnya dan segera turun kebawah.

"Pagi eomma, pagi appa." Sapa Seohyeon dengan ramah pada Joongki dan Hyekyo.

"Ah...Pagi juga segi appa." Ucap Joongki dan Seohyeon pun langsung mempoutkan bibirnya.

"Aku heran ya, kenapa kalian suka memanggilku dengan sebutan itu?". Tanya Seohyeon.

"Sudahlah kita sarapan dulu sebelum menjenguk Yeoli di rumah sakit." Ucap Hyekyo yang keluar dari dapurnya dan membawa sarapan pagi untuk mereka.

Seohyeon yang mendengar ucapan Hyekyo itu hanya memainkan nasinya yang sepertinya enggan untuk dimakan olehnya.

"Hyeonie-ah ayo dimakan sarapannya nanti kita setelah dari rumah sakit, kita pergi jalan² mau?." Tanya Joongki yang melihat Seohyeon itu hanya memainkan nasinya itu.

Seohyeon yang mendengar ucapan dari Joongki langsung mengangkat kan kepalanya dan mengangguk dengan senang dan dengan lahap ia memakan sarapannya dengan cepat.

Keduanya hanya menggelengkan kepalanya saat tingkah Seohyeon yang belum berubah, maka keluarganya termasuk mereka berdua yang masih sebagai paman dan bibinya itu.

Skip.

Setelah selesai sarapan mereka bertiga pun segera berangkat.

"Ayo naik." Teriak Joongki dari dalam mobil yang melihat istrinya dan keponakannya itu.

"Kajja Hyeonie-ah jangan takut ada eomma dan juga appa yang akan menjaga kalian." Ucap Hyekyo dan Seohyeon pun mengangguk dan segera memasuki mobil.

Di ruangan SC.

Sekumpulan tiga grup itu masih setia berada di mimpi indah mereka.

Karena mereka semuanya tidur malam karena mereka harus mencari tahu keberadaan Seohyeon itu.

Ada seorang namja yang terbangun dan namja itu bernama Sehun member termuda di grup EXO.

"Jam berapa sekarang?" Tanya Sehun sendiri dan segera beranjak dari ranjangnya.

AKH!

Ringis Sehun yang ingin beranjak dari ranjangnya itu tapi hasilnya nihil ia tidak bisa bergerak, akibat luka tusuk di perutnya itu.

"Kenapa ranjangnya Seohyeon sepi kemana dia?" Ucap Sehun.

"Ah...bosan sebaiknya aku bermain game saja di ponselku." Ucap Sehun yang sedang berusaha meraih ponselnya diatas balas yang tak jauh dari ranjangnya itu.

"Akhirnya aku dapat juga dan sekarang sambil menunggu mereka bangun aku akan bermain game terlebih dahulu." Ucap Sehun.

Di perjalanan.

Sebuah mobil berwarna putih mewah itu sedang berada di perjalanan yang menuju ke rumah sakit dimana tempat itu adalah milik keluarganya.

"Hyeonie-ah apa kau mengantuk?" Tanya Hyekyo yang berbeda disampingnya itu.

pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji HansolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang