08:00 kst.
Para member yang berada di dalam dorm PP masih tertidur.
Pada akhirnya Seorang yeoja pun terbangun dari tidurnya.
"Eoh jam berapa sekarang?" Ucap Seohyeon.
Lalu dia meraih ponselnya diatas piano kesayangannya.
"Omo, sudah pagi ternyata sebaiknya aku menyiapkan sarapan dulu sebelum mereka bangun." Ucap Seohyeon yang beranjak dari tempatnya, tak lupa dia melipatkan selimut yang dia pakai tadi malam.
"Chanie oppa pasti kedinginan tadi malam sebaiknya aku mengasihi selimut milik Chanie oppa." Ucap Seohyeon yang memberikan selimut pada Chanyeol dengan perlahan.
Lalu setelah itu Seohyeon beranjak menuju kearah dapur.
Di dapur.
"Ah... Sebaiknya aku membuatkan makanan khas Indonesia lagi saja." Ucap Seohyeon.
Lalu dia segera menyiapkan sarapan pagi untuk para member yang masih tertidur pulas.
7 menit kemudian.
Seohyeon akhirnya selesai memasak makanan dan segera Seohyeon membawa makanan yang dia buat kearah meja makan.
1 menit kemudian.
Setelah selesai menaruh semua makanan kearah meja makan Seohyeon dari arah meja makan melihat para member yang sedang tertidur pulas, tanpa sadar dia tersenyum dan diam² memfoto mereka.
10:00 kst.
Satu persatu member pun terbangun dari tidurnya entah mengapa mereka mencium aroma sedap dari arah meja makan yang dekat dengan ruang tengah.
Dengan jalan yang melambat dan sesekali mengusap-usap mata mereka dan juga rambut mereka berjalan dengan malasnya kearah meja makan.
Satu persatu member yang sudah terbangun itu segera mengambil tempatnya masing-masing.
Betapa terkejutnya Seohyeon saat melihat satu persatu dari membernya datang, duduk, dan langsung mengambil makanan.
Maka dari situ Seohyeon berbicara pada para member yang terbangun.
"Yeorobun sebaiknya kalian membersihkan diri kalian dulu baru kita sarapan bersama." Perintah Seohyeon.
Para member yang mendengar ucapan Seohyeon itupun langsung menatap Seohyeon dengan tatap bingung.
"Sudahlah jangan bertanya sebaiknya turuti perintahku." Ucap Seohyeon.
Dan member yang sudah terbangun itu langsung mengangguk, dan beranjak dari tempatnya, menuju kamar mandi, dan member PP menuju ke kamar mereka untuk membersihkan diri, karena setiap kamar sudah tersedia kamar mandi.
15 menit kemudian.
Sisa member yang masih tertidur pulas itupun segera bangun dari tidurnya.
Karena member sisa EXO yang melihat Seohyeon yang sedang menatap mereka pun segera menuju kamar mandi.
5 menit kemudian.
Para member yang sudah rapih segera para member menuju kearah meja makan dengan membuat kereta yang panjang.
Di meja makan.
"Annyeonghaseo yeorobun." Ucap Seohyeon.
Para member yang sudah duduk dikursi mereka masing² langsung terkejut karena banyak sekali jenis makanan dari berbagai negara.
"Seohyeon eonni kau yakin membuat ini semua?" Tanya Jisoo.
Lalu Seohyeon pun mengangguk sebagai jawaban.
KAMU SEDANG MEMBACA
pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji Hansol
General Fiction"Demi apa kita satu agensi dengan mereka (NCT)?" "Hyung... lihatlah ada banyak yeoja baru satu agensi dengan kita" "Chanyeol itu bukannya si Seohyeon ya, adik sepupumu?" "Asik ada Seohyeon jadi bisa main deh dengan Seohyeon kangen juga" Chanyeol aut...