#57

8 2 0
                                    

24:00 kst.

Para member dan Hara masih diam di tempat, dan masih memikirkan cara untuk menemukan Hansol yang hilang tanpa kabar dan jejak.

"Sebaiknya kita menuju ke ruang tengah dulu, dan Seohyeon pasti sudah lumayan, bisa bernafas dengan normal." Ucap Chanyeol.

Para member dan Hara pun mengangguk dan segera menuju ke ruang tengah.

Kebetulan Seohyeon sudah sadar dan sudah bisa bernafas dengan baik, walau dengan bantuan alat medis, tetapi mereka bisa bernafas lega.

"Seohyeon-ah." Panggil Baekhyun pelan takut Seohyeon memberontak.

Yang dipanggil pun membuka matanya dan menatap para member dan Hara.

Chanyeol yang melihat itu langsung menghampiri sang adik sepupunya.

"H-haus." Ucap Seohyeon yang masih lemas.

Chanyeol yang mendengar ucapan Seohyeon itupun langsung mengangguk dan segera mengambil gelas yang berada diatas meja.

Dengan perlahan Chanyeol membantu Seohyeon untuk minum dan juga Yeji kakak sepupu dari Hara ikut membantu.

"Sudah?" Tanya Chanyeol pelan, Seohyeon pun langsung mengangguk.

Chanyeol menaruh gelas ditempatnya dan Yeji membantu Seohyeon untuk berbaring seperti semula.

"A-aku i-ingin duduk s-saja." Ucap Seohyeon.

"Tapi kau belum kuat itu." Ucap Yeji pada Seohyeon.

"T-tapi..." Ucapan Seohyeon terpotong oleh Chanyeol.

"Benar, yang diucapkan oleh Yeji kau belum kuat untuk duduk." Ucap Chanyeol.

Seohyeon hanya mengangguk pasrah, dan Yeji pun membaringkan tubuhnya seperti semula.

Lalu Seohyeon pun menunjukkan kearah mulutnya.

"Baiklah kalau begitu aku akan menggantinya menjadi nasal canula saja." Ucap Yeji.

Tapi sebelum itu Yeji menatap wajah Chanyeol, dan yang ditatap hanya mengangguk.

Skip.

Setelah diganti dengan nasal canula, Seohyeon pun langsung tersenyum.

"Seohyeon-ah jaga kesehatanmu, kami tidak ingin kau kambuh saat berpergian ke luar Korea." Perintah Jaehyun.

Seohyeon yang mendengar ucapan Jaehyun langsung menundukkan kepalanya.

"Waeyo Seohyeon-ah, mengapa kau menundukkan kepalamu?" Tanya Taeil.

"M-mianhae." Ucap Seohyeon, dan semua yang berada di ruang tengah itupun langsung menatap wajah Seohyeon.

"Untuk?" Tanya Taeil pada Seohyeon.

"Karena aku telah menyembunyikan penyakit'ku yang sebenarnya pada kalian." Jawab Seohyeon yang masih menundukkan kepalanya.

"Jadi disini siapa yang punya penyakit Chanie hyung atau Yeonie noona?" Tanya Jisung bingung.

"Sebenarnya kertas rumah sakit yang ditemukan oleh Somi noona itu adalah Seohyeon." Jawab Chanyeol.

"Lalu mengapa bisa namamu tercantum disitu?" Tanya Baekhyun.

"Sebenarnya saat kami berdua diusir dari rumah, aku merasa ada yang salah dengan tubuhku." Jawab Seohyeon.

Yang lain hanya diam sambil menatap wajah Seohyeon yang seakan ingin penjelasan lebih lanjut dari Seohyeon itu sendiri.

"Dan kami berdua pun memutuskan pergi ke rumah sakit dan setelah hasil pemeriksaan keluar, aku mengalami penyakit itu." Sambung Seohyeon.

pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji HansolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang