09:00 kst.
Hari libur yang dinantikan oleh semua orang telah tiba.
Hari ini jadwal seluruh artist SM entertainment juga dikosongkan. Karena waktunya mereka untuk bersenang² melepaskan semua pekerjaan mereka.
Di dorm PP.
Sepuluh yeoja sepertinya masih tertidur pulas, dan enggan untuk meninggalkan kasur yang empuk.
Ting...tong...Ting...tong.
Suara bel pintu dorm berbunyi, dan sepertinya pemilik dorm ini masih berada di mimpi indah mereka.
Clek.
Ternyata yang membunyikan bel pintu dorm, tak lain adalah Chanyeol dan membernya.
"Aigu, pantas saja kita memencet bel pintu dorm, tak ada yang membukanya satupun, ternyata mereka masih tertidur." Ucap Luhan.
"Sepertinya mereka sangat kelelahan karena acar agensi kemarin." Ucap Kris.
"Sebaiknya aku akan menyiapkan sarapan dulu sebelum mereka bangun." Ucap Baekhyun.
"Aku akan membantu Baekhyun hyung." Ucap Sehun.
"Biar Baekhyunie saja yang memasak, kalau kau ikut memasak maka Seohyeon akan menangis, karena melihat dapurnya sudah tidak berbentuk." Ledek Kai.
Sehun hanya pasrah dan berjalan kearah ruang tengah dimana para member PP sedang tertidur pulas.
"Aku akan merapihkan kamar mereka yang sebenarnya berantakan karena tadi malam." Ucap Chanyeol.
Setelah mengucapkan itu Chanyeol pun langsung menuju kearah kamar para member PP satu persatu.
"Aku akan membantu Baekhyun memasak didapur." Ucap Chen, dan diangguki dengan para member.
Sisa member EXO pun langsung membereskan kekacauan yang hanya beberapa sampah yang berserakan, dan tv juga yang sepertinya menyala dari tadi malam.
10:00 kst.
Semua member EXO sudah selesai merapihkan dorm PP yang tidak terlalu kotor, hanya saja barang² yang berserakan, dan juga ponsel, dan tablet yang ditaruh disembarang tempat.
Member EXO pun segera menuju ke ruang tengah dimana para member PP yang masih tertidur pulas dan Sehun juga berada disana.
Para member EXO yang melihat para member PP yang sedang tertidur pulas, dan tak lupa juga posisi mereka yang membuat mereka gemas.
Dengan penuh kejahilan para member EXO, pun langsung menggenggam ponsel mereka masing² dan memfoto para member PP yang sedang tertidur pulas.
11:00 kst.
Hari sudah mulai siang dan matahari sudah naik sedari tadi, dan belum ada tanda² para member PP terbangun.
1 menit kemudian.
Seohyeon yang merasa tidurnya tidak nyaman pun langsung terbangun dengan malas.
Awalnya dia melihat sinar matahari yang masuk kedalam dorm mereka.
"Ah... Sudah pagi ternyata, tapi mengapa aku sangat malas untuk bangun dihari libur panjang ini." Gumam Seohyeon.
Para member EXO yang melihat Seohyeon terbangun langsung menyapanya.
"Ternyata kau sudah bangun, cepat bangunkan kesembilan dongsaengmu." Ucap Tao.
Betapa terkejutnya Seohyeon saat mendengar suara cerewet dari para member EXO.
"Omo, yak, oppa kalian membuatku terkejut." Omel Seohyeon.
"Sudah bangunkan kesembilan dongsaengmu yang masih tertidur." Ucap Suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji Hansol
General Fiction"Demi apa kita satu agensi dengan mereka (NCT)?" "Hyung... lihatlah ada banyak yeoja baru satu agensi dengan kita" "Chanyeol itu bukannya si Seohyeon ya, adik sepupumu?" "Asik ada Seohyeon jadi bisa main deh dengan Seohyeon kangen juga" Chanyeol aut...