#65

12 2 0
                                    

Rosè pun langsung memeluknya dan mengelus rambut coklat milik Lami.

"Gwenchanayo, kau tidak perlu takut ada kami disini, dan Seohyeon eonni selalu berada di dalam hatimu dan hati kami." Bisik Rosè.

Lami terus saja menangis dalam dekapannya Rosè, sampai akhirnya bisikan hati Lami pun terdengar.

'Kyungie-ah, gwenchanayo ini eonni, mian sudah membuatmu takut, eonni tau ini sangat salah, jeongmal mianhe Kyungie-ah.'

Ya, itu adalah suara Seohyeon yang ada di dalam hati mereka.

Lalu Lami pun menggelengkan kepalanya dengan cepat sebagai jawaban.

Sontak Rosè pun terkejut, dan segera Rosè pun langsung melepaskan pelukannya dan menatap wajah Lami.

"Hey, ada apa denganmu?" Kali ini Rosè bertanya pada Lami.

Lami pun melihat sekitar ruang latihannya dengan diam ditempat.

Lalu menatap delapan member PP, dan dia menghela nafasnya sebentar, dan menghapus air matanya.

"Tadi aku takut saat mendengar suara bisikan." Jawab Lami yang menundukkan kepalanya.

"Bisikan setan?" Tanya Jinny yang membuat rasa takut Lami datang, lagi.

Rosè yang melihat Lami itupun langsung memeluknya kembali.

IU yang mendengar ucapan Jinny itupun langsung menatap tajam kearahnya.

"Yak, kau membuatnya kembali takut kau tau." Bentak Jennie.

Yang dibentak pun langsung menundukkan kepalanya.

"Mianhe, aku tidak bermaksud untuk membuatnya takut." Ucap Jinny.

Lalu Jinny menatap wajah Lami dalam dekapan Rosè.

"Kyungie-ah jeongmal mianhe karena aku, rasa takutmu kembali lagi." Ucap Jinny penuh penyesalan.

'Kyungie-ah, gwenchanayo eonni sudah memarahinya sudahlah tenang ada aku yang akan menjagamu dan juga delapan member PP yang akan menjagamu.'

Lami pun langsung tenang, dan melepaskan pelukannya dari Rosè.

Sontak ketujuh member PP itupun langsung menatap wajah sang maknae.

"Aku maafkan Jinny eonni, tapi aku sudah melapor pada Seohyeon eonni." Ucap Lami.

Jinny yang mendengar nama Seohyeon langsung terdiam sejenak.

"Waeyo, Jinny eonni takut ya, kalau aku sudah melapor pada Seohyeon eonni?" Ejek Lami.

Jinny pun langsung menggelengkan kepalanya.

"Mianhe Kyungie-ah, jeongmal mianhe." Ucap Jinny kali ini matanya sudah berair.

"Sudahlah lagipula aku cuma bercanda tadi, tapi aku memaafkan Jinny eonni." Ucap Lami.

Lalu Jinny pun langsung memeluknya erat.

Pemandangan di ruang latihan ini sangatlah indah walau mereka berpisah dengan sang kakak tertua sekaligus leader itu, tapi kekompakan mereka tidak pernah pudar satupun.

03:00 kst.

Hari ini sudah menunjukan pukul 03:00 kst, dimana semua orang masih dalam mimpinya, tapi tidak dengan sembilan yeoja ini.

Ya, mereka adalah member PP yang dulunya beranggotakan 10 orang sekarang menjadi 9 orang.

Sungai Han.

Kesembilan member PP sedang berada di sungai Han yang dulu adalah tempat favorit para member PP, sesudah latihan, atau sesudah beraktivitas lainnya.

pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji HansolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang