#43

20 2 0
                                    

07:00 kst.

Seperti biasa Seohyeon yang bangun pertama lalu segera membersihkan diri.

Skip...

Setelah selesai Seohyeon pun segera turun kebawah dan menyiapkan sarapan pagi untuk para member termasuk Seohyeon sendiri.

Di dapur.

Seohyeon sedang berdiam di depan kulkas yang sepertinya dia bingung ingin membuat apa.

"Ah sebaiknya aku membuat setengah bahan masakan." Ucap Seohyeon.

"Sebaiknya aku memasak makanan khas negara yang pernah aku tinggali selain Indonesia, yaitu jepang." Ucap Seohyeon.

Dulu Sebelum kejadian kedua saudara itu diusir dari rumah, keluarganya sempat tinggal di jepang selama beberapa tahun lalu.

Seohyeon akhirnya sudah memikirkan apa yang akan dimasaknya, lalu Seohyeon pun sudah bergelud dengan peralatan masaknya.

5 menit kemudian.

Para member PP pun terbangun, dan pas sekali dengan masakan Seohyeon yang sudah tertata rapih di meja makan.

"Good morning, my dongsaeng." Ucap Seohyeon yang melihat para member PP berjalan kearah meja makan.

Seperti biasa para member PP kalau tidak ada seniornya yang menginap di dorm mereka, pasti mereka langsung menyantap makanan, tak peduli dengan penampilan mereka.

Seohyeon menggelengkan kepalanya, saat melihat kelakuan para member PP, dan segera memakan sarapannya yang memang jadi menu favoritnya, saat masih merantau di jepang.

Skip selesai makan.

Seohyeon seperti biasa sehabis makan lalu mencuci semua peralatan makannya sendirian.

Kesembilan member? Mereka sedang bersiap karena sebentar lagi manager akan datang untuk menjemput mereka menuju agensinya.

Skip...

Tak lama kemudian para member PP pun sudah siap dan bertepatan dengan Seohyeon yang sudah selesai mencuci semua peralatan makannya sendirian.

Ting...tong...Ting...tong.

Bunyi bel pintu dorm berbunyi lalu dengan kompak kesepuluh yeoja itu berjalan dengan berbaris rapih.

"Aigo... Kalian dari dulu masih tetap sama, kami kira kalian akan ada perubahan." Ledek sang manager saat melihat para member PP berbaris bagaikan kereta.

Para member PP yang mendengar ucapan manager menatap datar kearah manager.

"Sudahlah jja kita sudah ditunggu di tempat latihan." Ucap manager.

"Oh iya, seperti biasa lima orang dimobil satu yang berada dibarisan depan, lalu lima orang lagi di mobil yang berada di barisan belakang." Ucap manager.

"Ne... Kami sudah tau itu oppa." Jawab Seohyeon dengan malas menatap wajah sang manager didepannya.

Lalu para member PP pun masuk kedalam mobil yang sudah diucapkan oleh manager mereka.

Skip...

Para member PP pun segera menuju kearah ruang latihan.

Tanpa para member PP ketahui termasuk Seohyeon, ada yang sedang memperhatikan mereka dan diam² juga tersenyum.

"Mereka sangat kompak dalam latihan untuk acara agensi maupun konser agensi." Ucap Sooman.

Ya, yang memperhatikan para member PP, tak lain adalah 3 orang dari keluarga Seohyeon.

pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji HansolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang