#28

16 2 0
                                    

Mian for typo guys....

HAPPY READING YEOROBUN....

LAGU DIATAS PUTER AJA KALAU MAU...

"OMO CHANIE!!!!"teriak Somi dan seketika semua orang yang berada diruangan kecuali Seohyeon dan Sehun yang masih tertidur dan terbaring lemah.

Merasa terganggu Seohyeon langsung terbangun hanya nama Chanyeol terpanggil keras dari mulut Somi dan Seohyeon juga mendengar suara monitor yang mendenging tajam di telinga Seohyeon.

Hiks..hiks.

Merasa medeka seseorang menangis Minho dan Jisung langsung melihat ranjang Sehun terlebih dahulu, Sehun masih terbaring lemah diranjang pesakit.

"Bagaimana Sungie?"tanya Minho pada Jisung dan yang ditanya hanya menggeleng tanda bukan Sehun yang menangis.

"Aniya... hyung tapi Sehun hyung tidak menangis dia masih belum sadar semenjak dia dipindahkan kesini."jawab Jisung.

"Berarti jawabanya cuma satu"ujar Minho dan Jisung menetap sang kakak sepupunya dan bertanya.

"Apa hyung"tanya Jisung sedangkan yang ditanya hanya tersenyum.

"Ingat kau memiliki tiga kakak sepupu perempuan dan yang satu telah pergi untuk selamanya dan yang satu sedang bertugas menjadi seorang dokter dan yang satu dia adalah seorang idol sepertimu tapi dia miliki keluarga yang banyak kau taukan siapa itu?"jelas Minho dan Jisung pung mengangguk.

Kedua namja itu sampai didepan ranjang Seohyeon dan benar dugaan mereka Seohyeon terbangun dan langsung menangis.

"Yeonie-ah ada apa kau menangis eoh?"tanya Minho yang mengelus surai coklat milik Seohyeon yang warna rambutnya kadang-kadang berubah kalau ada mood.

"Aku ingin kehilangan orang ketiga yang aku sayangi cukup Sunmi eonni dan Jonghyun oppa yang pergi jangan Chanie oppa"tangis Seohyeon.

'Dugaanku benar jadi Yeonie yang tau tentang penyakit Chanie duluan' batin Minho yang memeluk Seohyeon.

"Noona Sungie ingin bertanya soal Chanyeol hyung"ucap Jisung dan Seohyeon melepaskan pelukan Minho dan menunduk.

"M-mianhe seharusnya aku memberitahukan kalian tentang penyakit Chanie oppa."jawab Soehyeon yang masih menunduk.

"Apa surat itu benar Yeonie-ah?"kali ini Minho bertanya yang ditanya hanya menunduk dan mengangguk sebagai jawabanya.

"Ne...Surat itu memang benar dan samchin dari eommaku pernah bilang pada kami berdua saat kami datang kerumah sakit milik samchon dari eomma 'Park Chanyeol kemungkinan akan bertahan sampai satu minggu atau satu bulan' dan mulai dari situ aku yang merawat Chanie oppa sebagai perminta maafku pada Chanie oppa karena dia hanya diperlakukan sebagai maid dirumah sampai Jisung lahir."jelas Seohyeon panjang lebar.

Hati Minho seperti akan hancur saat mendengerkan tentang masa lalunya Chanyeol ya, dia bahkan masih mengingatnya.

"Dan satu lagi Chanie oppa pernah bilang padaku 'Kalau misalkan oppa pergi jaga keluarga kita ya, karena hanya kau saja yang mereka sayang dan benar kata imo Hyoyeon aku adalah anak pembawa sial dan begitupula dengan sikembar itukau jaga diri dengan baik ya, Yeonie kecil Chanie oppa tetaplah tersenyum' dan aku yang merawatnya dengan baik dan tulus" jelas Seohyeon.

Seketika Minho merasa bersalah karena memperlakukan adik sepupunya itu sendiri seperti maid dirumah mereka yang sangat mewah dan besar itu dan Chanyeol seorang diri yang merapihkan itu semuanya SEN.DIRI.AN.

"Dan kami pernah keluar rumah tiap malam secara diam-diam hanya untuk menjaga dan merawatnya."ucap Seohyeon yang berusaha menjaga tangisannya.

"Dan apa kalian mencari kami? Tidak bahkan kalian waktu Chanie oppa sakit kalian tidak pernah mencari kami dan kalian bahkan lupa dengan aku dan Chanie oppa!!" tegas Seohyeon dengan isakan tangis.

pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji HansolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang