05:00 kst.
Jam sudah menunjukkan pukul 05:00 kst, dan itu artinya beberapa menit lagi manager mereka akan datang, tapi sayangnya para member masih tertidur.
Ada seorang yeoja sudah terbangun dari tidurnya dan menuju kearah dapur, dan disitu juga ada sebagian maid yang berada di dapur.
"Annyeonghaseo, nyonya muda Kim Yeji." Sapa salah satu maid.
"Oh, ahjumma annyeonghaseo." Jawab yeoja yang tidak lain adalah Yeji.
"Ahjumma akan menyiapkan sarapan dulu." Ucap salah satu maid.
"Oh baiklah, dan kalau ada yang memencet bel pintu pagar, di bukakan saja, siapa tau itu manager dari teman-teman Hansol." Perintah Yeji.
"Baiklah, nyonya muda." Jawab salah satu maid lalu segera menyiapkan sarapan pagi untuk para member dan pemilik rumah.
Yeji sudah membersihkan diri dan sekarang dia sedang menuju kearah kamar sang adik sepupunya, yaitu Hara.
Di kamar Hara.
Yeji sampai dikamar Hara dan bisa Yeji lihat tubuh Hara yang semakin hari semakin kurus, karena merindukan sang kakak, yaitu Sulli.
Yeji berniat membangunkan Hara, tetapi dia menyentuh kening Hara yang terasa, hangat.
Merasa terganggu Hara pun terbangun dari tidurnya, dan melihat Yeji berada di pinggir kasurnya.
"Sepertinya kau demam lagi." Ucap Yeji.
"Dan aku juga merasa badanku serasa remuk." Ucap Hara.
"Baiklah kau disini saja aku akan mengambil peralatan'ku dulu di kamar, dan aku akan segera kembali." Ucap Yeji.
Yeji pun membenarkan selimut milik Hara, dan segera menuju kearah kamarnya.
Di dapur.
Terlihat jelas para maid sedang menyiapkan sarapan untuk nyonya muda dan tuan muda.
Skip.
Para maid sudah selesai menyiapkan sarapan untuk nyonya muda dan tuan muda, dan Yeji kebetulan berada di dapur untuk mengambil baskom, dan kain untuk meredakan panas Hara.
"Nyonya muda Kim Yeji, sedang apa?" Tanya salah satu maid.
Merasa terpanggil Yeji pun membalikkan badannya dan menatap wajah salah satu maid.
"Ahjumma apakah air hangatnya masih ada?" Tanya Yeji.
"Sepertinya masih, sebentar ahjumma ambilkan." Jawab salah satu maid.
"Baiklah kalau begitu aku kembali ke kamar Hara saja, nanti ahjumma bawakan ke kamar Hara." Ucap Yeji.
Setelah itu Yeji pun meninggalkan dapur.
Di lantai atas.
Sebelum kembali ke kamar Hara, Yeji pun melihat pintu kamar Sulli sedikit terbuka, Yeji pun melihat keadaan kamar Sulli.
Kamar Sulli.
Seorang yeoja sudah terbangun dari tidurnya, dan segera menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan bersiap bahwa jam sudah menunjukkan pukul 05:20 kst yang artinya tinggal beberapa jam lagi, pesawat akan segera berangkat.
Skip.
Seorang yeoja sudah keluar dari kamar mandi, dan segera bersiap, tak lupa juga dia membangunkan kesembilan member yang masih tertidur, ya, yeoja itu tak lain adalah Seohyeon.
Clek.
Seohyeon melihat kearah pintu kamar yang terbuka oleh Yeji.
"Annyeonghaseo, Yeji eonni." Sapa Seohyeon dengan sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji Hansol
General Fiction"Demi apa kita satu agensi dengan mereka (NCT)?" "Hyung... lihatlah ada banyak yeoja baru satu agensi dengan kita" "Chanyeol itu bukannya si Seohyeon ya, adik sepupumu?" "Asik ada Seohyeon jadi bisa main deh dengan Seohyeon kangen juga" Chanyeol aut...